Suatu Hari Di Pinggir Danau Dalam Cuaca Dingin I Camp & Fly

Hai hai Hai berita sore ini mau check camping ground di danau linow karena sangat tahu juga ini kita mau nginep di mana malam ini ke-12 menit 6 kilo Oh ada pertigaan belok kanan tuh gini ngomong-ngomong udah makan tengah lagi rumah sewa tenda nanti ada mau cewek Oh kita ada tenda

2000 per orang di sebelah mana lokasinya songketnya kalau untuk kemping 150001 orang bertiga satu orang Rp50.000 tinggalkan KTP atau kartu tanda pengenal besok ketemu keluar ambil Hafidz di atas oke kita keluar hari Senin nggak papa kan itu cuma sampe sore Nanti bayar lagi ya [Musik] Hai interior Eropa Eropa begitu

Danau linow Tomohon itunya pas banget kita sore-sore nyampe di sini sekarang kita lagi mau pasang tenda dulu gue orangnya manjanya tugasnya bilang oh banyak-banyak beberapa kayak gini di sana tuh nanti sana juga ada tukang pinggiran cuman di sini paling bagus viewnya di sini oke kita pasang dulu ya Belum gelap ok [Musik]

Hai hai hai hai Hai selamat pagi yang cerah Danau Linau Tomohon Woi tadi malam lumayan dinginnya tapi pas lah nggak perlu yang harus keluar sleeping bag tahu gimana Sayang Dingin enggak buka pintu langsung disambut sunrise tanrise Danau Linau cakep sekali Om country malam you Selamat teman-teman tak diesel Indonesia

Jadi ikut kemping di sini kg England kita bikin kopi siap [Tepuk tangan] eh sang bangun-bangun buka dapur umum kita ngopi dulu sempat buka Mari kita siapkan sarapan pagi ya hai hai Hai kawan nah buat Kameramen JYJ hai hai hai hai hai hai Hai Woi burung-burung kalau ini namanya Danau belerang Danau belerang danau

Linow danau linow danau linow danau belerang jadi kalau kita lihat ini dibawah ini masih banyak asap asap keluar kira ada batas warna Oh ya nih yang gitu Jadi ada dua warna nih ada yang putih yang jemput ini banyak sekali kandungan belerangnya Ya sepertinya nih Sudah sebelah sini nih tapi anak yang begini

Cuaca dinginnya juga pasrah Hello save Once twice dance the [Musik] pain away nih is akhirotu Khoirul akhir soberon by each student I could go Goodbye Hello soundcard akhir-akhir high heels [Musik] hai hai Hai petualangan kita kali ini mau ke Taurat tumpah jadi Kita diundang sama Om Lodi untuk bergabung di sana mereka mau

Terbang paralayang [Musik] [Musik] [Musik] ya kita sekarang sudah berada di taman hutan raya taman hutan raya Gunung Tumpa rakyat teman-teman Belum ada Belum pada nyampe nih mereka masih ada yang ngasih testi hari Manado ada yang di Tondano Ya udah kita nikmat ngomong i [Musik] pause pause hai hai hai hai hai hai Hai

Mirip banget olyjoo kita berjemur dulu seperti biasa panasnya sangat banget tapi videonya belinya mantap huhui huhui huhui yuk mungkin he he he Hai lampu Cie yang boleh apa ya ini love ini ini kalau yang dari atas nih dialog di kamar sambil menunggu teman-teman datang kita makan siang dulu di sini tidak nama kanan

Seluler oppressed keuh Waduk Pluit Halo tes aku sih nggak karena kan cepet Hai nomor hai oke dah ya setelah hp-ne Erwin Erwin Erwin Erwin Barusan ditelepon ya sendirian Tapi oh anaknya konferensi Itu yang kemarin malam diketahui tapi Sore Demo terbang kita mau terbang sama siapa belum

Om Songgom Lor Oh ya Rudi masih nyangkut di kawan type C avilla masih country katanya kalau mau terbang kalau mau terbang mobilnya aku pindahin ke Hai dari dari kapan belajarnya paralayang jadi org mau 13 tahun udah terbang Iya sekarang udah 4 tahun ya udah pernah ikut kejuaraan di mana aja Iya

