Solar Langka, Banyak Pemain II Harga BBM Di Papua Barat 2022


Hai biasa membuat sayur biasa bagi rumah sayur di sini ayo saya muat pokoknya sembarang saja ya Mas sayur-sayur gdk sayur kangkung ke sembarang orang Sampai heran bilang kau pikir rusak nama Pajero say hahaha buat teman-teman yang ingin mendukung perjalanan rute Indonesia kita masih seperti biasa kita ada jual Tissot rap

Indonesia apalagi yang shalat teacher Adam move ada topi ada stiker warna warna kaosnya itu banyak sedang terus bisa-bisanya berbeda ada merah contohnya hijau Army biru navy kuning banyak layar pilihan warnanya yang kita juga ada Stories bikin teman-teman kita juga sore begini buat dibantai erep untuk ukuran

Ban apa aja ini bisa ya buat teman-teman yang suka Overland yang suka offroad atau yang suka modifikasi mobilnya ini juga cocok sekali nih bahaya sangat bagus dan kuat ini udah hujan panas sudah kita pakai bertahun-tahun masih kuat juga teman-teman ya Nah bangsannya ada di deskripsi atau nomor wa-ku di bawah sini nih

Ya teman-teman kita sedang berusaha untuk mencari biosolar nih bbm-nya Seruling Senja di Kota Sorong setelah kenaikan harga dexlite harga Pertamina dex naik-naik semua kita coba cari biosolar karena kita petualang jadi kita memang masih mengandalkan biosolar yang bersubsidi Hai tapi sudah antrinya sudah terlalu panjang ya kalau kita mau Andri Coba kita lihat sebelumnya

Bernama panjang antriannya kadang-kadang itu kalau temen-temen kita sopir truk itu dia harus kalau taruh mobilnya itu dari malam untuk solar yang akan Maksudnya pagi-pagi kami antrian solar sudah panjang sekali teman-teman atau ini berapa Jam kita ini kalau mau dapat call hai tuh Fortuner juga ada tuh anterin ke

Hai mereka berbahagia ngajak kamu ini dari sungguh bahagia tuh Hai semuanya gantian panjang sekali tolong Hai saya nyanyi cukup Wow sampai gini-gini belakang lagi masih di jembatan ini Enggak tahu nih yang kita ucapkan 1020 ini udah coba ngantri Sekarang kita coba masuk ke antrian Ya udah masuk ke Andrian solar ini

Sebetulnya enggak terlalu enggak terlalu panjang ya dibanding yang biasa biasanya mungkin karena hari Minggu jadi banyak yang ibadah Sekarang kita mulai antrian 10.21 1021 nanti kita lihat jam berapa kita akan dapat solar Apakah kita dapat atau kita akan kehabisan kita cek nanti ha ha ha oke Sekarang sudah jam jam Hai

1101 berarti sudah 40 menit ini di posisi Hai solar kita hampir di BBM gitu sudah hampir di ya udah sabar aja ya menunggu ya demi Seruling senja aku Hai ini penghematan tapi aku mayat Hai tapi lumayan jauh I hope POM Bensinnya belum kelihatan masih jauh sekali Hai Bryan masih panjang hai hai

Hai hai hai hai [Musik] di belakang tinggal ada dua mobil lagi hai kenapa panjang Hai Wali sangat panjang kalian waktu Diklat masih 9700 kita masih ya udah halo halo antriannya panjang kadang ada kita skip kalau antrian biosolar panjang udah kita lanjut aja Teh sini slide tapi kalau antriannya masih agak pendek kita

Ini tapi kalau sekarang mau antrian pendek pengajian panjang semenjak dekrit sudah 12000 lebih udah antriannya menyalip Hai karena begitulah kemampuan kita ambil lagi dan udah jam 12.00 panasnya minta ampun kamu ngadem dulu bikermart makan lagi beli apa minuman dingin dulu tapi tunggu disini selama ini eh hai eh tengah-tengah Sepertinya kamu

Pesan apa hal yang dingin-dingin [Musik] Hai kamu pegang uang nggak tahu sejauh ya ya hai hai Hai nah teman-teman ini Abang Ini juga lagi sama-sama antre solar sama kita ini Nah kalau di Papua jangan heran kalau Abangnya dibawa Pajero tapi buat nambang buat penumpang ya Bang ya bawa penumpang

Tuh Pajero nya zona biasa membuat sayur biasa bagi rumah sayur di sini sayur saya muat pokoknya sembarang saja ya Mas sayur-sayur gdk sayur kangkung ke sembarang orang Sampai heran bilang kupikir rusak nama Pajero Teh Hahaha Tapi kan kalau kita tidak begitu tidak bisa D'Paspor on Iya kan memang kalau di Papua transportasi

