MEMBAWA MOBIL SAMPAI KE AMBON ll PT ASDP Indonesia


Hai please Sekarang kita mau berangkat ke Maluku lagi nih udah mau berangkat kapalnya sih nanti siang sore jam tiga Cuman karena saya kita perlu mampir ke bengkel dulu deh nih kayak mau lihat akik sama ada beberapa hal tutup semua ternyata kemarin bengkel-bengkel Tunas bahwa pesta udah mepet Nikita

Pamit dulu sementara ya buat teman-teman di Sorong semuanya kita lanjutkan dulu perjalanan karena kita harus jatuh nih kota Maluku ya walaupun Minggu lalu itu terjadi ada Febrita kurang mengenakkan di Maluku sana ada kerusuhan ada bentrok antardesa ada bakar-bakaran korban dan kita nggak tahu tapi kita mau lihat jugalah saudara-saudara kita tadinya tuh kita

Agak berpikir bimbang juga ke Maluku enggak ya karena faktor itu kan tapi ya tanggung udah disini kita lihat dulu kondisi di balik lagi begini juga tempat tinggal kita barang-barang sebagian kita masih tinggal di sini karena apa Karena dia sampai di Maluku sana seram dan Ambon kalau kita mau jemput pakai mobil

Lagi mau ke Maluku Utara kedok Sulawesi itu kayaknya nggak bisa Twitter kembali ke sini oke Oh ya buat teman-teman yang ini support perjalanan lebih Indonesia kita Mutia ada biasa ya kita troubled Indonesia ada cangkir ada kopi ada hanya lupa ini sportback juga kebetulan belum ditutup go penuh barang-barangnya tapi dari dimilikinya

Deh biar untuk Oh iya ini kita harus anjing dulu ini sangat sangat membantu sekali sangat membantu sekali kalau teman-teman yang mau pesan bahkan ada di kolom deskripsi nomor telepon kabeda ada ada baju ada picek ada topi buat ada motor nggak yang mau pesan surat hai oke karena masih dengan itu

Biaya perjalanan kita hari YouTube mah belum karena kita nggak bisa upload tiap hari dan di jalan air keren itu Udah berapa hari belum upload nanti mungkin di kepala kita coba kan eh eh buset semoga mudah-mudahan Tafsir ya Nah udah gak lama itu dia Soalnya udah lama gue nganterin solarin jadi sana

Jika yang artinya Entah dari ini subuh Wali Songo tanpa mengganti ini begini lame.exe like ada tulisannya sayang adanya Pertamina dex ya Coba aja tanya Pertamina deh terus hari ini Tugas kita mengisi [Musik] Hai pasokan minum Seruling senja dan Aki rezeki aja dulu akhirnya ke Coba kalau masih di atas 12,5 Mitsubishi [Musik]

Kita lagi di Mitsubishi Sorong ini ya Jadi kita lagi cek Seruling Senja di sini sekarang ini beliau Cahya kiri jadi kalau kita service kita disini mendapatkan fasilitas kopi teh Smash aja deh nggak papa mobil Ford juga akan masuk ke bengkel Mitsu gitu Oh gimana musim panasnya aman pakeman ya kakinya kakinya aman

Adiyaman kemana-mana kiamah gak tahu apanya lagi tadi kita bisa bawa dululah aman Enggak cuma seminggu kok di Maluku balik lagi ke sini hem penting sudah menjejakkan kaki di sana dekat satu provinsi lagi kan Provinsi Papua yang belum dek makasih ya kaya dimulainya hahaha Oh Makasih semuanya Kiki

Oh ya udah dicek barusan semuanya sih bagus Ya maksudnya Glow plug musik pemanas bagus aki juga bagus terus kenapa ya Hai di bingung dah tuh Hai mungkin dari kompresi katanya Oke sekarang kita lagi di mana sayang kita sekarang lagi kan ke pelabuhan-pelabuhan kanan Kabupaten Sorong kurang lebih satu jam dari sini ke

