WOW ! JUAL HARTA BENDA UNTUK KELILING INDONESIA II JAJAGO memang JAGO.


Gimana dong proses cari ketemu Bambang ya Oke ini susah payah jadi kalau saya hitung-hitung total oil antara mobil plus dalaman kisaran sekitar Rp300 juta dapat Oke selesai lupanya pas jalan baru muncul inilah itulah kalau kena gimana nih jangan sampai kena seandainya 20 ribuan katanya pingsan ndak boleh mati mati kita langsung menyala [Musik]

Mumpung ketemu sama ini nih salah satu idola kita ini jago [Musik] langsung kaget aku jadi bang den itu adalah Bapak apa sebutannya kemarin tuh lagi biologis jika ada anak biologis nah kita ini adalah anak Ideologi dan beliau punya banyak anak-anak ideologi anak-anak yang teracun karena perjalanan

Di luar tanggung jawab Kita ya cuman ini bener mumpung kita lagi kita masih tetap di Manguni ya cuman karena jarang sekali ketemu dan Ini baru pertama kalinya kita ketemu sama si Bambang pertanyaannya Kenapa namanya Bambang [Musik] ingat enggak bang kita suka cing-cengin sama orang tua Bapak kau nama Sulaiman

Gitu kan Bambang tuh nama bapak-bapak yang paling sering disebut bapak kau namanya Bambang itu kesan berwibawa Jadi kalau mertua nanya kamu ke hutan sama siapa sama bangga apa-apa sekarang ini baru di bawah ya dia sebenarnya imut namanya jadi aneh Jadi namanya tuh garang tapi pas dibuka dalam itu

Imut-imut nah agak kontraksi itu apa boleh terjadi [Musik] karena memang kita salah satu yang keren banget ini Mobil ini dia bisa jaga betul-betul rapi ya kita alami Ini pengalaman tuh bawa barang banyak banget Susah banget berantakan karena juga sukses mobil kita kecil tapi ini bisa kita lihat di dalam itu plong banget

Jadi barang-barang semua sudah tersimpan ya barang-barang semua sudah tersembunyi dan hilang dari pandangan mata tinggal tinggal yang ini nih yang apa namanya aestheti C aja Jadi kalau buat konten memang enak banget dipandang enak banget dilihatnya [Musik] ini contoh-contoh barang-barang yang disimpan tuh kayak gini ya udah tahu ini apa ya lukisan tanah itu

Ini kenangan-kenangan dari berbagai macam tempat daerah itu nanti akan Kalimantan ini semua Kalimantan ini agak agak beda nih aura [Musik] dan batu yang dari itu loh yang dari apa sih yang film horor itu nanti oh di mana Kalimantan Selatan ini ini Paling Beruang ini buah sawit ini

Boxit hmm ini pasir dari Padang 12 nih ini batu bara atau saking terlalu banyaknya jadi batubara nggak diambil lagi batubara sini kemudian di sini juga ada sarang walet di sini semua lah Ya tenang-tenangan intinya begini tapi kalau sudah ditutup ini jadi Ratih dan bersih bisa dipakai buat meja

Kompor sebelah sana juga Sama ya walaupun Kami jarang masak nggak pancing [Musik] Jadi gimana nih ceritanya sampai bisa memutuskan keliling Indonesia terus berangkatnya dari mana dan Sudah berapa lama dan sekarang penghasilan dari YouTube kita tuh mulai itu salah satu tuh terinspirasi dari si bang Den agak beda Boy jadi memang ada

Ndak banyak orang-orang gila yang berani keliling Indonesia Nah kami takut tuh kami kira kan harus apa yang punya uang banyak kan jadi kita tuh mulai trik kita tuh mulai dari backpacker dulu kita Udah keliling sampai ke Bali sampai ke Lombok Sumbawa backpacker cuman mahal Bang Den ya kita lebih mahal karena kami

Backpacker yang salah jadi awal di Bali itu kami sebulan itu eh Bali Berapa bulan di balik kita tuh Sewa penginapan hotel sewa mobil kemudian kita kayak makan di luar kan saya pernah hitung satu hari itu habisnya sekitar juta [Musik] 3 sewa mobil Avanza 300 buat Sewa penginapan 300 buat makan berdua satu

