TERLALU BANYAK ORANG BAIK BERJASA SEPANJANG JALAN II FEIYUTECH SCORP MINI

Di sini kami ingin menceritakan Kenapa kami ganti mobil apakah kita akan melanjutkan perjalanan keliling Indonesia dengan mobil baru ini dan sering senja akan kita pensiunkan begini ceritanya aku langsung aja ya [Musik] Oke kawan-kawan banyak yang suka tanya juga kan peralatan yang kami gunakan video untuk channel YouTube Indonesia

Salah satunya kita pakai ini ini benda yang sangat membantu sekali Namanya gimbal gimbal view text Mini dari PT dnka Pratama Indonesia ini sangat-sangat luar biasa sekali karena apa kalau kita sedang menggunakan kamera mirrorless terutama kan dia tidak ada stabilizernya beda dengan kalau kita pakai Kamera action cam jadi ini sangat membantu

Untuk supaya dia tidak shaking tidak goyang-goyang kalau tanpa ini pasti dia akan goyang-goyang kalau kita tidak pakai tripod nah ini akan sangat membantu sekali pada saat kita pengambilan gambar dengan kamera yang bergerak kalau tanpa ini pakai kamera mirrorless bergerak Itu sudah pasti gambarnya checking [Musik] dan gimbal ini dia fungsinya tuh bisa 4

Fungsi atau dibilangnya for in one yang pertama dia bisa menggunakan kamera mirrorless yang kedua bisa juga kita gunakan untuk Kamera action cam yang ketiga kita bisa kamera HP yang keempat bisa pakai kamera DSLR jadi apapun bisa kita gunakan menggunakan gimbal ini udah gitu sebagai traveler buat kami-kami ini

Cocoknya satu lagi kenapa beratnya itu gak sampai 1 kilo guys beratnya cuman 700 gram tuh jadi benar-benar sangat compact sekali dia betul-betul enak kalau buat dibawa kemana-mana Jadi tergantung kebutuhan kita masing-masing mau menggunakannya pakai apa satu ini dengan kecil sangat praktis lah untuk travelling Buat dibawa kemana-mana keren kali ini kita

Sudah tes kemampuan dari gimbal view text Mini dari PT Dirga pertama Indonesia ini dan hasilnya memuaskan stabil stabil Mantap Bro Mantap stabil dia stabil keren keren thank you Indonesia gimana [Musik] jadi selama kita pulang ke Jakarta itu Seruling senja harus masuk bengkel karena dia lagi ada di bengkel kaki-kaki

Selama kita di sini karena mobil kita satu-satunya kita nggak bisa wara-wiri nah ini mobil sekarang jadi sarana transportasi Road Trip Indonesia Bang Den dan Kak beda selama berada di Jakarta untuk wara-wiri ke sana [Musik] perjalanan ini kita bilang perjalanan gotong royong betul-betul gotong royong jadi perjalanan ini bukan akibat kami

Sendiri gitu tapi gotong royong dari Sabang sampai Merauke kalau orang timur bilang konsepnya baku bantu bahwa ternyata dengan konsep bangku bantu dengan konsep gotong royong ternyata mimpi-mimpi besar bisa terwujud teman-teman itu pesannya jadi kalau kita mau urut atau Sebutkan satu persatu Bagaimana bantuan dan bagaimana banyaknya yang membantu dan

Mensupport motif Indonesia selama 7 tahun lebih perjalanan itu mungkin nggak bisa kita sebutkan satu persatu kebetulan kemarin waktu kita ada di Jakarta salah satu orang yang luar biasa yang juga telah banyak membantu rottle Indonesia dari awal-awal dulu kemarin kirim Wa ke kita kirim ke WA ke Bang Den

Bang Den sekarang lagi di Jakarta ya ya kita lagi di Jakarta Ayo kita ketemuan katanya begitu Siapakah orangnya [Musik] Nah jadi sebut saja namanya Om bosgill karena kata beliau dia orangnya pemalu nggak perlu disebutin namanya memang dari dulu sih seperti itu karena memang perkenalan kami dulu dari semenjak

