Hari 2167 : Harga Rp 67.500 Isi Ulang Aqua Galon, Cuci Mobil Rp 100.000 ? l Roadtrip Trans Halmahera

Hai dan masih di Tobelo namanya di apa namanya hayyin guest house atau Risma Salsabila jadi Pakde dan budenya akan lanjut ke Ternate dan nyebrang ke Sulawesi sementara kami lanjut ke beda dan mau nyebrang ke Papua hehehe Selamat jalan hati-hati di jalan ya badai Terima kasih badai Oke jalan lancar di jalan aneh

Namun di Papua Selamat menikmati keindahan dan kebaikan hati bangsa ini tak ada sampai ketemu di salah satu sudut Indonesia yang cantik oke selamat pagi good morning teman-teman sekarang perjalanan kita lanjutkan lagi dari Tobelo menuju ke Weda kurang lebih perjalanan kita 300 KM via kota Sofifi nanti Nah nanti kita kurang lebih

Perjalanan kita kalau kata teman-teman sih sekitar enam tujuh jam tapi kalau roadtrip Indonesia biasanya selalu karena kita banyak berhenti kita santai menikmati perjalanan halo halo enak sekali disini adem aku mau tanya isi ulang galon Aqua berapa ya hilangnya aja 6565 ratus Oh adek Dari mana Jawa Ya udahlah gak ngerti isinya 67500 kalau

Orang Jakarta gt-19000 masih [Tepuk tangan] nggak percaya aja semua Duh Oh disini harga Aqua galon 67500 kayak kita-kita nggak jadi beli deh terlalu over harganya Aqua galon berapa harganya 7ribu segini hai oh Bagaimana ya 67.000 amin Utami Rp30.000 lagi Ratu menjadi 3 galon tapi lebih lah udah dikembaliin uangnya

Kalau beli 3 galon masih kembali uangnya ini aku harga termahal sepanjang perjalanan kita di Tobelo [Musik] tadi kita mau isi terakhir tangisan di Bitung Itu harganya masih Rp18.000 Hai di lembean 19000 lah tadi 67.000 kok atobi 50-an Oke ini yang termahal sudah [Musik] sayang perut mu lapar ya

Udah kita cari Spot yang seksi lah buat sarapan ya bikin orek telur Spanyol pantai semuanya ini memang pesisir pantai terus nih ya Hai kupu-kupu tetapi lalu tutup doa di sini mana temanmu nggak ngomong ketiduran kita sudah sampai di desa kau Katanya tadi Om siapa bilang di desa tahunnya ke tempat makan nasi kuning

Dengan kepiting reggae banyu aku bertanya orang tadi Tomohon yang parkir bukanya Hai masuk gang situ gitu bisa-bisa kok masuk lorong ini biasa kau kecamatan apa infosport biasanya Hai bisa tahu masih bisa tahu kau ini mentok belok kiri pop ini tuh orang itu [Musik] tuh ada orang berdiri situ

Oke teman-teman kita coba ini kepiting tahu terlihat nih tadi Om siapa nanti kita Cek kau itu kecamatan apa sih Lagi tanya sama orang ambil sendiri bukti putih kuning [Musik] aku masih punya hati putih baunya oh jadi langsung saja terlalu Rinata diam hanya omong [Musik] kosong [Musik] omong kosong omong

Yo jauh kita cari kepiting Om kenapa tidak kepiting Om ada TV out sudah bahaya harus Oh kamu jauh-jauh datang Om dari Jakarta ke sini makan kepiting orang kan banyak apa pesan aja kelapa ndak cari kepiting Oh biasanya kamu Oh kukira lebih bagus ya kamu kepiting kepiting bakau jadi sedikitpun buat kamu coba ya

Hai guys bener-bener hapus kita berhenti hari ini kamu belum beruntung fittingnya kosong Guys kita tidak dapat kepiting hari ini Sayang sekali Desa kau Kecamatan kau Kabupaten Halmahera Utara Oke kita lanjutkan lagi sekarang perjalanan ke Sofifi berarti kita belum rezeki pikirnya moyang habis loh kamu nasi kuning pakai telor Besok banyak banget

Lagi ntar lagi tidur lagi nih hehehe tidur Tadi kenapa sayang kita kehabisan kepiting kelapa lagi mahal koprologi Kopral Kakak ngomong itu tadi kobra lagi bagus harganya jadi para petani itu fokus ke Hai Kopral Serang Kelapa gitu jadi enggak ada mau nyari kepiting berakhir lebih menguntungkan membutuhkan kopra

Dari kepiting saat ini akhirnya kita deh amsyong Hahaha [Musik] aku mau tanya dulu nih ada cucian mobil karena kemarin mobil kita tuh kesiram air laut sama tipe Ria Hai trik Sisi mobil ya Kalau mau cuci semprot aja luarnya berapa kau tidak usah naik karena Ah tapi kulit Bro semprotannya lemah kali

Semprot luar ya Bolehlah boleh 150 Okelah aku lo semprot siram bisa naik Ayo Sayang Rp50.000 Mister link senja oke kemarin kan waktu di kapal feri Celine Jalan parkirnya paling depan Nah kalau paling depan itu kan di atasnya itu enggak ada tutup ya begitu kalau ada ombak besar itu air laut masuk dari

Kemarin kan bahasa semua itu curling hujan air laut air laut itu akan memicu korosif makanya kita Pas lihat ada tadi cucian mobil ya kita mampir disini lalu bilas bilang aja gitu diamkan melanjutkan tanah luarnya aja dalamnya kita nggak jadi ya Enak banget tadi aku menikmati sekali nyetir ya karena suasana pagi juga masih