Hari sama 1000 tambah kita untuk wisata 100.000 mahal banget makanya kami bilang Oh ini nggak bisa nih ini kita udah ndak mampu terlalu mahal jadi pas Lombok kami ganti kita tidurnya tuh udah di kos kasihan bulannya lebih murah kita udah nggak sewa mobil kita beli motor beli motor

Bekas yang habis pakai kita jual betul kita nggak makan di luar kita Nah itu murah itu murahnya banyak Nah habis dari selesai tapi hitung-hitung pun masih cukup mahal kami ketemulah sama yang campervan saya tanya lu sebetulnya habis berapa Pakai pulpen dan dia pernah cerita dia satu bulan itu untuk berdua

Suami istri udah udah sama makan sama Jalan 1 bulan paling cuma habis 3 4 jutaan nah dia sama kayak tinggal di rumah gitu loh murah banget tapi kaget gitu loh makanya akhirnya mencobalah membuat campervan kayak gini ya kita mulai dari mana Oke berarti kita mulai dari paling

Tidak tidak apa yang tak diubah tuh depan depan enggak ada diubah sama sekali standar semua ya standar Cuman kadang kami juga ini terinspirasi dari bangunan itu Itulah namanya jaring-jaring Nila untuk kita komunikasi kemudian kita pspion pakai spion yang digital itu yang bisa saya ke belakang kan ini kan kosong enggak kenapa-napa

Bulan sampai ke Lombok semua selesai kita kembali Kalimantan untuk bikin Bambang bikin permen kita bikin ini sekitar kurang lebih hampir setahun juga bikin [Musik] untuk di sini kita Oh kan kan nanya awal kita beli apa diubah kan jadi pintu tuh segini doang pintu mobil kayak gitu kan kita ganti

Engselnya jadi bisa sampai yang ini Oke untungnya buat apa tujuannya adalah biar meja kita bisa berdiri rencananya meja satu di sini nah kemudian ini yang di dalam nanti ini adalah meja yang di sini juga mau pakainya Luxio mau beli mau pakai Luxio atau Grand Max yang murah-murah kan lalu kemudian hampir rencana juga

Mau pakai kayak Evalia gitu cuman untungnya enggak enggak beli karena kami pernah coba ngetes buat tidur di mobil kayak Grand Max gitu kan sesak Abang deh tidur kita tuh kayak endak Endak lega Kayak pernah enggak sih dibanding ngerasa kalau kita udah jalan jauh kita pas tidur di mobil bangun tuh capek Nah

Aku tuh ngerasa tuh pas tinggal tidur di sana dia luas sih cuman enggak lega bernapas enggak lega saya hidupin AC pun sejuk tapi enggak lega [Musik] untuk tipe-tipe betul karena ini ruangan rendah nanti untungnya memang Tuhan Baiklah kita pasti Facebook muncul dijual Grand Max bekas bank Facebook tipu-tipu kan Nah jujur pas kita

Ketemu-ketemu Oke deal jadi kita dapatin mobil ini sudah tinggi kayak gini dengan harga Rp1 juta doang Keren banget budgetnya masuk kayak saya saya membeli induksi atau lebih banyak masuk hmm terus mahalnya di rehabnya di mana di bawah ke mana harusnya kalau yang benar ya Om rehab-nya tuh masih Jawa Jakarta

Terutama Jakarta atau Bogor atau Bandung atau gimana lah dibuat di Pontianak Oh di bawah lagi ke Pontianak karena kami mikir kalau aku bangunnya di Bogor atau di Bandung mungkin lebih cepat lebih bagus Pontianak kan rumah kita nyanyi kita nggak usah bayar itu cuma resikonya ada jadi lama nggak ada orang yang ahli dia

Kita jadi mandornya tiap hari kita ke bengkel buat jadi mandor dan dia ada 3 tukang berbeda tukang bengkel buat ngurusin mesin tukang interior buat ngurusin dalam dan tukang listrik buat ngurusin dia punya kelistrikan ke repot mungkin Mari kita handle 3 orang ini selain unit mobil kita interior habis kurang lebih sekitar 180 juta