Kalau enggak Hilux Pajero Fortuner ya iya iya posisi Medannya Hai Jadi Abang kemana bawahnya saya ke perbatasan Batu Payung orang bilang Batu Payung perbatasan orang sudah tahu Oh Oh ya disitu panasnya Kabupaten sudah dengan timnya gua perbatasanya tapi saya juga bisa apa Bisa lewat sebabnya tepat juga bisa kita

Penemuan Oh Batu Payung bisa.me Turun ke bawah naik gunung baru tembus dana buat ya berapa ongkosnya kalau Pajero Pak ah biasa saja 1234566 sampai 2002 Berapa jam perjalanan dari gitaris Sorong ya kalau mau tidak bisa sebenarnya diperkirakan cepat karena penonton rata-rata gue kecil di jalan makan jadi tidak diperkirakan the breaking of berapa

Umumnya paling-paling dua jam gereja dua jam 1,2 ya Eh lumayan juga kalau di Jakarta di Jawa mungkin 1,2 itu Pajero dan satu hari kita boleh pake Iyo tapi kayanya enakan di media bisa saku ini memang kalau kota-kota besar Cuma Papua memang mahal punya Hai masalahnya mana habis habis habis alarm ketemu masalahnya

Disini tuh di daerah sini seluruh pemainnya terlalu banyak teh juga masyarakat yang biasa mau pakai mencari terhambat mencari saya usah kita mau bicara juga tidak bisa kita masyarakat biasa sekali mendengarnya bisa bicara Jadi kita ya mungkin serahkan sama orang yang diatasnya yang mengatur Kamulah kepada Pak Jokowi Tolong diatur

Lah ini BBM terutama di Indonesia timur ini kita mau cari abang-abang ini yang mau cari makan sopir truk super angkotan itu sulit sekali biosol hari ini jadi kita sudah Sudah antri ini hampir dua jam tidak dapat Kenapa telah habis habis padahal itu sebenarnya ndak habis karena tidak ada pesan

Ya udah maju saya Pak bagi-bagi saja ya kalau tidak ada apa ya Kita pernah sudah ya begitulah teman-teman Katanya sudah habis lagi solarnya Sudah antri ini 1-2 jam sekarang ya kalau jam lebih ya satu jam hampir satu jam setengah dapat informasi ya soalnya habis itulah keluhan dari masyarakat di

Bawah ya pengguna biosolar supir angkot yang kau disini Pajero ya temen-temen ya pokoknya truk-truk nih seperti di depan kita ini yang tak bisa bicara juga coba nyari biosolar kecengan katanya ada dekat SMA 2 harganya berapa Kalau nggak mau ngasih tahu di sebelah sana hai hai Ya udah dulu ya hai hai hai hai

Hai tiap hari ada solar tak ada ngada kadang ya Tergantung yang cantik Pak orang-orang putus juga ya Iya kadang ya cepet nanti kalau ada pagi-pagi udah habis kalau hari-hari biasa 12.00 keatas biasanya sudah habis e Oh ya udah hati-hati ya Ya udah nyala 20liter dulu sebotol darah

Uh akhirnya kita dapat harga bio solar 8500 perliter Hai 8500 ada di ketengan hari ini sepertinya tidak ada pilihan lain selain kita mengantri bio solar solar bersubsidi Emang aku juga nggak tahu ya Apakah mobil seperti sering senja ini masih boleh pakai meng-install bersubsidi atau ada aturannya tidak boleh lagi tapi kalau aku lihat

Sepanjang antriannya ini antriannya panjang banget guys Agung atau ini berapa km tapi enggak Bapak kita antri aja katanya sih kalau kita start antri dari pagi Sekarang jam delapan sukanya sih walaupun panjang biasanya dapat-dapat solar gitu Jadi kita coba aja kita nikmati ini benar-benar perjuangan untuk mendapatkan biosolar ini di Kota Sorong

Begitu Jadi kita lihat Berapa jam dari Jakarta jam berapa kita dapat Ayo kita nggak tahu jam berapa Kalau kemarin itu yang minggu lalu Hari Minggu kita akan tidak berhasil terpaksa kisi ketengan lagi nah sekarang kita coba Antri di SPBU kalau ada temen-temen yang tahu apakah ada aturannya tidak boleh