Hai di depan gereja Ekklesia klasrman ya semoga cuaca cerah memang sudah pahlawan awan Siapa lah terserah kamu aja menurutmu terakhir kali Quraisy kapal terakhir kali kuras ban nitrogen jadi tiga bulan sekali ini harusnya dilakukan saya sebelum berangkat kita nitrogennya kita kurang semua ini baru bisa kurang lagi sekarang

Baru Km 13 baru kita dapat rezeki nitrogen Hai sebelum kita lanjut ke Maluku Oke jalanan dan Awards Oh ya teman-teman Ini kita lagi menuju ke pelabuhan ASDP arar Dia lokasinya tuh di Kabupaten Sorong Jadi bukan di kota Sorong ya jadi kota Sorong kita jalan terus Nih sepi banget ini jalurnya

Memang sangat sepi Jalan kira-kira berapa puluh kilometer Ya mungkin sekitar 50 km adalah terlalu satu jam perjalanan dari kota Sorong menuju ke pelabuhan arar ini pelabuhan ASDP ada dua dia pelabuhan yang satu di kota Sorong yang ini adalah yang di Kabupaten Sorong teman-teman harus diperhatikan Sorry ya angin teman-teman harus bisa

Bedakan antara kota Sorong dengan Kabupaten Sorong ke dia dua kabupaten kota yang berbeda Jadi sekarang kita di Kabupaten Sorong yang teman-teman Oke ikuti terus perjalanan roadtrip Indonesia mudah-mudahan perjalanan kita lancar cuaca cerah yang kok nggak ngomong aja gilanya dari sini Ayo kita sudah mau sampai nih sedikit lagi ke pelabuhan arar Tuh jalannya

Sangat sepi cuman kita aja disini Oh hai hai hai hai hai Hai jadi kita udah sampai nih di pelabuhan arar harus anda kontek Pak Z4 Lala katanya udah kita parkir di sini ya Karena masih banyak bongkar muat barang di kapal ASDP sementara kita standby di sini dulu

Bukan mobil tinggal di sini kita naik kita naik dulu tanpa seruncing ya Soalnya kamu tunggu dulu di sini ya Ah ini kapal yang akan membawa kita nanti menuju kalabia KMB kalabia wahai seram Pulau Seram cuaca cerah kita jalan kaki dulu Tiara KMP kalabia yang akan membawa kita ke Fakfak

Fakfak dan Pulau Seram Nah ini dia berangkat dari pelabuhan arar ini satu kali seminggu setiap hari Rabu 03.00 kabarnya berangkat sekarang lagi tengah hari masih 12.00 kita lihat dulu atas kita ketemu Pak Lalu yuk oke halo halo pak Hai gimana kabar Kabar baik alhamdulillah sehat Halo [Musik] Elok sampai ke wahai itu gedenya

6475103 Eko wahai 354555-851 motif Parang ke dalam kapal kalabia kunci Hah kok enggak on [Musik] letupan Dewi kesini kancut idolanya Joe Hello dasyat roh ini dengan Ibu beda Indonesia loh menguji Syahrini mau ikut mungkin satu minggu aja di wahai bye-bye nanti satu minggu berikutnya Atrium balik-balik lagi ke Tolong tengokin dulu guys nih

Kamar-kamar kita untuk perjalanan ini nikah Marsha pasang KKM [Musik] perjalanan menuju Hai Ambon Hai ini kamarnya Hai kepala kamar mesin ini chief engineering enginering cuma sedang-sedang sekolah sipnya sifat ya cuci untuk sekolah Semoga perjalanan lancar tidak goyang-goyang ini Hai ada pemandangannya keluar lagi Ayo kita makan ini ada daging rusa masakan kepo sih