Untungnya ada pada Boy baik yang sumbangin barang ada yang sumbangin kita kayak aki ada sumbangin untuk untuk kipas Nah itu dia cuman itu di awal [Musik] nah ini gantungan yang kita pakai ini payung senter sapu eh lapu-lapu nih Bikin Apa beli ini ada jual enggak bang aku belum Udah lama nggak pernah ku

Taruh ke dindingnya Bambang juga bagus jadi buat teman-teman ukur berapa kali Aku gagal ukur ini kalau saya hitung-hitung total oil antara mobil plus dalaman kisaran sekitar Rp300 juta dapat Oke sudah selesai rupanya pas jalan baru muncul inilah itu lagi update kaki song breaker upgrade ini tek tek tek tek rumah juga

Ada jalan baru ketahuan ya kita baru tahu eee jadi banyak yang kita lomba-lomba kembali dan baru tahu bahwa ada barang-barang yang kita awal kayak perjalanan kan kita kan tinggal rumah Om jadi mobil saya jual motor saya jual barang rumah saya kosongin rumah saya kontrakin semua sih Buang semua itu

Pastinya pindah ke mobil kan agak gimana ya kita tuh takut ada barang yang kelupaan jadi barangnya banyak banget nih mobil di awal di awal pas udah jalan baru tahu Eh ini enggak kepakai itu kagak pakai baru kita kurang-kurangin sekarang adalah udah jalan kita setahun kurang lebih setahun lebih gitu kan Nah

Ini udah mode yang bagi kami udah bisa hidup setahun lebih atau bisa hidup di sini sudah aman dan nyaman nyaman sekali sangat nyaman kemudian kalau di sini paling yang spesial cuma tangganya doang putih tangganya gua bisa begitu pakai apa tuh Soalnya kita sering naik turun [Musik]

Di mobil Satu tahun lebih 1 tahun lebih kira-kira persentasenya tidur di mobil itu berapa persen [Musik] dan bagaimana sih rasanya hidup di jalan satu tahun lebih gitu kok mau sih diajak kita Tuh berdua tuh emang udah hobi traveling suka camping suka masuk hutan suka ke gunung atau ke mana gitu loh

Jadi pas dinganyakin traveling kayak gini ya happy-happy aja sih Emang biasanya traveling ya Soalnya dari sebelum kita nikah juga kita sering udah jalan gitu camping di manapun dan kalau di bagian belakang Nah di sini adalah yang tadi Bang tadi Ini lemari sama meja nah yang paling penting di atas sini

Sebenarnya ini kan dapat dua kipas kan ini kipas untuk menarik udara dari luar ke dalam dari luar ke dalam luar ke dalam jadi kita tutup semua pun tanpa buka meja tanpa jalan nah perjalanan Rencananya mau sampai kapan Dan mau sampai ke mana kita enggak ada waktu sih udah bebas ya

Kita mau 5 tahun keliling Indonesia karena lama kita tuh tipe yang apa ya menikmati perjalanan gitu kan jadi kayak Kalimantan aja itu butuh 8 bulan Kalimantan doang betul yang lain pulau-pulau lain yang [Musik] benar 5 tahun sudah hidup bebas Terus mau masuk penjara lagi gitu Hah gitu enggak bakalan pecah deh bro percaya

Enggak enak kayak sekarang kan kita udah stay sini kan ini lama enggak jalan tuh udah ratanya adalah ini kan aku udah ngomong Berapa waktu Apakah beda aku udah stress banget ini Kenapa dia yang ada janjian sama kita kerjasama itu buntut lagi tanggalnya mundur lagi tanggalnya sudah berangkat aku makanya bilang kalau

Bukan untuk kerjaan ya aku enggak akan ke Jakarta gitu loh Cuman karena untuk kerjaan gitu ya udah Jakarta dulu deh gitu kan lu tuh udah enggak sabar kok sederajat jalan lalu memang jalan tuh paling enak saya enggak ada waktu Iya benar Oke lah kita kan pernah kerja kita