Indonesia belum apa-apanya lah ya kecil sekali apa namanya subscriber jadi memang ini adalah perjalanan yang berlanjut atas nama ketulusan dan betul-betul ingin berteman begitu Jadi kebetulan Om bosgil ini beliau dan keluarga juga hobi travelling sama dengan Road Trip Indonesia hobinya juga naik mobil nyetir kemana-mana bahkan kami Road Trip Indonesia belum sampai ke

Timur mereka sudah mainnya sudah di Sumba sudah di Flores waktu Kami sampai di Banyuwangi waktu itu kan Mobil kami Seruling saja ada rusak di Banyuwangi tuh jadi turun mesin [Musik] tiba-tiba ada yang DM tuh awalnya Bang Den Kenalin nama saya bosgil dan saya sudah mengikuti juga perjalanannya Bang

Den sama Kak beda Kebetulan kami sekeluarga juga punya hobi yang sama dia bilang begitu Kami sekarang lagi ada di Sumba posisinya nih akhirnya kita kenalan lah ngobrol-ngobrol via DM Instagram waktu itu tapi akhirnya waktu kita Udah mau selesai tombol skill bilang Bang Den katanya mohon maaf nih boleh nggak minta nomor rekeningnya Aku

Mau bantu-bantu nih kerusakan yang sering senja Ala kadarnya beliau bilang begitu kan ya sudah kita terima dan semenjak itulah perkenalan kita akhirnya berlanjut sampai sekarang oke kawan-kawan Indonesia pasti udah penasaran kan pengen tahu kelanjutannya Bagaimana ya kita juga penasaran juga nih pengin ketemu sama orangnya seperti apa Dan Kita diundang enggak terlalu

Jauh sih dari rumahnya kak ya sekarang ada usaha yang kita mau lihat juga sih Seperti apa Oke come on cuma Om Bos liriknya belum tentu kita bisa dia masukin free Iya nanti kalau memang enggak bisa internetan mereka Ya udah enggak apa-apa nanti kita lihat aja lah yang penting makan enak

Oke let's go oke [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] nomor kontaknya ya makanan kita semua boskill makanan kamu semua acara apapun makannya siapapun Indonesia juga mau tahu kalau nasi mandi bos gila itu apa aja menu nah ini dia Jadi sebelumnya aku happy banget sih

Bisa ada Kak beda dan juga ada Bang Den di sini thank you thank you banget Oke jadi menu kita di bosgil tuh ada ayam sama kambing kalau untuk nasinya memang kita hanya pakai nasi mandi aja gitu tapi editionalnya juga kita punya telur isi surprise nih sama ada juga kebab di sini

Kita juga jual menu porsian ada juga menu yang loyangan untuk beberapa orang Nah kalau misalnya suka makan nasi sama ini memang pesannya yang wayang aja sih Karena nasinya emang lebih ekstra maksudnya nasi mandi itu apa ini kayaknya ada aura-aura Timur Tengah deh enggak semua orang tahu loh bener banget

Oke jadi nasi mandi sendiri itu tuh adalah nasi ala-ala Timur Tengah jadi memang nasinya itu juga kita ada inovasi baru karena itu diekstrak nasinya jadi nggak ada ampas-ampas rempah di nasi mandinya bosgil nih kalau misalnya buat teman-teman yang suka makan eee makanan ala Timur Tengah Biasanya kan ada yang

Enggak suka ada ampas-ampas rempahnya ini clean ini clean sama sekali di sini tuh kita juga ada teh Adeni teh Adeni tuh teh susu rempah dan image saranin banget coba karena rasanya tuh ngeblend banget enak banget sama nasi mandi Boss Gill untuk kambingnya itu memang dibakar Kalau ayam kita di oven Bang dioven jadi

Memang lebih healthyr gitu untuk berasnya juga kita pakai beras-bebas mati jadi lebih Loji eye lebih rendah berarti jadi yang panjang-panjang gitu teksturnya hmm berarti kalau ininya rendah katanya rendah sekali Ya betul kambingnya tuh kita dulu habis itu kita touch jadi memori bakar dan kita pakai kambing yang muda kambing yang muda kan