Hahaha kalau di Fakfak kemarau yaitu rendang rendang rusak kemarin bapak itu terus aja kita lebih pasar banyak cuma s0ni segar Kapten juga CV juga orang Bali kreatif Ya semua video bebas ternyata empuk 2001 empuk baru kita harus banyak kalau ingin berburu pasti dapat [Musik] Ayo kita jemput Seruling senja [Musik]

Udah berpanas-panas Ria dia kita sekarang sudah dilunasi Kin mobil sering sekitar semakin kapal karena air sudah mau pasang katanya Nanti kalau Airnya sudah pasang terlalu tinggi jadi susah sementara sekarang kita kira-kira jam berapa tapi belum tahu berangkat enggak selesai bongkar-bongkar barang-barang 2.7 nah makasih ma kasih mimpi kalah dia dalam Tadi berangkat samping

Baru saja agak nganan kosong-kosong terus terus terus terus terus terus terus terus kok gak bisa membunuh dapat-dapat boleh hai hai Hai Wow gede banget Hai goblok nih mundur dulu oke kita masuk Pak entitas lebih kalau Oh udah tinggi diserang tertinggi udah udah ngerti udah dulu hai serulingnya motir knalpot R9 ya

Oke aku mau turunin Bawain makanan dulu ya kamu Boleh Pegang Dulu kasih ya oke yakni polisinya bra Oke terima kasih Kak dulu Permisi sebentar pkmp kalau dia Pelabuhan SP3 eh ke Bonar cuaca cerah Bismillahirrohmanirrohim perjalanan lancar yang di bawah yang di kamar mesin agak kelainan sedikit apapun segera laporkan

Ke keatas sambil menangani begitu juga yang di atas bermanfaat bernavigasi yang baik number navigasinya catat tetap melakukan Hai orang2 tiap.jam D Utamakan keselamatan Septi semuanya Berdoa mulai f-secure Negeri asalnya dimakan sampai ketemu lagi ya makasih banget siap-siap berangkat Bismillahirrohmanirrohim [Musik] Oke informasi dari kelebihan 10 menit lagi kapal tolak dari pelabuhan ferry

Arai MP3 Kabupaten Sorong ke Juan coklat kacang berempah ketinggalan kapal lewat samping bisa ini [Musik] Hai Sahabat boleh saja ngomong-ngomong Oke oke hebat masih bekerja mau berangkat juga subscene Bina Maju semua sampai jumpa lagi teman-teman sore ini kita berangkat dari pelabuhan arar dari Kabupaten Sorong itu 4.11 c6000 jam empat penumpang juga gak

Terlalu rame ya kebanyakan barang karena memang ini bukan jalur ramai sel seperti tempat-tempat lainnya jalur-jalur Perintis ya jadi PT ASDP cabang Sorong itu dia ingin reprinted kritis itu bersubsidi jadi walaupun jalurnya sepi walaupun tidak menutup lebih abjad operasionalnya tapi dia tetap beroperasi di subsidi oleh pemerintah kami juga

Terima kasih kepada bapak KKM Aceh engineering atau tv-nya atau bapak kepala kamar mesin Bapak pakan manusia kabarnya lagi cuti dan ruangan kamarnya bisa kamu pakai cuma kasih Bapak Jen kepala Makasih Pakis rap makasih makasih Kapten Fauzi Terima kasih pt.sdp cabang terima kasih Hai pintar fasilitas-fasilitas Cinta Glenn tidur

Aku Ngopi aja di kafenya pendiam [Musik] hai hai hai hai Hai atau delapan keterangan depan hai magazine or transaksi KMP kalau dia ada Rocky hostnya di atas tapi kambing tetap ada juga deh aku kopi susu ya Oh ya [Musik] udah nanti [Musik] kalau sini kopinya lebih eksklusif

Karena dia langsung dari biji kopi terus di di apa diolah sendiri cepatnya juga ellino hari ini nggak rame ini enggak banyak orang ngopi ini bersih Tiap saat bisa Abuy Oh iya aku aspal mimpi-mimpi orang Semarangan bank rokok
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url