Pernah usaha tahu dong yang namanya target yang namanya rencana segala macam tiba-tiba sekarang semuanya lepas kita awalnya tipe struktur Aku suka tipe orang tuh yang merencanakan sesuatu kayak sekarang udah jalan apa ya karena apa kita lancar terus enggak pernah sesuai benar Udahlah capek aku kayak ada

Lalu rel ini kamera kan ini untuk taruh kayak si mananya juga ada nenek-nenek diputerin kita kita punya shower Disini [Musik] [Musik] [Musik] [Musik] mandi kita tidak sempat benci sama orang di lingkungan yang kami tinggal itu kan biasa kita ada teman itu kan tapi terlalu akrab kan nanti kan bakal

Muncul Tuh tai-taiknya Setelah lama pasti muncul kadang-kadang lingkungan Toxic itu kita enggak bisa pergi Mau pergi nggak bisa Makanya banyak orang suka terkungkung di areanya di perjalanan kita semua baik-baik belum sempat Toxic udah pindah iya kan kami punya konten ini berisi provinsi kami lewati itu ngecek terus gue gimana kabarnya

Atau mungkin jadi banyak banget gitu [Musik] itu yang aku bilang kita menebar rindu di mana-mana Iya iya jadi kangen satu tempat kangen di sana gitu makanya aku bilang juga begitu kan kalau 5 tahun kalau Ya sudah kami mau tahu dah tuh Bukan maksudnya sekarang ini yang aku rasakan kalian

Sudah enggak kepengin lagi stop ya satu tempat yang mau dua kali mau tiga kali kan tahu dong Indonesia begitu luas enggak akan bisalah waktu 2 tahun 5 tahun 10 tahun 17000 pulau Coba deh nanti pasti akan merasakan bahwa apapun tujuan kita perjalanan katanya mau kita awalnya memang mau

Mengembara atau kita mau cari uang di sini apapun itu tujuannya nanti pasti kita akan menemukan titik yang sama nikmat yang hidup bebas itu banyak orang tuh nggak paham tapi banyak orang tanya kapan mau sentra Kapan mau stay gitu kan mau sampai kapan jangan terus aku awal juga bilang Cuma Silahkan di

Jalan Kau Tak ngerti lah makanya perasaan yang dimiliki oleh orang gitu kan tapi kalau kita ketemu sesama Trevor nyambung banget itu balikin aja pertanyaannya sampai kapan kau mau di penjara [Tepuk tangan] listrik buat motor mereka bawa motor buat motor jadi buat mobilitas mau ke warung mau ke mana [Musik] tapi motor [Musik]

Selalu Orang nanya terlalu cuma satu itu ya Semua Jalan uang dari mana gitu tapi ya saya bilang itu awalnya saya pikir mahal cuma kalau kita udah jalan kita akan ketemu dengan cara-cara murah hidup Wah kalian Maura gimana cuci baju murah gimana Survival gitu kan dan nggak ada yang mati kelaparan ya kayaknya juga

Kan mereka punya ceritanya masing-masing kami juga dulu awalnya gitu Indonesia itu kan adalah bapaknya paralon River Indonesia piala kiblatnya itu semua ke Bang Den Jadi kalau anak-anak road race ngomongin tentang keliling Indonesia akibatnya pasti ke bank Den enggak ke sana aduh aku jadi tersanjung ada kiblatnya nih Iya nah terus sekarang ini kabar-kabarnya

Katanya Bambang mau di pensiun kan itu serius atau bercanda sih Aku bingung deh biar penonton juga pasti banyak juga kan penonton Patrick Indonesia penonton jago Itu sudah pasti saling beririsan kita tuh juga nonton itu pasti jadi ini masih spoiler ya Ini Bang dia yang tahu duluan nih memang kalah gitu

Bambang itu itu udah proper bagi kami Kenapa Kan terbukti Kami tetap keliling dari Kalimantan Provinsi Sulawesi juga udah sampai ke jawa gitu kan cuman kebetulan nah kebetulan kita ada rencanakan mau lebih jauh kita mau eee aminkan lah kita mau ke dunia gitu udah habis itu maksudnya ke Asia yang bikin

