Hari 2168 : Begini Rasanya Makan Dikebun Orang Tanpa Izin.

Hai [Musik] tertutup [Musik] terlalu [Musik] ya sekarang kita masuki kawasan tikungan tikungan dan tanjakan tanjakan hutan sih kayaknya di sini nih di samping kita laut tetap kelihatan Pulau Tidore laut Pulau Ternate Hai ini hutan dan kebun Oh hal ini mirip jalanan Sumatera ya new Hai Sesampai di desa loleo Ya

Udah punya masjid juga masih itu-itu aja ya kami melaporkan dari Trans Almaira kondisi jalan sejauh ini masih bagus rapi lebar dan sepi [Musik] Oke aku sangat menikmati banget nih akhirnya di sini nih di antara di sebelah kanan kita pemandangan bagus kan Pemandangan itu pemandangan laut biru Halmahera keren banget sama Hera yo yo

[Musik] teman-teman ya kita sudah berjalan sejauh ini sekarang kita masuk ke tanjakan pendakian dibelakang sana luar biasa bagus sekali pemandangannya tadi kita jalan di pesisir Terus sekarang kita mulai hendak Giant membagi-bagikannya Lumayan lumayan nih ngetrek yang kita susul tadi lumayan menjerit tanjakannya [Musik] dan kita cari tempat makan siang Oke Teduh

Di sini tuh ruas-ruas banget Jalan Trans Almahera tuh Hai Jalan bagus bersih mulus sepanjang jalan pasti pohon kelapa tradisi penghasil kopra biar jalan masuk nih dari jalan raya real masuk ke nasib disitu cari tempat yang teduh terpental makan siang sini-sini masuk ke kebun-kebun Kelapa kopra mau cari tempat makan siang oke di sini

Aja deh kita mau ngomong tadi sama orang ini pacaran kok enggak serapi mouji nah surat nikah orang masuk Kebun kirim zinah mau pacaran 12.00 gimana tuh matahari di atas tabrak dululah untuk makan siang sekalian mendinginkan mesin Seruling senja dan mendinginkan kepala kita yang hampir pecah karena panasnya disini

Gimana para seri ini Sayang saya kayak mencair materinya orang atuh di sini biasanya disini biasanya ijo kuning kita masuk Kebun ini enggak jauh dari jalan raya itu jalan rayanya kebetulan ada jalan masuk mobil bisa I Luph kayak kita sudah mau dekat ke kota Weda ada karena sudah banyak kita lihat dam

Truk dam truk besar ya ini pohon salak yang nih kamu telepon salat yang pohon salak ngomong Bukannya tadi ada tadi sepanjang jalan banyak Yang jual sana Kenapa kamu ngomong lagi eh masih ngantuk tadi tidur aja deh ntar keluar tanduknya bakalan gitu ya Hai cuma gelar tiker apa mau kursi aja

Oh ya kita turunin kursi dulu buat duduk ya udah Hai kursi kita udah rusak nih udah barulah belum Mama ya I hope dikendarai ini jangan yang kualitasnya kurang bagus dari waktu Setelah dari Wakatobi padahal endorse endorse Aman yang penting dari tempat pohon kelapanya Hai jauh Hi Ho Hai Keh lok disini dulu

Hai Nah itu hai kenapa nyari lagunya teh jumlah aja nih perbekalan kita nih Hai hehehe ane dipanasi lagi nggak beliin kopi pada Tuhan tanah pemilik kebun ini kita minta izin ya Numpang Makan siang disini rehat sejenak pengingat meninggal singkong ngomongin sama Rio Malaysia ini daun singkong hai hai hai hai

Qmobile Tunggu dulu dikit bijaksini Barbie kelihatan ini bahwa ini jalanan di hai hai hai aneh kalau disini angkutan umum musiknya begini nih sound systemnya mantap [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] hai habis kebingungan enak kopi enak kopi RT kita bilangnya kopi enak ntar lagi kita sampai di kota Weda nah di kota Weda ini

Sebetulnya kita sudah ada ada teman yang Siap menunggu kita terutama untuk tempat kita istirahat untuk tempat Kita nginep jadi cerita ini ada Om Rustam namanya itu kenalan itu kenalannya Satria Jadi kemarin waktu Satria pulang ke Kendari kan DST di Ternate 2-3 hari kenal dengan pak Rustam ini Viacom Hendra kenal kenal

Kenal ngobrol-ngobrol dibilangi punya rumah di Weda jadi nanti kalau rotor indonesia-movie koweda katanya bisa sehingga dan beristirahat menginap disana Jadi kemarin kita sudah Teleponan aku sudah berkenalan nggak telepon langsung ngobrol-ngobrol dan tadi malam juga kita masih wa-an Hai Hom Rustam ini dia aslinya Tidore sebetulnya tapi dia punya rumah di Weda

Karena ada bisnisnya di Weda Jadi sekarang biar sudah disana karena aku coba wa Tapi masih belum dapat jawaban nih kalau kita sekarang kurang lebih 30 menit lagi sampai di kota beda Oke ikuti terus perjalanan rotate Indonesia makin seru saja hai hai Hai lanjut kita Medan mananya beda terlihat Ultimate Berapa lama lagi sihh

Entah Hai 15 kilo terakhir perjalanannya nanjak terus kelihatan abang-abang [Musik] hai hai Oh ya namaku k e yo yo teman-teman kita sekarang bawa berada di hutannya cukup hari yang kita lewati hutan-hutan dan tanjakan terus jadi memang Katanya kemarin kan waktu di pelabuhan itu ama dibilang 15 kilo terakhir itu katanya tanjakan dan

