Harga Nasi Padang Sampai Harga Koteka ll Jangan Kaget !!


Cuma kita tanya berapa harga Aqua galon di Papua coba yang namanya makan masakan Padang di Kota Sorong itu harganya berapa sih gantinya KM di Papua ya anggotanya itu doang harga koteka TK foto keluarga berapa aja Oke kalau [Musik] buat teman-teman yang ingin mendukung perjalanan rute Indonesia kita masih

Seperti biasa kita ada jual Tissot rap Indonesia apalagi nya sadap teacher adammu pada topi ada stiker warna warna kaosnya itu banyak sedang terus desain-desain nya berbeda ada merah contohnya hijau Army biru navy kuning banyak layar pilihan warnanya dan kita juga ada stored bikin temen-temen kita juga Stories begini buat dibantai erep

Untuk ukuran ban apa aja ini bisa ya buat teman-teman yang suka Overland yang suka bro atau yang suka modifikasi mobilnya ini juga cocok sekali nih bahaya sangat bagus dan kuat ini udah hujan panas sudah kita pakai bertahun-tahun masih kuat juga teman-teman ya Nah pesannya ada di kolom

Deskripsi atau nomor wa-ku di bawah sini nih Sayang coba kamu tanya harga Aqua galon di sini berapa Koh ya risalah teh Hai dorong Which dek kalau aku isi ulang berapa Aqua Aqua hah Hai kalau tuker galon maksudnya bawa galon grup lampu enam 506-507 kalau beli galau jalannya 100 bro 166000

Udah tidak beli mendingan daripada itu ya botol yang itu nyampah bikin sampah Dedek Terima kasih Dek Oh iya sudah ada satu tapi biar aku dua boleh Iya tab karena kotor sekali Iya nah teman-teman sekarang kita masih ada di kota Sorong kita mau coba yang namanya makan masakan Padang di Kota

Sorong itu harganya berapa sih tapi ini relatif ya tidak semua tempat namanya Salero bagindo kita lihat harganya berapa sih aku nasi setengah nda percaya mbakar aku nggak pakai nasi itu rumah makannya nih Sudah Merantau di kota Sorong ini sejak tahun-tahun 75 lagi Eza hasil dan lebih jadinya nih kok nomornya

Kalau di kampungku nama kue talam cuman dia kreatif bikinnya pakai Tempurung sama kayak gini jadi bagus pakai itu sayur-sayur sambalado itu bagi partai besar tuh pakai nasi sayur sayur Hai Dek aku tuh paling suka kalau kerupuk kulit diare kasih kuah kuah gulai gurih banget bebek lado hijau the song Hai hantu

Hai hehehe negara tari piring kue talam kalau kita waktu di kampung datangnya di dalam kotak-kotak malam-malam dipotong-potong dan waktu Hai kue talam di dalam Tampurung Hai nasi ayam satu bebek Pakai nasi terus kerupuk kulit dua kerupuk jangek 21 kue talam 11 teh hangat satu di YouTube dia malu berapa Dek

132 Oke aku makan Rebecca beda makan ayam ya ada tambah-tambahan kerupuk sama kue talam itulah ini yang kedua kali yang pertama kita belum makan 150006 daerahnya Padang sawagumu sawagumu ya terus km 10 teman-teman Oke kita tanya berapa harga Aqua galon di Papua Ayo kita akan tengahnya Hai Aqua galon berapa harganya itu Aqua

Botol 100 dia 100 isi ulang atau sama dengan keluarnya bareng kalau Ya kurang berapa di sini kalau suaranya 5555 kalau sama calonnya 100 Kalau 55 aja lebih murah kalau ini Mas gas as sekarang emang 8380 380 isinya aja sini aja kalau sama tabung 9 setengah 950.000 Wow Ini yang berapa kilo 12

Kalau yang itu yang 12kie yang 5,5 500-550 tabung dengan tabung kalau isinya aja disinyalir kenal 185 185 dan 3 kilo ada di Papua ya Ada tiga transformation sekarang NICA kemarin sadap berita 191 dan Oh deh Hai naiknya tanggal 27 mei kemarin di sini 380 kalaupun jarang juga disini jarang ya taruh situ aja

Hai Nadia mas biasa jawab-jawab haha saphire lahirnya nih air Sinar Papua Makasih ya informasinya Mas kas yang enggak ruang keluarganya 380 Bro 380.000 mau beli uh uh [Musik] di Sorong Barbershop Siapa nama adek bisa Oke teman-teman kita mau potong rambut dulu di kota Sorong berapa harganya Rp50.000 potong rambut di kota Solo

Tepatnya enak AC dingin bersih kira-kira bocor Vi 150 Hai pangkas 50 masker ngopo Tualang juga perlu diberi mencegah sekali Hai jangan hutan terus kita krama sekali rambutnya udah diwarnain bagus gitu Thailand sendiri Hai tapi Hai bracket nilai hasil karya sama Dek kusen-kusen Hai Hussain dari Melaka NTT Pulau Timor

Aku tuh lagi merekam kamu masih halo woi kasih Yopi Yopi Yopi oh halo hahaha baru ketemu ya Ini subscriber dari kota Sorong kebetulan ketemu kita habis pangkas rambut jadi video lambat video semuanya Makasih jauh-jauh mohon Iya lindungi rambutmu yang Oke dan ganteng itu kamu tuh yang terakhir pakai aku harus buka ini