Lama sih paling di bagian samping sih Bang dan apa tuh Oh ini jenis kelistrikannya ini yang buat kepala [Musik] pusingnya ini tuh tujuannya biar bisa ngecas ya soal panel pas berhenti dan pas jalan nih alternator ya kita punya aki sih Bang 200 ampere semuanya digunakan nah itu yang komponen

Tujuannya adalah kalau kita parkir tetap miring kita bisa buat dia lurus pakai ini sudah bawaan mobil barang itu nggak bisa melewati Malaysia kami udah ketiga perbatasan dari intikong dari Sebatik dari apa Badau itu enggak boleh lewat karena mobil kita mobil muatan mobil niaga nih Bro saya bilang

Masih mobil niaga nah di Jakarta Kami ketemu ada karoseri yang bisa bikin campervan STNK campervan oke keluar keluar Kok bisa dong di belakang Ini kan bukan mobil muatan ini adalah campervan satu-satunya Wow langsung jadi ada kemungkinan itu akan ya teman-teman sekalian kita ada rencana untuk bikin kita yang kedua

Sejujurnya dalam hati saya itu saya sudah kayak anak kita sendiri kita bangun dari nol itu udah punya kisah banyak kalau saya Biarin dia doang tergeletak itu saya merasa itu malah tidak efisien buat dia siapa yang pakai dia dia malah cuma berdebu doang cuma dipajang gitu kan dan saya berpikir ya

Dia akan jadi percaya maybe ada orang yang mau gitu kan tertarik dengan Bambang ya kami akan berjalan dengan dua kayak permen nantinya rencananya begitu Jadi nanti itu jago kalau punya salah satunya ini tetap dipertahankan dipertahankan tapi tapi saya nggak mau diam cuma ditaruh di museum itu belum saatnya Bambang terlalu muda kilometernya [Musik]

Lagi tambahan jadi biar lebih low dia biar sengaja nah yang ini belum lihat nih biar gampang kali enggak ini tuh semuanya full lemari banget dan ini besar satu ini satunya semua lemari Oke kayak Bang Den punya pas dia sebutannya nah ini Putih Mati Kami mati nah meja di sini

Untuk apa ya Kalau enggak salah ya untuk bikin kopi juga bikin kopi kayaknya saya bilang nih Ini baru kita kirim mulai mulai dingin nih semua sih kursi ngajakin kemping ke gunung semua di Ciwidey itu kedinginan Kita orang Kalimantan enggak bakal Dingin kan empat cuman betul-betul kasihan banget besar-besar banget ini khusus

Lampu-lampuan Nah kalau kayak gini baru bener nih bikin ini segede gini nih Bapak Ibu enggak Kalimantan selesai Sulawesi itu km karena kita enggak balik Om kalau kita PP kan dua kali dia punya ongkos kilometer putus tanpa pulang-pulang itu tuh rencananya nanti september ini mau langsung keluar Nah kita ngetes

Indonesia dulu Terus kalau udah aman udah enggak ada problem kita boskus ke Asia Wah keren gua luar biasa [Musik] lalu kalau di bagian sini kan kami tidur gini kan nah agar segalanya itu bisa diakses langsung tangan contoh ini tuh untuk taruh charger charger sih kita bawa WiFi juga indihome apa

Ini buat WiFi ini buat kabel-kabel-an ya full file lebih mahal karena dia kan beli pulsa kayak pulsa Telkomsel tapi aku pernah ngetes bagus sih maksudnya tuh dia di tempat yang sinyalnya 4G 1 baru aman dengan dia bisa jadi 4 bar lihat fokus untuk tapi dia rencananya juga soalnya kemarin ini dia

Tuh nah ini pabriknya [Musik] Oh dia tuh colokan tuh paling colokan yang PLN gitu pokoknya ada putih benar sekali Bang Den sangat tepat kayaknya keliling dunia Itu impian semuanya para petualang-petualang ya dulu sih orang biasanya nunggu sampai Papua dulu baru kepikiran mau keliling dunia tapi ini luar biasa karena mumpung

