Hari 2168 : Bagaimana Mau Lanjut Perjalanan Kalau BBM Gak Ada ?


[Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Musik] Selamat pagi Sekarang kita perjalanan kita lanjutkan setelah beristirahat di rumah singgah rumah kebun jalanan kita lanjutkan ke Weda Weda via jadi kita nanti makan melewati kota Sofifi dulu Nanti kita mampir kemudian lanjut ke weda weda itu Halmahera Tengah perjalanan di sini jalan tetap masih bagus mulus lebar

Dan ini Halmahera ya pemandangannya juga indah di sini [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Musik] udah sebelah jembatan lama kali ya rusak deh ini baru nih jalanannya mulus sekali ya yang kita berhenti dulu di sini nih kita ngelihat tadi ada pemandangan cukup indah kita mampir mungkin kita sarapan di sini Gus Ali

Selamat pagi kita bisa lihat pemandangan itu gunung apa Bu yang tinggi sana Ternate Pulau Hiri Ternate [Musik] [Musik] lautnya tenang Semoga besok kita menyebrang ke Sorong seperti ini juga tenang sekali rata seperti disetrika licin kita sarapan dengan pemandangan [Musik] 3 gunung guys Tidore Ternate dan iri menurut sekarang kita operasionalkan sendiri

Lagi ambil ilang barusan YouTube itu yang di sana Pak yang di sini yang itu yang sudah dibangun kantor gubernur Terima kasih ya Ini perjalanan kita antara Halmahera Barat provinsi kita mampir di sini Puncak Gus Ali namanya ini top view banget deh konon kabarnya Spot ini sudah ditawar sama

Orang bule dibujuk rayu yang punyanya nggak mau jual kenapa nenek tua itu katanya cucunya masih kecil nanti tidak ada tempat gitu ya nggak usah dijual ini bagus ini Lokasinya ada best banget Sayang kalau dijual aku kalau punya ini juga aku nggak mau jual kayak zaman ini kalau dibujuk dengan uang

Kita akan putar balik ke situ kita ngevlog ya teman-teman itu di belakang kita adalah kantor gubernur Maluku Utara kita sekarang berada di kota Sofifi nah kota suci ini baru dibentuk baru dibangun untuk menjadi ibukota Maluku utara karena kalau dulu tuh dia pusatnya di Kota Ternate di Pulau Ternate Nah

Sekarang dipindahkan ke kota Sofifi ini kita kebetulan lewat tadi dari Halmahera Barat menuju Sofifi Ini kantor gubernurnya dan ada logo apa sih lambangnya burung Bidadari sayang kita enggak sempat lihat ya kita sempat setengah jalan doang masuk ke itunya kan nah ini kita sekarang akan melanjutkan lagi ke

Sekarang kita harus isi solar dulu isi BBM kita tinggal setengah terakhir kita isi kemarin di Morotai ini ada SPBU langsung ke bawah itu laut dan ada itu Ternate ya tadi kita lihat itu Ternate di bawah sana cuacanya juga lagi cerah wow Indonesia luar biasa sekali [Musik] [Musik]

Itu rumah makan padang roda baru kita beli makanan aja [Musik] kita beli bekal dulu sehingga rumah makan padang roda baru kota Sofifi ayam sayur dan ayam bakar dulu andalan kita sekarang GoPro aja nih karena nggak ada Satria Oke sip kita beli bekal aja nanti bisa berhenti di mana buat makan Oke dah

Berapa dah yang penting udah ada bekal ya kan kamu cari POM bensin Oke kita sudah di SPBU satu-satunya di Sofifi tidak ada BBM solar tidak ada dexlite tidak ada bagaimana ini kita mau ke Weda masih jauh lagi [Musik] nanti coba kita lihat ya Ini masih cukup ya coba-coba tanya berapa kalau di ketengan

Harganya oke kita lihat kalau dikedengan harganya berapa banyak [Musik] Coba kita tanya depan dulu ya oke tidak ada tidak ada saja ya coba-coba akan jalan dulu kita lihat sampai di mana kita bisa bertahan nih tapi kan kita oh tuh tanya dulu sedikit ya 16 berarti [Musik] 220 berarti 20 liter saja

Cukuplah sampai ke Weda cukup nggak beda Berapa kilo dari sini dua jam 10 menit hampir 100 kilo hampir 100 kilo Oh dekat saja sampai 100 kilo 100 kilo saja kan waktu itu ada yang tanya nih kita nggak pernah upload upload masalah kesulitan BBM selama di masuk dari Ternate dari Bitung jadi jawabannya

Itu teman-teman semenjak dari di Bitung Manado solar Mas Ya aman rasa yang penting kita mau ngantri panjang-panjang bisa sejam antrinya bisa 2 jam Manado masuk ke Ternate Pulau Ternate itu solar udah langka kita bisa isi dexlite Nah kemarin-kemarin di sini dexlite masih aman jadi kita tidak ada kita laporkan

Lagi memang solar Udah jarang-jarang lah kita sempat Ada solar memang Nah di sini dengan dexlite dexlite-nya pun yang biasanya selalu ada habis sudah makanya di sini sopir truk semua pakai dexlite bersyukurlah yang di barat Jakarta Jawa Sumatera yang ketika masih bisa menikmati solar dengan harga normal jarang sekali di sini oke kita lanjut

Berangkat ke wadah ya [Musik] ini kita sekarang masuk ke pintu gerbang Taman Nasional Taman Nasional Taman Nasional kita Jawi Lulu Batak Desa Bukit durian mantap untuk masuk ke dalam kalau ke dalam Ada apa di Taman Nasional ini ini kita hanya Numpang lewat aja nih teman-teman lanjut aja ya

Nanti kalau kapan-kapan ada waktu kita mampir deh mau lihat ada apa Taman Nasional ini ayo 3 jam perjalanan tapi jarak yang baru kita tempuh [Musik] dulu aku mau nikmati nyetir nih [Musik] [Musik] ya jangan lupa subscribe channel YouTube protrip Indonesia punya kaos edisi terbaru ada warna kuning juga lengan

Panjang juga ada untuk pemesanannya ada di kolom deskripsi di bawah [Musik]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url