PETUALANG FLEXING, MENIKMATI GAYA HIDUP MODERNITAS II Support by BOSGIL

Ya Nah ini cepernya segini nih segini cepernya nih bos segini Masa sih Keliling Indonesia pakai mobil kecil begini Emang kenapa ya Allah nih kaki aja susah begini ngomongnya begini teman-teman kita juga ada tuh yang pakai Vios lagi di Sorong Papua sekarang yang pakai mobil voxy juga tuh kakek nenek

Udah di Kalimantan VW Combi ini lebih keren lagi [Musik] mana coba lihat Ah segitu aja ini masih bagus kok aku kan biasanya pakai mobil tinggi Kamu kan tahu suruh link senja gede kayak gitu Jadi aku enak apa lega Sekarang kita coba dulu aja kita pakai mobil ini kita

Jalan putar-putar kita ke Bandung Nanti kita lihat sampai di sana Bagaimana kondisinya kalau enggak mau memungkinkan ya sudah urusan sama emak-emak mendingan ngalah aja dah [Musik] akhirnya aku nyetir keluar kota lagi setelah hampir 2 bulan ya menjadi tanda datang dari Sumba sebelum lebaran kemarin itu hampir 2 bulan aku nggak

Pernah nyetir-ngiter ke luar kota dan baru ini dan rasanya itu bergejolak lagi gitu susah juga aku mendeskripsikan ini perasaan yang ada tapi perasaan-perasaan kayak gini selalu ada ketika nyetir di luar kota apalagi dengan pemandangan-pemandangan yang bagus udara yang bersih seperti kemarin-kemarin itu [Musik] Oke teman-teman sekarang kita sudah sampai di Bandung

Perjalanan dari Jakarta tadi mau makan Ya normal lah lewat tol cukup lancar gimana menurutmu pengalaman kita naik mobil ini apakah layak kita pergi keliling Indonesia dengan mobil kecil ini kurang cocok kayaknya kalau untuk perjalanan keliling Indonesia ini kayaknya mobil cocoknya buat di kota-kota aja jadi buat jalan-jalan

Keliling kota Kamu mau ke mana misalnya itu mulus-mulus gitu ya mumpung kita di kota mobilnya cocok untuk di kota ini Bandung banyak factory offline butik-butik salon-salon Bagaimana kalau saya Spa terus ke salon pemanjakan diri boleh boleh di atas dulu boleh boleh boleh seperti yang sudah kuduga itu karena dia

Kan posisinya rendah Jadi kan badan kita kan tinggi ya panjang gitu biasanya Seruling senja kita menap kaki itu jatuh tuh nampaknya tuh pas gitu jadi rileks tolong dipikirkan lagi untuk keliling Indonesia dengan mobil ini Oke kita lihat apa yang bisa kita lakukan dengan mobil ini selama kita di bandung Kalau

Enggak beda sih udah jelas maunya seperti apa kan Tapi ya Oke kita akan coba hidup layaknya seorang orang kota yang modern dengan Lifestyle yang modern Sesuai yang diharapkan oleh nabi dah mumpung di sini nanti bentar lagi juga kita masuk hutan-hutan Kalimantan lagi yey Oke tempat pertama yang akan kita

Kunjungi di Bandung adalah tempat ngopi ngopi dulu ngopi salah satu tempat favorit yang kita udah pernah ke sini 10 tahun lalu 10 tahun ya ini kita harus isi dulu registrasi dulu untuk masuk ke tempat ini [Musik] halo Selamat pagi Aku maunya di bawah apanya Oh di bawah sini nanti kita susun masuk

Ke salon terus dicatok rambutnya karena Kayaknya udah 10 tahun saya nggak dicatokin rambut [Musik] hari ini adalah kamera ulang tahun anggap aja begitu kita jadikan dia Ratu ya kan kalau aku apa Aku nggak ada aku hanya akan mensupport aku selama 7 tahun jadi orang hutan Oke teman-teman Bandung rekomendasi dong

Tempat sarapan yang lagi ngehits atau yang yang legendaris atau apapun lah yang layak Bang [Musik] [Musik] bertahun-tahun Biarin biar biar dia nikmatin [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] Halo guys akhirnya kita ketemu satu salon nih aku udah tanya tadi ada bisa langsung ngerjain [Musik] bisa juga hairs dorong Dek Salah kamu mau potong rambut ada

[Musik] nanti kalau ketemu salon Mungkin sekitar 2 tahun 3 tahun 4 tahun kita tidak pernah tahu lagi kan Mumpung ada di sini kita manfaatkan Aduh setelah 7 tahun Guys kita keliling Indonesia keluar masuk hutan akhirnya dikeramas ini sama teteh Geulis di Bandung kita manjakan dulu ya [Musik] baru nih baru tuh afternya [Musik]

Sayang kayaknya kita lepas topi dulu lah sebentar Oke Guys nanti kita lihat Kak beda gimana hasilnya afternya gimana tadi before nya nanti afternya [Musik] [Musik] [Musik] [Musik] kambing mudanya sama ngebayanginnya aja di Bandung juga teman-teman ayo kanan kita semua Sekarang kita mau coba bandingin yang di Bandung sama di Jakarta Enakan mana