Cerah gitu juga jalannya lebar mulus dan enggak terlalu banyak tikungan tikungan ya Oke Neng teh ngegas ngegas terus menjadi yang enggak terlalu banyak apa namanya enggak terlalu banyak tanjakan turunan juga jadi lantai-lantai Ajak kita ikut jalan pesisir teruskan enak tadi nyetir begitu menikmati aja Oke terima kasih bos ini uangnya

Hai Isilah Oke sering sehingga paling tidak bersih luarnya kita bila sudah mandi dia lebih er laut sekarang lanjut lagi sudah jalan sebelah sini Iya jadi miss Hai segar karena deh kalau hujan [Musik] kau Ride sekarang kita masuk ke kawasan kita melalui kawasan Pertambangan emas di Pulau Halmahera teman-teman jadi

Bayangkan teman-teman Halmahera ini juga ada emas adanichell ada segala macam pulau Halmahera termasuk pulau yang kayak sekali konon kabarnya tambang emas di sini sudah berusia puluhan tahun juga Hai kamu tidak ke tua Freeport tapi sudah puluhan tahun tak 20-30 tahun dan belum habis habis sampai sekarang Buset deh nanti kita lihat anak2nya

Jadi gimana lurus pt.mhm kesana ngembangnya pt.nhm mana Nah ini masuk ke dalam awalnya mobil-mobilnya kalau ini Nusa Halmahera mineral alat vital nasional objek vital nasional nah disini pt.nhm itu teman-teman emas yang sudah berpuluh-puluh tahun bro ada pos polisi juga disini Hai enak banget apa nanti yang Pak dulu sama dia Coba vaksin

Kan udah sudah lanjut lagi razia razia pemeriksaan vaksin Hai Jadi kalau selama kita di Halmahera Utara ini teman-teman itu pernah dua kali tadi stop itu razia vaksin razia yang diperiksa itu kartu vaksin ya pemeriksaan Maksudnya udah belum mungkin enggak tahu juga ya sanksi nya apa ya Kalau seandainya yang beli paket disuruh

Vaksinnya tempat atau Bagaimana kalau kita semua sudah sudah tak vaksin [Musik] [Musik] Hai aku tersenyum hanya sepertiga muka sidangoli nih pewarna pos-pos penjagaan ya Kalau Pak Nah kalau kita ke kanan rumahnya Pajar kalau kita ke kiri kita ke sana sidangoli sini ke Sofifi ok Hai lagi nih kita sudah masuk di Halmahera Barat

Terlanjut ke Sofifi kau tuh tingali kata Hei tidurnya pules kan sebelum makan tadi tidur Setelah perutnya kenyang makan tidur hahaha mampir yuk ke tempat yang fajar oke kita mampir sebentar ya kita lanjut ya untuk sebatang rokok dan secangkir kopi lah mumpung udah di sini enggak jauh halo hahaha kamu lagi datang lagi dia

Hai kamu tadi ya Allah hai huft halo halo mama hahaha datang lagi ini cuma kebun rumah kebun kembali lagi Mari lagi kita ke sini aja udah langsung merebak dapur ikan saya terlihat belakang Fajar lagi ambil kelapa kelapa muda jadi kebunnya luas guys Uh udah turun kelapa mudanya siapa naik empat kali naiknya

Nge-rap Samsung telah lihat dulu kondisinya [Musik] sebagus sampai tadi terlalu tua tiba oleh Joni boletos yang tadi yang kedua ini kabeda Welcome Drink pada Welcome Drink Terima kasih kayak di Hawaii gua gimana om away Bosco [Musik] Kelapa Muda jauh Hai makan Mah nanti Natal bikin karena Pemuda ingin tetap enak

Lagi Adele lewatkan Wow uh uh Maafkan aku aku lupa lagi aduh Karena perjalanan ini ada Oh ya Allah hohoho hihihi Kalau nggak udah besok lagi besok enggak aduhh bikin nasi kuning stabilo kuning ya ampun aduh lupa eh itu juga hari sama ya Oh mau ngajar dua hari lagi tanggal 17 Des sama 15desember

Iya score apa namanya satu rasi bintang Sagitarius nih wuh aku baca di grup ada yang ngucapin selamet selamat ulang tahun Sofia bocah hai ha ha aku tahu dari grup hahaha hihihi [Musik] huhuhu Oh kamu enggak ingetin Haduh hahaha duh jadi malu ya udah kan udah kita rayakan pakai

Kelapa muda nasi kuning soto ayam apalagi udah sebutin ini Nah itu nih bikin nasi kuning uh Ya sudah kami pamit dulu ya ya jalan dulu ya Terima kasih nih sudah merepotkan merepotkan rumah sendiri ya air mas sendiri Iya kita diperjalanan Om Ayah makasih ya I make ya Ya [Tepuk tangan]

Enggak tahu nongol ya kami nanti dagang Muncul aja Ini kan kalau udah berkebun ini dapat tinggalkan kemana-mana kan dia harus perawat di harus rawat terus Hahaha tanda-tanda itu [Musik] [Tepuk tangan] Oh ya kita berangkat dulu teman-teman pamit lagi kita akan lanjutkan perjalanannya ke Weda lanjutkan perjalanan kita ke Weda untuk

Menyeberang ke Papua satu langkah lagi nih satu langkah lagi sudah punya persinggahan punya rumah-rumah kebun di sini oke lagi Om penyembah sama Mama juga ya merry christmas Happy New Year Mama Om Salam buat keluarga ya jangan lupa subscribe channel YouTube Protrek Indonesia Indonesia punya kaos edisi terbaru ada warna kuning juga

Lengan panjang juga ada untuk pemesanannya ada di kolom deskripsi di bawah video gitu berhenti di