Patagonia – Hal Terbaik untuk Dilihat di Torres del Paine – Chili

– Kami telah tiba di Patagonia. Patagonia adalah wilayah yang terbentang seluas satu juta kilometer persegi di ujung selatan Amerika Selatan, antara Chile dan Argentina. Salah satu tempat terbaik untuk merasakan semua yang ditawarkan Patagonia adalah Taman Nasional Torres Del Paine di Chili Selatan. Kami terpesona dengan keindahan alam puncak granitnya,

Gletser besar dan pertemuan satwa liar yang mengejutkan. Jadi kami ingin mengajak Anda dalam perjalanan melihat keindahan Torres Del Paine, untuk membantu Anda merencanakan perjalanan Anda ke destinasi menarik di Amerika Selatan ini. Kami menghabiskan tiga hari menjelajah dengan Exodus Travels,

Dan melihat semua hal menarik yang ditawarkan taman ini. Menginap di Hotel del Paine, tepat di luar batas taman nasional, memungkinkan kami melihat banyak situs dalam waktu singkat. – Ya, ini luar biasa. Kami menginap di Hotel del Paine,

Tepat di luar taman, seperti di luar. Dan saya memiliki pemandangan danau yang spektakuler di depan saya, kabin yang indah ini. Suasananya sangat tenang, dan tempat yang bagus untuk menghabiskan dua malam. – Hotel del Paine hanya berjarak tiga kilometer dari taman nasional, dan Anda dapat memesan paket half board.

Itu termasuk sarapan prasmanan dan makan malam. Mereka memiliki daftar anggur yang enak, area tempat duduk yang tenang, permainan papan, dan kabin yang ditata apik dengan pemandangan Paine Massif. Anda dapat memesan tamasya dari hotel, tetapi banyak tur terorganisir juga menginap di sini, termasuk grup Exodus Travels kami. Bagus. – Ya Tuhan, kami baru saja melihat seekor puma. – Ya ampun, aku bahkan tidak percaya. Saya tidak percaya ketika pengemudi mengatakannya. Itu menakjubkan. – Saya tahu, kami sedang berkendara, dan pemandu kami mengatakan, “Kami akan melalui rute ini, karena sopir kami mengatakan ada beberapa puma

Kadang-kadang terlihat di sini.” Dan Dave berkata, "Ya, benar." - "Saya kira tidak demikian. Tidak mungkin saat kita berkendara di sepanjang jalan kita akan melihat hewan-hewan yang sulit ditangkap ini.” – Saya tahu, saya tidak pernah berpikir saya akan melihatnya. Dan beberapa menit kemudian, pengemudi itu berteriak, “Puma,”

Dan di sana kami melihat sebuah keluarga beranggotakan tiga orang, seorang ibu dan dua anaknya. – Ya, wah. - Luar biasa. – Sungguh pengalaman yang langka di sini di Torres Del Paine, luar biasa. – [Deb] Dulunya sangat jarang melihat puma di Torres Del Paine, namun kini tempat ini menjadi tempat terbaik untuk melihat puma di alam liar. Torres Del Paine telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1978, dan satwa liar dilindungi. – Negara ini mempunyai Lima Besarnya sendiri, sama seperti Afrika,

Itu bisa Anda waspadai. Tidak hanya ada puma, tapi juga ada Andean condor yang kami lihat terbang di kejauhan, rusa Andean Selatan, atau huemul, rhea Darwin, yaitu burung besar yang tidak bisa terbang dan agak mirip burung unta atau emu. ,

Dan guanaco, yang berkerabat dekat dengan keluarga llama dan alpaka. Anda akan melihat banyak guanaco. Mendaki di tengah hujan di Patagonia. Ada beberapa pendakian yang dapat Anda lakukan selain W Trek atau O Circuit, dan pendakian singkat yang menyenangkan untuk menikmati pemandangan menara adalah ke air terjun Salto Grande. (angin bertiup) Dimana air terjun ini? Salto Grande adalah air terjun yang kuat

Itu adalah pendakian yang mudah dari jalan utama. Ini adalah air terjun terbesar di Torres del Paine, dan pastinya layak untuk disinggahi untuk melihat air terjunnya yang besar atau melangkah dari Sungai Paine ke Danau Pehoe. – Kami telah sampai pada Cascadas Penas yang luar biasa. Ini adalah air terjun berjenjang yang sungguh indah. Dan hei, menaranya ada tepat di belakang. Ini spektakuler, perhentian demi perhentian. – [Dave] Air terjun populer lainnya untuk dilihat adalah Cascadas Paine. Ini memiliki pemandangan tiga menara yang indah, dan terletak tepat di pinggir jalan.

Pastikan untuk berjalan-jalan ke atas untuk melihat pemandangan penuh dari atas, karena mudah untuk melihat sekilas dari tempat parkir, namun kami senang melihat formasi batuan uniknya dari dekat. – Kami berada di Danau Grey, dan kami akan naik kapal katamaran untuk melihat Gletser Danau Grey. Inilah yang oleh National Geographic disebut sebagai salah satu Keajaiban Dunia Kedelapan. – Lihat pemandangan itu. Tur Danau Grey dimulai di Hotel Lago Grey.