Ketemu karena biasanya gini loh saya ketemu banyak no triper ya dia tuh akan pergi ke Asia di mulai dari Kalimantan makanya ada nama 36 Borneo dia habis ke Kalimantan pastikan Mainnya ke kucing ke karawa ke Brunei kan Nah kami itu kan duluan ke sana duluan ini pas saya di border itu langsung tuh

Ya aku pengen ke Jakarta ketemu ada yang kayak permen yang bisa bikin itu cinta lama kembali karena Indonesia itu terlalu indah begitu bagus sekali mantan yang kata orang aja tuh ya cuma urutan enggak ada apa-apanya kami itu 8 bulan kok itu Uh ih indah banget kalimat ini sih indah

Banget semuanya pasti Indah Oh iya semua indah aku rasa juga begitu Indonesia semua punya keunikannya masing-masing dan itu memang betul-betul berbeda-beda karena enggak bisa bilang enggak bisa ini lebih bagus ini lebih bagus dulu dulunya pusing compare udah wah ini lebih bagus daripada ini Tapi bisa kita jalani indahnya beda

Banget event Sumba yang cuma tanah gersang aja Cakepnya dengan ini colokannya semua sini ini hidrolik yang tadi hidrolik kemudian Ah ini semua tuh adalah untuk lemari pakaian total ada satu dua tiga empat lima dua punya saya 3 punya Riana plus gudang Riana juga ya cewek lah

Lanjut Oh di situ masih ada lagi tuh nah ini tuh ini kan hiasan aksesoris cuma kita juga jadi Ini meja ngeditnya di sini makannya di sini hah view-nya tuh harusnya view-nya gunung laut teman-teman ya inilah Jakarta ya view-nya perkiraan atau lah Oke ini buat meja makan [Musik]

Jadi kita bakal lanjut gitu aja ini kita keluarin Indonesia dulu ya Klari gitu kan baru nanti ya kalau uang cukup ya karena ke Mengapa kami Kenapa kami untuk ke dunia saya kayak biasa kayak awalnya gitu aku pikir pasti akomodasi mahal transportasi mahal konsumsi mahal campervan adalah solusi yang paling

Murah betul aku pernah hitung Kemarin kami di Kalteng tinggal sebulan udah plus makan plus Jalan semua all in 1 Buff cuma 3 juta jadi stok daging ya ini adalah kulkas untuk menyimpan oleh-oleh daging Semua full makanan semua full cukup Tempatkan Dia akan ada di esensi nah ini barangnya Riana

Segala perhatian dapur bumbu gelas Ini lemari semuanya full untuk barang-barang Riana nih dari pisau semua yang apa yang nggak perlu dicuci punya itu ya ini untuk yel-yel saya habis kan ini banyak ini masih ada space nih masih ada kosong sedikit [Musik] Jadi kalau Terburu ya kita punya AdSense

Mulai ada baju atau apa kan Wah laku itu berarti aku belum bikin kenapa aku takut akan tempat memang itu persoalan Iya jangan offline lah jualnya online aja kita kumpulkan langsung keliling dunia kalau kita mau masak Nah kita tinggal keluarin ini ini kompor jadi kompor untuk yang kita masak tahu

Sini kalau butuh bahan makanan kita tinggal angkat nih kulkas ini gede ini kan kalau tadi kita kan kita mulai masak kita ambil barang dari kulkas di kiri adalah untuk cuci-cuci barang jadi ini Kalau dibuka ini di papan talenan [Musik] nya tinggal di [Musik] gak perlu semua di dalam

Ini buat air kita cuci-cuci nah ini buat air galon yang penting isi happy [Musik] yang repot semua memang kalau isi udah cemberut harus selesai lah kita punya pegangan dulu Kelar juga makanya saya dikasih semua ini adalah untuk istri yang tercantik Mungkin kemarin kan kami juga ikut apa

Latihan off kan karena kena racun tuh asiknya Apa kalian gila asik banget gua bilang lu bisa masuk ke daerah yang aku rasa masuk nah cuma karena memang kami tidak ke arah itu kan kami bawa motor dia pakai motor bawa masuk kosong ya dia memang sih selalu ada plus minus ya

