TERLALU BANYAK SPOT DI PULAU PALING EKSOTIS PART 3 II SUMBA


[Musik] pokoknya jangan percaya apa kata kita segera datang dan saksikan sendiri Nanti kalian akan punya opini yang berbeda mungkin [Musik] Sumba ini alamnya memang betul-betul beda ketika hijau ketika gersang itu semuanya eksotis jadi beruntung kita datang ke sini ketika musim hijau dan yang musim kemarau nya Halo pasangan suami istri yang sedang

Keliling Indonesia dengan mobil lebih 6 tahun hidup di jalan Menikmati keindahan alam dan kebaikan bagi bangsa ini perjalanan tanpa batas waktu ke tempat-tempat Tanpa Batas ke mana saja rumah ini kayaknya teman-teman harus datang ke sini persoalannya memang mungkin hanya terlalu jauh dari ibukota ya mungkin pesawatnya agak-agak lebih ya karena kalau orang

Bilang daripada pesawat dari Jakarta ke Sumba sampai Jakarta Singapura Jakarta Thailand Jakarta Kuala Lumpur lebih murah ke sana Memang betul tapi ini Indonesia kita kita wajib kenal dulu Indonesia kita baru kita ke tempat-tempat lain nama-nama tempat di Sumba ini atau di NTT gak bisa langsung kita hafal gitu kan namanya unik-unik semua [Musik]

Terus Sebentar lagi kita akan masuk ke pasar Sorong pasar Sorong itu Kenapa namanya pasar lorong karena nanti orang yang jualan menyorongkan barang dagangannya kepada kita Om telor Om telor [Musik] [Tepuk tangan] Sekarang kita mau break istirahat makan siang itu ada 3 piramid besar di sana itu ada Gunung Batu yang

Segitiga-segitiga ada tiga ya Luar biasa sekali karena di sini pantai selatan tapi bikin ini [Musik] eh jangan dibuang [Musik] lumayan jalur treknya tadi Kak beda manjat-manjat tebing tapi sampai disini memang bagus sih lebih dekat dia lebih bagus viewnya ini ada Rencananya mau berenang cuman kayaknya udah pasti nggak

Bisa ikut ya kan aku juga berpikir tentang kamera jadi kita lagi memikirkan untuk menyebrang menyebrang ke sana cuman ini jalurnya kalau lewat situ kita harus tebing dan kayaknya harus panjat-panjat tebing atau berenang setelah kecebur tadi memutuskan Kami bertiga juga Medannya sama flory [Musik] pantai laut selatan ombaknya luar biasa suaranya bergemuruh ber

Jemur Indonesia [Musik] [Musik] sekarang kita dalam perjalanan menuju kolam jodoh kita lihat Ada apa di kolam jodoh Apakah aku bang Den akan dapat jodoh lagi di sini [Musik] [Musik] Oke Guys Selamat pagi pagi ini kita akan menuju ke air terjun mata yang ngung tempatnya di Sumba Tengah bersama keluarga

Borju studio dan apa Ende guru sudah capek ini hutannya setelah menempuh perjalanan tracking sekitar 2 KM Cukup melelahkan Akhirnya sampai juga kita di air terjun mata yang [Musik] Oke ini adalah Air Terjun mata yang di Sumba Tengah jadi air terjun ini unik sekali airnya ini keluar dari tebing [Musik] Mantap Bro [Musik]

Seperti ini yang kita temui luar biasa Indonesia benar-benar Luar biasa ini kita nggak pernah ketemu jalur seperti ini di manapun juga jadi kayaknya gunung-gunung batu Ini mengandung air karena indah sekali ya setelah tiga setengah jam perjalanan bersama Om Andra bersama Kak beda kita sampai di Megalitikum perjalanan seperti biasa gunung-gunung bukit-bukit Teletubbies

Savana ya Savana semuanya kita sampai di sini ini sekarang kita Megalitikum ini batu-batu ini banyak sekali di sini dan bentuknya unik-unik tadi kita berselisihnya cuma satu mobil satu truk tiga setengah jam perjalanannya cuma selisih satu truk luar biasa sepi banget ini tempat jauh dari mana-mana sinyal juga susah [Musik]

Kita sekarang sudah mendekat ke hiruman air terjun nama daerahnya kadang-kadang kita udah mulai turunan sampai ke sana agak ekstrem udah buka jalan Tanah Jalan aspal lagi tapi Jalan Batu yang kiri kanan kita ini jurang ya [Musik] tangan sebelah ya [Tepuk tangan] itu yang dekat [Musik] [Musik] oke sekarang Saya lagi berada di

Air terjun hirumanu [Musik] Sumba Timur tepatnya di kananggar [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] kapok ya pengen di Kayu Besar gimana mbak butuh perjuangan lagi [Musik] ya kita sekarang sedang berada di pelabuhan rakyat Waingapu Pagi ini kita sedang bermain sepeda dan menyaksikan berbagai macam kegiatan di pelabuhan ini [Musik] itu ikan semua ikannya banyak banget

Terserah kan itu dibawa Pelabuhan makanya dari kemarin Banyak sekali orang yang mancing itu namanya ini nah ini Abang Ini baru pulang pancing mereka [Musik] [Musik] Sekarang kita lagi di ajak Om Andra dan Dira kita lihat itu pohon sakura di belakang kita asli beneran [Musik] ini yang cukup besar dan lagi berbunga

Lebat bentar lagi juga Sunset Om Andra Dira Ayo kita lihat dari dekat bunganya [Musik] [Musik] Kamu lagi di mana [Musik] [Musik] hati-hati [Musik] jangan sampai kepleset [Musik] jalanan bagus dan mulus disumba ini tapi mendadak kadang-kadang ada ternak yang melintas apalagi kalau sore-sore gini kita pernah kejadian udah gelap loh pas

Perjalanan lagi cukup kencang tiba-tiba kuda lari dari seberang menyeberang jalan [Musik] buat teman-teman yang ingin mendukung perjalanan Rotib Indonesia kita masih seperti biasa kita ada jual t-shirt Road Trip Indonesia Apalagi saya itu ada t-shirt ada topi ada stiker warna-warna kaosnya itu banyak sudah terus desain-desainnya berbeda ada merah

Contohnya hijau Army biru navy kuning banyak lah ya teman-teman kita jual storage bag ini buat di ban serep untuk ukuran ban apa aja ini bisa ya buat teman-teman yang suka Overland yang suka offroad atau yang suka modifikasi mobilnya ini juga cocok sekali ini bahannya sangat bagus

Dan kuat ya Ini udah hujan panas udah kita pakai bertahun-tahun masih kuat juga teman-teman ya ada di kolom deskripsi atau nomor WA aku di bawah sini ini nih
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url