Mobil pribadi tidak boleh pakai solar bersubsidi atau bagaimana kita juga bakal tapi kalau untuk kita petualang ya ini masih sangat membantu kita menggunakan solar bersubsidi ini antriannya dan di kota Sorong kesibukannya di pagi hari dia guys masih jauh sekali guys Hai pom bensin yang masih dua lampu merah lagi2 lampu merah lagi

Hai hai Hai ayo kita maju lagi pelan-pelan di ayo kita ikut bergeser pelan-pelan teman-teman maju lagi ia berhenti lagi Hai Mumun hai hai ini lama juga Woi sudah hampir satu jam B belum ada terlalu banyak pergerakan Katanya sih abang itu mungkin lagi ada pengisian tangki bensin Kalau enggak

Bisa enggak kelamain ada pengisian tank di SPBU nya Palmerah lebih hanya ada foto-foto itu Ah biasa potong potong potong potong potong juga kak [Musik] besok pagi orang Antri lagi tiap hari jadi kayak gini Poltek Habis Satu hari lagi kurang oh masuk yo yo yo yo ya Udah ngapa Kita sabar-sabar Woi cepet oi

Hai hai Hai terlihat jam berapa ini mah sampai jam Hai teman-teman persoalan yang timbul dari antrian panjang semacam ini adalah I have perselisihan antara mobil yang antre dengan Para pemilik toko ini nih Para pemilik toko ini dia cenderung tidak pasti tidak mau ya jalan ke tokonya itu tertutup oleh orang-orang mobil-mobil

Yang Andri yang antri Ini juga udah menyiapkan memberikan jalan jadi kita tidak menutupi jalan di belakang juga jalannya dibuka tapi tadi waktu kita datengin tokoh-tokoh masih tutup jadi mobil-mobil itu masih rapet antriannya nah ini tadi udah dipasangin udah dipasangin kayu tuh jadi kita nggak boleh lagi nanti mengantri dan parkir

Disitu nah ini ada beberapa persoalan yang timbul akibat antrian antrian seperti ini Kayaknya kita merasakannya Bagaimana nasibnya Bagaimana rasanya nasib orang-orang di bawah yang butuh mengantri solar bersubsidi Hai [Musik] kasihan di cuma ya mau gimana lagi ya ya Hai cuaca semakin dari guys hai hai Hai sudah satu setengah jam kita mengantri

Udah sarapan dulu guys sambil menunggu pom bensin hehehe Andri biosolar panas matahari nomor rekeningnya kalau bajumurah udah tadi berjemur aja gue tadi pakai sweater sekarang dah bukan hanya Andrian ini jualan copy tadi orang jualan snack tiap hari kayak gini orang nongkrong pecinta kopi apa aku jualnya goreng-goreng ubi

Hai bikin mie goreng Pop Mie Oh ya semoga kebagian kebagian Enggak pasti kaget odori kali udah begini nggak kebagian Ayo maju lagi selangkah oke Sekarang sudah jam pas dua jam ya Bro jam delapan tadi sekarang sudah 10.30 ini banyak merah kuning hijau harganya lebih murah Hai Belum tahu juga Hai reunited souvenir ya

Bang aku pulang dulu ya Kok Masa sudah 10.11 nih panasnya juga semakin menjadi-jadi keringat bercucuran Selamat Terima kasih Sudah menemani hidupnya Hah welcome to hai hai hai oh dikit lagi itu udah kelihatan jembatan hati-hati nyebrangnya kalo ketabrak susah cari gantinya di mana aku akan cari lagi Halo ini lagi dong ih hehehe

Udah itu kosong katanya brangnya udh ciri-ciri mobil atau motor nya kenceng-kenceng dia tidak mau mengalah kamu geser sana aja ke lampu merah hai hai hai hai Ya udah banjir keringat hah ini 10450 jadi kita total 3 jam sekarang kita mau masuk ke fb-nya nih hai hai hai mudah-mudahan habis sih ya gan

Itulah tadi kita sudah isi biosolar di sana di SPBU dan dibatasi ternyata dibatasi maksimal 300 ribu tapi enggak papa udah full tank kalau 300.000 karena tadi kita masih ada sisa seperempat Alhamdulillah atensinya sudah full tank Mas sekali tiga jam perjuangan kita dari 11.00 lagi teman-teman I make ingat tadi jam 804 sekarang 11.00

13 jam kurang tiga menit oke ikuti terus berjalan Anda trip Indonesia makin seru tidur memancur sekali Waka beda perjalanan masden Ya beda Oh oke kita ada bisik-bisik jadi Maluku Utara Oh ya Belum sempat ke belum sempat ini ada nonton juga semua Terima kasih Hai jempol keren
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url