Kita dalamnya bisa nyaman seperti ini bisa tidur apa segala macam tapi kalau mobilnya ke daerah pelosok-pelosok bisa tapi kalau kami empat kali empat bisa masuk ke mana aja tapi ruang di dalamnya yang terbatas Aku sengaja begini lapang karena aku juga kerja kan sih Ya kan kita sendiri

Jadi ya kita butuh menyetel capek Bang deh gitu kan kita ngedit tuh sekarat lagi udah berarti pada nyaman kan ini nyaman banget loh aku rasain lega banget ya bisa jadi inspirasi kan gede banget jadi bom sampai ke dalam ini gudang semua Nah kalau ini tuh untuk makanan

Tuh saya udah berkurang kok makanan kita pada masih ada nih banyak makanan makanan [Musik] udara dari mobil keluar Jadi kalau yang punya Grand Max nih Cocok nih inspirasinya nih ini karena sudah praktisi ya pelaku sendiri nih yang memakai Sudah berapa kali teruji dengan Riana tuh tidur dengan

Nyaman di mobil ini Jadi kenapa kita bilang tidur kita tuh coba tiap0% nih mobil kayak kata Diana tadi karena kita sering itu dapat panggilan hotelnya langsung lah ya ada hotel mangga kita buat endorse gitu kan Nah kalau udah powder kita ke hotel tapi untungnya adalah event tanpa Hotel

Pun dia tidur di mobil ini dengan nyenyak Enggak ada masalah gitu [Musik] Gimana cara ngeliakinkan keluarga dulu sebelum memutuskan hidup seperti ini biasanya tuh keluarga yang menjadi tantangan yang terberat aku yakin banget juga gitu kan pasti orang gila Anda gila itu ya Sama punya kami tuh eee punyaku agak berat karena

Apa ya kayak doktrinnya orang rata-rata lah lu kerja yang bagus ya dapat uang banyak kemudian nanti lu beli rumah lu lu menikah lu bahagia selamanya ini kan hidupnya rata-rata orangnya yang gila ini bilang mau keliling Indonesia Dia ngamuk dong kerjaan lu gimana rumahmu gimana oh banyak hal itu kan aku bilang

Eee ya kan nipu jadi kita pulang aku ini Tuh jadi YouTube tuh income-nya dollar aku bilang oh iya iya langsung dollar aku bilang ya Satu dollar kan juga dollar gitu kan Nah makanya bilang jadi kutipu keluargaku dengan halus adalah Aku ini bukan pergi jalan Aku tuh kerja lalu cari uang ini wow

Kan lebih enak tugas cantik pula gitu kan waduh jadi kan kadang-kadang konten kami itu memang benar itu kita kan tinggalnya tuh di Polsek tidurnya SPBU tidurnya sembarangan nah orang tua tuh marah oke pernah hutan ini sendirian gitu kan enggak itu cuma konten kubilang habis kami tidurnya di hotel kok gua bilang

Kayak kami kan ada ya itu di Polsek itu sering tangkap mimpi bilang kambing dari polsek itu cuma konten nanti kami di hotel menenangkan hati-hati orang tua seperti itu [Musik] udah jalan lama kan mereka mencium juga kan nggak mungkin lah aku tahu tuh daerah itu nggak ada hotel di belakang

Ketahuan gitu loh tapi ya untungnya udah Puji Tuhan ya Cina jajal lumayan besar gitu kan udah beberapa kali masuk media gitu kan cuma memang di awal memang susah kalau dari yaudah bilang langsung penasaran kan Gimana bisa di sana atau enggak kalau enggak bisa enggak apa-apa itu butuh waktu untuk meyakinkan mertua

Saya mamanya Diana gitu kan karena kan ya anak semata wayang gitu lalu lu mau kemana Tugasku itu adalah bagian negosiasi hmm tenang gitu kan Masya Allah Untung udah berpengalaman di Bro ya Negosiasi negosiasi lalu kemudian untungnya ternyata tuh tipe nekat jadi aku juga bantuin orang tua juga nggak papa kok ini aku