Kami tidak tinggal di sini, tapi ini adalah hotel yang indah dengan pemandangan danau dan gletser. Perjalanan dimulai dengan pendakian singkat ke kapal katamaran, di mana Anda akan berangkat untuk tur gletser selama tiga jam. Tur ini tidak boleh dilewatkan ketika mengunjungi Torres del Paine. – Jadi untuk naik kapal katamaran di Gletser Abu-abu, menurut saya, perlu berjalan kaki sekitar 20 menit. Berjalan menyusuri jalan setapak, lalu kita berjalan menyusuri pantai. Setelah naik, Anda bebas memilih kursi mana pun yang Anda suka. Kami mengalami cuaca buruk hari itu dan harus duduk di dalam selama perjalanan keluar, tetapi Dave dan saya mendaki dengan cepat sehingga kami bisa mendapatkan kursi barisan depan.

Tapi sebenarnya kursi apa pun bisa digunakan. – Kita mungkin tidak pergi keluar, tapi setidaknya kita mendapat pisco Sour. (tertawa) Pisco Sour adalah minuman nasional Chili, dan satu Pisco Sour sudah termasuk dalam tiket Anda. Anda dapat membeli lebih banyak jika mau, dan dalam perjalanan pulang, mereka bahkan membuatnya dengan es segar dari gletser. – Baiklah, aku harus makan pisco Sour lagi,

Karena kita mendapatkan es glasial murni di sini. Jadi, ada alasan untuk minum lagi, bukan? – [Crew Member] Anda mengerti. – Ooh, aku menyukainya. – Ya, perjalanan yang sulit untuk keluar dari sini, tapi kapten mengizinkan kami keluar sebentar. Saya tidak yakin apakah kami diperbolehkan keluar sebentar atau hanya sementara kami berhenti, tapi kami berada di dek.

– Baiklah, kita berhasil sampai di sini, ke gletser. Beberapa es yang sangat biru. Hari yang buruk, tapi naik perahu yang menyenangkan. – Ya, ini spektakuler. Saya pikir kita hanya punya dua gletser untuk dilihat, tapi kita akan melihat gletser ketiga, wow. – [Dave] Begitu kami tiba di gletser, kapten mempersilakan kami keluar ke dek untuk melihat ketiga lobus Gletser Abu-abu. Gletser raksasa ini memiliki panjang 28 kilometer dan lebar enam kilometer, dan kami duduk di barisan depan untuk melihat nuansa birunya yang indah. – Anda tahu, gletser di sini,

Mereka sangat bersih dan biru. Saya telah melihat banyak dari mereka yang sangat kotor, dan ini sangat segar dan bersih. Tidak heran jika negara ini menduduki peringkat ketiga di dunia untuk air tawar terbanyak. Baiklah, kami akhirnya keluar sebentar dan melihat gletser dan gunung es.

Itu luar biasa. Sedikit berangin, sedikit dingin, tapi sepadan. – [Dave] Salah satu perjalanan sehari paling populer ke Torres del Paine adalah berhenti di sudut pandang utama untuk melihat tiga menara taman nasional yang terkenal. – Kami telah tiba di Danau Azul, yang terkenal dengan pantulan menaranya yang indah, dan hari ini kami cukup beruntung.

Suasananya sangat sunyi dan tidak banyak orang di sekitarnya. Jadi Anda benar-benar bisa melihat pantulan pegunungan dan menara di danau kecil yang indah ini. – Sejauh ini, waktu terbaik untuk melihat menara ini adalah di pagi hari, karena awan sering kali bergulung di sore hari.

Ada banyak pemberhentian untuk melihat menara Torres del Paine yang terkenal. Torres sebenarnya berarti menara dalam bahasa Spanyol, dan ketiga menara tersebut mendominasi taman nasional. Banyak orang yang sering mendaki ke titik pengamatan atau melakukan perjalanan yang sulit, namun waktu kami terbatas, jadi kami menghabiskan pagi hari dengan berjalan-jalan.

Semua sudut pandang berbeda dalam tur kami. Kami berangkat untuk mengunjungi Gua Milodon. Saya pikir begitulah cara Anda mengatakannya. – Ya, biaya masuk ke dalam gua adalah 8.400 peso, dan Anda hanya dapat membayar dengan kartu kredit, dan mereka memberikan, untuk kami berdua,

Itu adalah biaya kartu kredit sebesar 2.000 peso. Jadi menurutku makanya bayarnya pakai kartu kredit saja, ha ha. – Gua Milodon adalah monumen bersejarah Chili, dan layak untuk dikunjungi dalam perjalanan kembali ke Puerto Natales. Gua besar. (langkah kaki berderak) Jalan setapak membawa Anda ke sebuah gua besar

Tingginya 30 meter dan kedalaman 200 meter. Seekor hewan prasejarah berukuran besar menyambut Anda saat Anda masuk, dan itu karena gua ini berusia lebih dari 10.000 tahun. Senang rasanya melihat ruang terbuka yang luas ini. – Sangat menyenangkan untuk masuk ke dalam dan berjalan di sekitar gua.

Ada seluruh jalan yang membawa Anda mengelilingi hunian besar ini. – [Dave] Anda dapat mengikuti jalan di dalam untuk melihat seperti apa ribuan tahun yang lalu ketika orang-orang prasejarah menggunakannya sebagai perlindungan dari cuaca buruk. Perjalanan ke Patagonia benar-benar salah satu daftar keinginan. Untuk benar-benar menghargai Torres del Paine, kami merekomendasikan seminggu hingga 10 hari, tetapi jika Anda melakukan tur besar di Chili seperti yang kami lakukan dan hanya memiliki waktu beberapa hari, Anda dapat dengan mudah melihat hal-hal menarik dari taman nasional dalam tiga hari.

Dan itulah tur kami ke Torres del Paine di Patagonia, Chili. Jika Anda menikmati video kami, pastikan untuk berlangganan saluran kami dan klik bel untuk mendapatkan notifikasi, karena Anda pasti ingin melihat ke mana kami selanjutnya.