Lembut banget empuk Oke enggak sabar aku mau coba nih Wah gila ini adanya di mana aja atau cuma ada di Condet atau ada di mana aja nah saat ini kalau daerah Jabodetabek kita ada dua ada di Palem Semi Karawaci sama ada di Condet di Bandung kita juga ada dua ada di Bandung

Kota dan juga Buah Batu terus di Surabaya kita ada di Pagesangan dan juga Ampel wah [Musik] yang sedang mix yang sedang [Musik] di sini Nah sekarang kita sudah disajikan loyang sedang mix jadi dia ada ayam ada kambing berarti 5 pcs ayamnya 3 pcs kambingnya dua berarti ini loyang sedang yang tiga

Daging dua Nah ini bisa buat berapa orang ya mungkin 5 sampai 6 bulan ini dia teh Ade Ini teh susu herbal rempahnya iya mau Kayu Manis bau cengkeh ya segar ini kalau yang pengen manis bisa tambahin ini gula diet Nah ini kebab sapi ini isi 5 lapis nih buat 5

Orang nanti makan nih boleh makan ini kalau mau ada yang pakai saos bisa atau sambel juga bisa tapi aku mau original dulu masih hangat kalau aku mau pakai sambal sapinya sapi biasa kalau aku juga favorit dengan nasi mandi ini rempah jadi kita bisa [Musik] saya lapar Dari pagi saya belum makan

Aku juga makan ketoprak doang tadi Kalau gimana kesan-kesanmu tentang tempat ini ketika masuk tuh nyaman dia langsung karena luas kan udah gitu Parkirannya banyak parkiran motor mobil luas luasnya ada 3 kita belum bisa bertemu hari ini Jadi kalian belum beruntung saja nanti next mungkin satu hari kita bisa ketemu bosgilnya secara langsung [Musik]

Jadi waktu kami berada di Banyuwangi dan sudah persiapan mau menyeberang ke Bali Om boskill ini DM lagi Om bossgil bilang Bang Den gak beda aku nanti ada surprise Kalau Bang sampai di Bali dia bilang itu kebetulan mereka juga dari Sumba Indonesia Timur sedang menuju ke Bali sampailah kita di Bali ternyata sudah

Disiapkan sebuah hotel yang sangat indah di tepi pantai Kuta Oh seperti mimpi karena Kayaknya belum pernah aku tidur atau nginep di sepanjang hotel-hotel di sepanjang Pantai Kuta itu ya Jadi kita bulan madu kembali terus udah kita istirahat sampai besok paginya baru kita ketemu begitu Om breakfast ketemu pagi sekali memang

Tidak lama waktunya tapi itu adalah pertemuan kita yang pertama setelah banyak dm-dm sebelumnya baru pertama kalinya kita bertemu muka langsung di restoran untuk sarapan pagi karena mereka buru-buru juga mau terbang lagi ke Jakarta di situ kami berpisah nah waktu mau berpisah itu om bosgil ini bilang Bang Den ini ada beberapa hotel

Nih bagus-bagus kok ini di Bali katanya istilah coba nih hotel-hotel ini gitu ya Om aku kirim ya linknya ke WA dikirimlah link beberapa Hotel waktu itu ke WA aku ya sudah kita kami berpisah aku cek hotelnya ternyata budgetnya nggak cocok dengan kita budgetnya lumayanlah buat ukuran kita pada waktu itu aku bilang

Aduh Kenapa rekomendasikan kita hotel yang seperti ini gitu kan jauh sekali kelasnya pada dengan kemampuan kita saat itu ya sudah akhirnya cari-cari akhirnya kami dapat penginapan yang sederhana di Bali besok paginya Om Bos kill Wa lagi dia bilang gimana hotelnya Wah aku bilang dong wah Sorry Om aku enggak bisa nginep

Di situ karena budgetnya jauh dari kemampuan kami atau trip Indonesia aku bilang begitu kan hah dijawab itu hotel yang aku kasih ke Bang Den sama KW itu sudah dibayar semua Bang ini tinggal masuk itu suhu memang ada beberapa Hotel seminggu di Bali udah Cobain aja Hah Gue bilang udah dibayar Waduh padahal waktu