Juga suka apa apa apa ini juga hobi gitu kan Kita terpaksa dia di jalannya itu Riana tipe yang enggak suka juga tetap enggak Happy mungkin cemberut Terus untungnya memang tanpa pasangan yang kayak gini kayak bentukannya gitu gitu Akhirnya gimana akhirnya ya kita jalan makin lama makin pelan ya makin boleh kali

Besok jalan kami bilang lumayanlah kita kan udah nggak upload juga kita langsung saja sudah diliputi untungnya udah ke arah itu Untunglah ada sedikit hasil dikit lah tunggu lah beberapa dikit lagi pasti sudah makin bangga oke ya kan ini lapar wajib [Musik] nakutin orang aja kan kita sering tidur di mobil kan kadang malam-malam

Oke jadi sekarang nih kita di Jakarta rencananya Berapa lama Terus rencana selanjutnya Mau kemana kita kemungkinan September itu udah pasti jalan Jadi kami rencana tuh mungkin dalam waktu dekat kita udah bangun di urutan kedua udah ada lagi bangun sekitar maksimal 3 bulan Udah jadi kita lanjut jalan lagi mantap kita nggak sabar nih

Campervan baru adiknya si Bambang dong ya Yoi Nah sekarang Selama perjalanan kemarin itu pasti orang pengen tahu dihitung nggak sih biaya perbulan itu biasanya berapa berapa kita tapi kalau perjalanan ruang itu mungkin bagiku enggak lama-lama penjelasan Enggak mahal karena kebetulan kan kalau kayak aku aku masih ada uang

Orang tua Nah kita masih banyak asuransi yang pengen lumayan pokok untuk game rumah sama sosis itu tulisannya 5 juta hmm untuk perjalanan saya pernah ngitung itu di Kisaran rata-rata di 5 saya 10 juta per bulan itu sudah cukup dan bahkan kadang-kadang bisa di body 5 juta tergantung kita di mana

Kadang-kadang ada kayak subscriber banyak sekali dan tentang Oh ini ada oleh-oleh simpan stop stop stop banyak jadi ya Kisaran 510 juta itu per bulan rata-rata cukup itu udah ya dengan harapan Semoga tidak ada yang rusak untungnya karena kilometer Bambang tuh masih baru banget jadi dia nggak pernah

Ada problem sama sekali oke cuma plafon kami ya cuma di kaki saya nih aku nggak pandai main kopling dia sering apa kayak contoh Jakarta nih Bambang ini saya mau Jakarta berapa kali mati mesin di lampu merah Oh gigi satu lagi nyari Semoga dapat nanti ada yang Mama ngetik dong

Ah aku pengen matic pengin banget cuman setelah konsultasi dengan banyak rotter mereka selalu mendewakan wajib wow [Musik] kalau mau dilanjutin pertanyaan dan cerita emang enggak akan ada bisa Betul tapi gua masih berharap kita bisa ngobrol suatu saat Apakah itu direkam atau enggak itu di tempat camping di

Alam terbuka karena nanti akan ada momen 5 kita akan mereview Seruling senja luar dalam kiri kanan dan buat kalian bagaimana Bang Den beda tidur seperti normalnya di dalam solution senja Ya oke Oke terima kasih terima kasih banyak Thank you sukses selalu jangan lupa yang belum subscribe channel jajago keliling Indonesia terima kasih

Buat teman-teman yang ingin mendukung perjalanan Rotib Indonesia kita masih seperti biasa kita ada jual t-shirt Road Trip Indonesia Apalagi saya itu ada t-shirt ada topi ada stiker warna-warna kaosnya itu banyak sudah terus desain-desainnya berbeda ada merah contohnya hijau Army biru navy kuning dan kita juga ada storage back nih

Teman-teman kita jual storage bag ini buat di ban serep untuk ukuran ban apa aja ini bisa ya buat teman-teman yang suka Overland yang suka offroad atau yang suka modifikasi mobilnya ini juga cocok sekali ini bahannya sangat bagus dan kuat ini udah hujan panas udah kita pakai bertahun-tahun masih kuat juga

Teman-teman ya Nah pesannya ada di kolom deskripsi atau nomor WA aku di bawah sini nih
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url