Turunan tanjakan yang lumayan panjang panjang hutannya lebat-lebat mohon nya bagus-bagus dan pemandangannya juga keren ganti pohon-pohonnya nih awalnya kenceng banget hai loh ketahuan itu Hindia mau menuju ke mana untuk hujan yo yah sepertinya sudah mulai gerimis baca Ya mulai gelap nih mulai angin kencang mudah-mudahan sih penyeberangan

Kita aman-aman saja itu kita like cek dulu mesinnya soal ujian Oh gitu ya alhamdulillah mesin sering senja Selama perjalanan ini sudah stabil Ya stabil stabil aja tidak ada banyak hal yang terlalu signifikan nah perbaikan-perbaikan kecil itu aja tapi secara umum hal mesin Seruling senja semenjak ditangani oleh ongkosin itu

Luar biasa sekali sampai ton sama-sama nama Alhamdulillah semoga aman terus perjalanan kita terima kasih memposting meskipun memang banyak teh banyak pihak bengkel yang terlibat ya Tapi secara kita juga ucapkan terima kasih kepada semua bengkel yang terlibat dalam perbaikan selisihnya kita nggak usah sebutin satu persatu Oke thank you kita

Lanjut lagi ke Weda dan kita nyebrang ke Papua Dedek mana hai hai Hai semuanya pakai sampai dibedakan belum Ya udah nggak datang tadi cara begini ke arah utara ini memang itu aku akhirnya ke pelabuhan pelabuhan laut hai oh ya Coba kita lihat Pelabuhan Biasanya kalau kota pelabuhan ya kotanya diiket lampu andong kalian

Oh ya Ah kita sudah masuk ini kota-kota beda ya Coba lihat dulu ke pelabuhannya ya temen-temen gua dah apartemen Hai masih sepi kotanya hai Hai Halmahera Tengah ini Hai setelah 100 meter belok kanan menit lagi langsung juga Bone datang sini besok kayaknya ya semoga lewat kiri Ok kanan tuh yang baru

Ini ke peti kemas kayaknya nih nah lama mungkin om om ini dia masih langgeng Besok hari Jumat oke om thank you Om baru besok ya baru besok-besok tapi betul disini kajari masjid dulu buat shalat shalat duhur entar menunggu Sementara menunggu kontak kita ngomong Rustam Ya udah kita salat dulu aku ya jangan-jangan

Teman teman kita sudah sampai di kota Weda ini Kabupaten Halmahera Tengah sekarang kita merapat dulu di masjid rayanya kita mau salat zuhur dulu ya Sambil istirahat cuci tangan wudhu karena cuaca di sini Memang luar biasa panasnya Hai di video terus dia Bang ini ya Nikita dicegat oleh subscriber Jadi gimana aku

Ikuti semua perjalanan mobil ini Oh ya Iya dari kapan mengikuti udah subscribe hehehe udah udah berapa bulan lalu Jadi waktu masuk di bengkel keluargaku toh asli sini asli sini mau dari mana ini aku dari barusan dari ini Kantor Bupati Hah tuh ayo kita foto dulu yuk Pom

Bensin dimana disini BTW nanti dulu saja nih Nah Lurus terus belok arah kanan nah kayak gitu saja tuh lurus aja lurus aja lurus aja nanti ada penyumbatan naik itu di sana itu ada dua ada dua premium ada Jalan Riau liar pantai ada yang pas di mana ini ini mau nyebrang ke Sorong

Kita boxtroll Iya cukup Heri saya nginapnya gimana Nggak nginep lagi lagi lagi nunggu kawan-kawan juga lagi ditambang deh dirumahnya dia nginep karena besok kan baru dari ya Oke kami mau cari POM bensin dulu beres juga [Musik] Hei kamu cari BBM tapi nggak tahu jalan Hai dengan cuacanya Alhamdulillah Hangat sekali

Jadi kalau belok kanan dulu kita disini WC yang Hai lagi ngantri nunggu tengah-tengah ngantuk Misalnya saja tidak ada Parah radang syaraf Dek setara solar Tarra gimana kita mau berjalan ini bensin Ayo kita Ngotot banget yang turunnya di atas belum orange klivery solar dexlite bisa ngegolin maneh soale tanya nih faucethub

Hai Yayang bakso hahaha Hai airnya kita dapat lagi sini dikit pengen Rp11.000 mawar termasuklah Hai berapa lagi uh segala 275 lagi habis sudah 200 berapa 110/20 Ya udah 500 sah-sah 20.000 oleh raja 500db tadi satu drigen gede itu 25 l begitu disalin ke kecil yang membuat Hai makan Nggak tanggung-tanggung udah

Dinaikin harga literan udah dimainin kalau begitulah akhirnya bermuara di penginapan di Weda karena kita sudah menunggu calon tuan rumah kita dari jam berapa ya dari siang tadi Kalau komunikasi dari pagi juga tidak dibalas tadi waktu Zuhur sudah dibalas terus sampai sekarang nggak ada kabar Sudah mau 5.30 sore jadi kita

Putuskan untuk menginap saja mungkin terlalu sibuk jadi kita tidak mau mengganggu juga kita ada putar-putar bertahan penginapan Akhirnya ketemu di sini jadi kita merapat di sini transit sambil menunggu kapal penyeberangan besok ya jangan lupa subscribe channel YouTube Protrek Indonesia Indonesia punya kaos edisi terbaru ada warna kuning juga lengan panjang juga ada untuk

Pemesanannya ada di kolom deskripsi di bawah video di Indonesia [Musik]