Kita lihat link kita lihat browsing hotelnya itu kayak beda senang banget kolam renangnya ya begitulah kira-kira eee hotel-hotel bagus semua gitu kan sampai Dibilang coba aja kejar barangkali masih dapat sarapannya dia bilang itu Ya udahlah nggak apa-apa kan masih ada beberapa hotel yang sudah di yang sudah

Di share juga ke kita linknya kami akan nikmati hotel-hotel tersebut jadi seminggu di Bali Ternyata kita sudah disiapkan Hotel Terima kasih Om bosgil luar biasa sekali perkenalan pertama kita dan tidak berhenti sampai di situ saja selanjutnya perjalanan kita sampai di Ruteng sampai di Kupang itu terus ada-ada aja gitu tiba-tiba Bang Den Maaf

Aku transfer tadi sekian Mohon maaf jadi tiap membantu kita tuh saking sopan ya Om Bos gini selalu minta maaf minta maaf aku sampai bercanda Apakah beda aku bilang sayang ini orang minta maaf melulu nih Apakah perlu kita Maafkan Tiada maaf bagimu [Musik] nah ini jadi salah satunya mobil ini juga dipinjamkan dihibahkan sementara

Buat Bang Den dan Kak beda oleh om bosgil untuk wara-wiri katanya selama di Jakarta selama mobil kita Seruling senja masih di bengkel jadi kita dikasih ini Jadi kemarin diantarkan [Musik] maupun kanan guys ini mobil yang baru mobil Jimny ini Jimny 4x4 matic kalau masalah spesifikasinya ya teman-teman bisa lihat

Aja lah di Google ya Ini karena banyak juga di iklankan dulu oleh youtuber-youtuber otomotif banyak sekali Nah Kami senang sekali sih pakai mobil ini karena selama ini kan kita pakai mobil tua sering senja kalau ini nah Kasih dingin mesinnya halus dan lain sebagainya Takutnya nanti begitu sering

Senja jadi kita Kagok nih pakai mobil itu ya namanya kita biasa pakai mobil hutan mobil naik turun gunung dan segala macam pakai ini nih mobil baru mulus itu memang jadi beban tersendiri sih aku ambil sempat ngomong sama Kak beda udah ini kita kembaliin aja Kayaknya aku stress ini pakai mobil ini

Serius karena kan bayanginnya kita 7 tahun kita berada di luar kota Jakarta yang sepi gitu kan jalanannya kemana-mana dan masuk Jakarta yang Waduh tingkat stressnya motor masuk sini mobil sini sebentar klakson di sini udah dan kita masih beradaptasi kalau kita pakai mobil sendiri mobil kita sendiri mungkin

Enggak terlalu beban seperti ini gitu ya nanti takutnya kalau ada apa-apa yang mudah-mudahan Ombo segitu bisa memaklumi Lah katanya habis aku tanya om ini mobil Bagaimana ya udah selamat menikmatin aja dulu kata beliau begitu ini salah satu cerita ya dari kebaikan hati-kebaikan hati yang kami terima Selama perjalanan kami keliling Indonesia hal-hal seperti

Ini tokoh-tokoh karakter seperti ini banyak sekali yang sudah kami temukan sepanjang perjalanan bukan satu Ombo segini aja gitu banyak banget nanti mungkin kalau ada pas momennya tepat kita akan ceritakan satu persatu buat teman-teman yang ingin mendukung perjalanan Indonesia kita masih seperti biasa kita ada jual t-shirt Road Trip

Indonesia Apalagi saya itu ada t-shirt ada kopi Ada stiker warna-warna kaosnya itu banyak sudah terus desain-desainnya berbeda ada merah contohnya hijau Army biru navy kuning banyak lah ya pilihan warnanya dan kita juga ada storage back nih teman-teman kita jual storage ini buat di ban serep untuk ukuran ban apa

Aja ini bisa ya buat teman-teman yang suka Overland yang suka offroad atau yang suka modifikasi mobilnya ini juga cocok sekali ini bahannya sangat bagus dan kuat ya Ini udah hujan panas udah kita pakai bertahun-tahun masih kuat juga teman-teman nah pesannya ada di kolom deskripsi atau nomor WA aku di bawah sini nih