Kita kan waktu di bosgil Condet Jakarta udah pernah tuh yang nyobain ruangan vip-nya Gimana kalau sekarang kita di luar aja karena ini kan di Bandung nih Bandung AC ini Kalau lihat dari desainnya kayaknya agak unik juga jadi outdoornya Oke kita cari tempat yang bagus Ya udah buka cabang kedua di Bandung

Ngasih mandi bosnya sudah buka 6 cabang sekarang lagi persiapan mau buka satu cabang lagi berarti ini cabang yang ke-7 di Sidoarjo Jawa Timur kabarnya awal bulan Juli tahun sudah ada di Tangerang Karawaci di Condet Jakarta Timur di Surabaya Ampel dan Pagesangan serta Sidoarjo Nah kalau di Bandung udah buka duluan di bawah

Batu kalau ini cabang keenam adanya di Bandung kota seluruh penonton setiap Indonesia untuk datang CCP nasima di Bandung kota mantap Kamu mau yang mana seperti biasa aja kita ya Hore pesanan kita sudah datang [Musik] ini dia ini dia favoritku tiga kambing dan paha kambing masih ada lagi ya

Masih ada lagi Oke kita tunggu seperti biasa Karena memang kalau dikasih mandi bosgil itu dia khas the best dia tidak membosankan seperti biasa aku akan colek ininya dulu sebagai pembukaan kalau aku selalu mencolek pertama kali Kalau mereka di sini gulanya gula cair yang mau manis-manis pakai gula ini dagingnya sangat lembut sekali

Masya Allah jangan tidak bisa berkata-kata Disini banyak pengen nambah lagi nambah lagi luar biasa aku selalu kalau makan nasi mandi buah ini pasti over ya [Musik] kalau di Jakarta lagi ketemu nih Indonesia penonton setia kalau kita makan di sini kalau nggak bungkus nggak usah ini karena di Bandung aja kalau di Jakarta

Kita bungkusnya yang 40 sampai 15 orang kalau ini mobil karena keluarga kita favorit cuma makan [Musik] nanti tunggu aja videonya di YouTube Terima kasih bosgil itulah cerita perjalanan kita di Bandung Oh ya Satu lagi karena cabangnya sudah banyak Sekarang kita mau informasikan nih kalau yang mau berbisnis ada nggak yang mau

Buka cabang yang punya lokasi bagus di daerah-daerah Silakan telepon kita ada nomor telepon di kolom deskripsi sekarang kita berbisnis sangat menguntungkan [Musik] shopping belum Udah nggak cukup waktu mungkin shopping nanti ya kalau subscribernya udah satu juta ya itulah jadi kita juga belum sampai ceritain Kenapa kita apa namanya mencoba

Gaya hidup seperti ini mencoba aja gaya hidup orang kota karena kebetulan kan kita pakai mobilnya itu memang mobil city car ya cocoknya buat di kota karena teman-teman yang komentar itu katanya itu mobil cocoknya Dari mall ke mall ya udah kita coba dari Cafe ke cafe Dari

Mall ke mall dari mana lagi tadi makan sana makan sini ngopi-ngopi tnya berarti dompet ya itulah air dari perjalanan kita selama di Bandung beberapa hari menggunakan mobil Mini Cooper yang sangat modern ini perjalanan ini berbeda 180 derajat dengan perjalanan kita selama ini kalau kamu lebih suka yang mana Sayang suka kehidupan seperti ini

Modernitas hedon kota besar kayak kemarin lah atau dengan senja kita di hutan-hutan di gunung-gunung pantai-pantai nusantara Oh kalau sebetulnya hedon juga kan nggak banyak Mungkin orang yang lebih dari kayak gini kan hidupnya Tapi kalau aku sih boleh Seruling senja alam-alam ini boleh Mini Cooper dengan mall-mall ini boleh menanjak boleh aku mau fleksibel

Orangnya Indonesia selama di Bandung yang kita beberapa hari kita menikmati perjalanan kita flexing ala-ala kamu gimana Sayang bisa beradaptasi manapun itu oke aja Oke terima kasih nanti kita kembali lagi ke alam-alam nih Sebentar lagi kita akan kembali ke Kalimantan buat teman-teman yang ingin mendukung perjalanan Indonesia kita masih seperti biasa kita

Ada jual t-shirt Road Trip Indonesia Apalagi saya itu ada t-shirt ada topi ada stiker warna-warna kaosnya itu banyak sudah terus desain-desainnya berbeda ada merah contohnya hijau Army biru navy kuning teman-teman kita jual storage bag ini buat di ban serep untuk ukuran ban apa aja ini bisa ya buat teman-teman yang

Suka Overland yang suka offroad atau yang suka modifikasi mobilnya ini juga cocok sekali ini bahannya sangat bagus dan kuat ini udah hujan panas udah kita pakai bertahun-tahun masih kuat juga teman-teman ya ada di kolom deskripsi atau nomor WA aku di bawah sini ini nih