Jadi Padang pernah di Jawa Timur Mama lagi kepo nih ya Mamanya limit sekarang lagi berada di Papua mewakili mewakili Sulawesi Utara atlet paralayang Apa sih yang dirasakan saat terbang Prime lihat pemandangan dari atas tuh Beda Oh sensasinya dari atas tiap beda-beda ya keren jadi hari ini ada rencana terbang

Oke nanti kita mau lihat Bagaimana Lini terbang muter balik karena pemenang gombolori Sekarang aja sekarang aja cepat Hai penti comment ada mobil itu kita monyet harimau terbang dulu terlihat sejak kita pindahin supaya tidak mengganggu karena ini memang tempat ekornya di sini ya polisinya bandel nih apa aja kan tadi kan foto-foto foto-foto

Sekarang saatnya kirim maaf berani ribuan saudara2 nanti ringtone kental manis saya masak [Tepuk tangan] Hai Betul ogoh-ogoh ogoh-ogoh di rumah kita mau pindah ke sebelah Kenapa kita pindah ke sebelah 5 karenanya lebih masuk dari sana oke dia pindah ke sana karena disini akhirnya kurang ya oke di balik lagi kita pinjaman asean-china

Stok whatsapp-an or tadi bilangnya tadi wes wes ini norland tulisannya dokter luar biasa gizi buruk Hi Hu Cu dia dia bisa muter-muter lama dulu kalau ada angin goreng istilahnya tadi tuh bisa balik lagi ke sini makan setinggi lagi tuh [Musik] [Musik] [Musik] Hai Endang Sekarang saatnya ngopi sambil

Menunggu ini teman-teman ya Allah dari Manado baru datang mereka baru selesai Fiat Hai fbc ada di Daeng kanan bimo6 Aku nggak tahu Bang lain dia nggak ngaji Hai kabar hehehe Hai banyak banget sih Hai Nadia membakar wajahku k.h. Ahmad Suroyo tahap berikutnya bagian sore-sore siang menjelang sore Hai

BoBoiBoy kek katanya nggak pengen ketemu lama lagi ndak Sabil kami bisa sore Hai dari Tondano rombongan Tondano baru batang bertambah ilmu gitar Woi tolongin ya lumayan lumayan yo yo wes at kota juga kalian siap-siap aku nggak bikin oke di sini aja ya lebih ringan hai hai hai hai hai hai

Di bukit kanan itu bisa kamu coretin juga PIN yang dari kiri karena kalau terlalu Palace pelan angin pasti parasut yang ada bencana kita larinya susah hai hai Hai karena bukitnya ini kan yang kena angin sebelah kanan kita nggak boleh di sebelah kiri sebelah kiri pasti segedong

Doa kita harus di sebelah sisi kanan nah ini udah mulai belajar kameranya muda-muda Hai Emang Kakak kalau Hai terus kenceng lari telah jauh hari terus payung di kiri kiri Bukit enaknya Hai kepala tetap harus Which ciri-ciri ciri-ciri aja VCD sampai kita ke kiri Bukit tapi speed jangan terlalu banyak

Keren ganteng kapan kita kemana orang Indonesia seperti saya berangkat ke Australia segala itu kita masuk gula aja udah seneng begitu iya Restu gold nanya kalau Cross country kan jauh-jauhan hanya terbang sejauh mungkin ikut angin jauh lebih mudah sampai sekarang belum dipatahin itu banyak rekornya Marine telah saya kan tugas tercepat di

Indonesia dan itu enggak akan bisa dimunculkan kalau enggak ada badai cokrol terus pada kita ini pengennya kan ada yang ngalahin ya comment adik kontak-kontak ya matahari di sana sudah hampir sunset sunset cuman kita harus keluar karena tempat ini Kita sudah mau ditutup Hai [Musik] [Musik] [Musik] ini wuhu sayur tanda berhenti banget [Musik]

Jalan pelan-pelan supaya minyak konvoi [Musik] Oke siap dikopi wajar fun Indomaret di jalan pinggir pantai kami stenbay nih Itu menunggu konvoi ya jangan lupa abstrak channel YouTube Protrek Indonesia Indonesia punya kaos edisi terbaru ada warna kuning juga lengan panjang juga ada untuk pemesanannya ada di kolom deskripsi di bawah video [Musik]