Dengan Kalau kemarin kita sudah makan di Salero bagindo kayaknya lumayan rumah makan Padang ya Sekarang kita coba ini ada rumah makan Metro masakan padang juga kita mau perbandingan aja harganya di sini berapa gitu kan Kalau kemarin setelah Redi Salero bagindo kita makan dua kali yang pertama 150 yang kedua

132.000 Nah coba di rumah makan Metro ini ada lauk apa saja Ngel Hai ayam goreng kikil ayam goreng saung ayam kampung goreng aku minta Rembang 1 Rembang sama ini deh Mikir Ya Bro ndang sama kikil dua pakai nasi ini aja hahaha hahaha Saya dari Sulawesi Oh Sulawesi toilet dulu Instagram Facebook

Hai kamu bisa bekerja Indonesia ya siap-siap Anjing Om meriah bekerja Ini rendang ini kikil itu kan beda Nah akhirnya tetap sama piring ini makanya begitu Terima kasih bisanya ayam ikan telur banyak kalau di Padang namanya tunjang telor awak bilang hmm Ada yang orang Padang Siapa Yang Punya

Kamu itu yang tadi kakak itu bukan nge-rap besok ya kita sikapnya yang sangat kenyang sampai satu peyek teh tawar 2 eh teh manis satu teh tawar satu berapa Om Kak Bang 12 volt rebus sampai juga Waduh iya teman-teman itu kita sudah selesai barusan makan makan nasi padang lagi

Padang lagi Padang lagi memang dan memang harganya kalau kita makan nasi padang Di sini jangan segitu jarang yang ada di bawah 100 ya makan berdua ya ya ternyata diatas 100 Nah itu Emang kita nggak tahu perbandingannya kemarin udah ada yang 150 132 dan yang ini 110 yang

Relatif sih tapi yang pengalaman kita Ya seperti itulah Sekarang kita mau lihat-lihat ada mau cari yang namanya noken Oke Papua harganya berapa oleh tanya-tanya noken berapa harganya kalau itu gadget ini [Musik] Hai Jeju orange sama juga Ah tengok2 setengah dua setengah dia dia kayaknya lebih itu kasar ya jaringan lebih besar

Jarinya lebih besar ini benang-benang W2400 jaring-jaringnya halusnya tergantung dari keharusan jaring-jaringnya ya Oke kalau benang dua setengah harganya berapa tuh 260 Tayub Orochi full Rip kulit Payung dari bahan kulit kayu dia lebih mahal dibandingkan yang benang maupun yang bambu Hai kalau Pinang berapa in 1 is Bro Rp20.000 Rp10.000 omongin aja bisa tapi

Sendiri belajar makan pinang Itulah sekilas teman-teman harga-harga di kota Sorong ya jadi memang harga-harga relatif tapi itu yang sudah kita survei Papua Barat tepatnya Papua Barat Kota Sorong makan padang seperti itu harga Noken seperti itu potong rambut seperti itu kemudian harga Aqua galon gas pagi sayang solar dan lain sebagainya

Kalau di toko souvenir itu Hai harga Noken sama apoteker harga berapa ya teman-teman kan pengen tahu harga koteka kan ngomong kita di Papua kita tanyain aja nih harga koteka berapa harganya tapi ini toko souvenir Ayo kita enggak ada koteka yang bekas pakai ini nih masih ini berapa 150 150 ini ada gunanya

Ini 150 yang nih yang kecil ini 100 100 bukan bukan dari bukan dari kulit kayu ya kepala 650 [Musik] Hai jadi Mami nanya-nanya akhir warna ini biasa buat baju juga kalau buat ada taruh di depan sini biasa itu yang paling keren ini punya mama nih dari Wamena ini besar biasanya taruh di

Kepala dan bisa anak-anak masuk kadang-kadang babi Masuk semua masuk sini montok dengan harga juga mantan anggotanya itu doang harga pot tk-tk footage berapa aja Kalau yang ini saja habis [Musik] Papua Nugini karena banyak dalam seperti ini 120 jarang barangnya nih susah bisa cepat beli ini itu sama 8080 dari

Anu ah jenis labu hutan ini bisa lebih kalau ada yang mau pesan kalau ada yang mau pesan yaitu teman-teman harga-harga kocek harga harga Noken di Papua Jadi kalau ada teman-teman yang mau pesen bisa nanti kita bantu pesankan dan Ya udah ada kontaknya kalau yang namanya di toko souvenir ya

Keren-keren Mulai dari adab aku sih naksir banget Yang namanya ada noken mama-mama Papua yang besar itu tenaganya 650.000 Hai Tama patung-patung Asmat Mantep banget Papua I Look I love you full Papua Kalimantan Hai Bisa Magelang sosiologi Marina cuma dua ini aja jadinya udah Tinggalin jejak Hai menyempurnakan sih tadi sore atau malam

Ini masih tergantung di sini Dede nungguin aku gitu Yuk ini dulu yang paling bagus ini biasanya ada yang bulunya enggak Agak jarang-jarang di film ini simpan ya Pilih disimpan biasanya agak jarang-jarang bunyinya itu yang agak tebal bumi mereka jadi Simpang sendiri Simpang Tiga kali kesini ratini yang 4 baru deh

Baru jadi kamu lagi apa Tes dari bulu Kasuari warna seharian khas melihat kan udah sampai gini Papua Nugini itu dari Hai selalu ngabarin dihiasi was-was aja jerawat rata-rata mulu burung kasuari Ini hadiah ulang tahun mas yang tertunda bulan lalu ia tidak Hi Ho
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url