Hari 2152 : Dari Pulau Ini Yusaq Satria Langsung Minta Pulang.

Ia tidak peduli Berapa lama tuh jauhnya perjalanan maju saja sedikit demi sedikit karena mimpiku untuk hidup dikelilingi keindahan semata daripada dikelilingi onflix [Musik] [Musik] dari Halmahera itu namanya beda itu ada penyeberangan ASDP ke Sorong Papua pancinya Kalisa aku pinjam ya Kak pancing aku pinjam ngopi ring pendetanya turun langsung

Oke Satria mau berangkat belum meninggalkan roadtrip Indonesia yoghurt murni temen-temen hari ini kita Bos cuaca kali kita berharap 100 sampai sore karena kita mau melanjutkan sesi belajar diving bersama die Morotai berkelana adalah pilihan hidup kami untuk itu kami harus terus bergerak teman-teman kita lanjutkan dan tuntaskan pengalaman di Pulau Morotai kalau mau

Diekspor semua nggak akan cukup waktu Pulau ini begitu luas dan banyak sekali keindahan dan cerita sejarah di pulau satu ini Indonesia pun begitu sangat luas sekali pulau metita tempatnya ikan hiu bersarang disana Daisy bukan olahraga murah selain peralatan dan akomodasi transportasi menuju resep penyelam juga butuh biaya sewa speedboat sewa

Peralatan dan lain-lain sebagainya di sini masalah kami karena hampir Pulau kita sebanyak cerah tapi anginnya lumayan beruntung kami bisa menyewa perahu nelayan yang akan dikemudikan sendiri oleh Bang loper karena Pulau ditayangkan kita tuju tidak terlalu jauh sekitar 30 menit saja bisa kami mendarat di pulau mitita dengan

Selamat KB dan Satria turun di Pulau untuk menyiapkan logistik atau makan siang bagi kami nanti makan siang atau makan pagi ya masih pagi nih kalau Satria tentu sibuk dengan kameranya mengabadikan spot-spot index hai hai hai hai [Musik] hai hai [Musik] ah ah nggak beda sama Satria dia tunggu

Di Pulau kita cari Spot menyelam bersama ikan hiu tapi tetep belajar diving episode ke-2 lanjutan dari yang kemarin sekarang kita coba ke pulau gorom mitita valero Yovie His Friends nulisi watching essence kami mulai menyelami Spot yang ada ikan hiunya tidak terlalu jauh dari pulau hal ini yang membuat Bang dan sedikit lebih

Tenang karena prosesnya tidak terlalu jauh dari pantai pulau sembah dedesan cover game what you mean Crazier the song I like my god b'day sobat coba bisa tapi tidak butuh waktu lama di dalam air para hiu mulai berdatangan [Musik] nice kita nggak sempet masak tadi pagi kita masa Mungkin aja ya

Sambil nunggu banget Deni jauh lebih dekat saya terlalu ER6 aja kagak bisa lebih banyak pedasnya nih Om gua sebelum akhirnya agak tidak bersahabat tapi meletakkan care dan mulai menurut pancinya Kalisa aku pinjam ya Kak pancing aku pinjam ngopi Ring mungkin Yoga [Musik] aneh dan ngeri-ngeri sedap rasanya melihat ikan hiu berseliweran di sekitar

Kita dosen pinayfucking baru belajar udah diajak ke sini hari ngedes on kromogen sementara bangde masih sibuk menyeimbangkan tubuh supaya tidak terlalu tenggelam tidak terlalu miring atau tidak terlalu mengapung keatas Hahaha Namanya juga masih belajar sela-sela Ayo kita menyentuhku [Musik] menurut bahwa perbandingan cukup tenang waktu pelajaran pertama Beberapa hari

Lalu jadi bolehlah diajak menyelam bersama hiu di Pulau mitita toh kedalamannya juga masih untuk pemula sekitar enam meteran saja sudah bisa berkenalan dengan hiu di sini katanya begitu [Musik] Hai ikan udah matang dua ronde Mayan Smart ditutup-tutupi kayak gini karr lagi matang dia kita selimutin dulu ya karena tidak ada

Bangun untuk berteduh di Pulau ini tak beda terpaksa buka dapur umumnya di bawah Dermaga beton yang tiangi sudah patah-patah semoga aja nggak runtuh ya hehehe jangan jadi [Musik] bingung sekali rasanya bisa menyelam seperti ini bersama hiu-hiu Disini lebih banyak sangat menikmati pemandangan bawah laut yang baru pertama kali dirasakan seumur hidup ini meski

Belum terlalu dalam tapi cukuplah pemandangannya untuk menambah pengalaman dalam perjalanan roadtrip Indonesia ini aku secara Bandung masih awam banget tetap aja deg-degan dengan kata hiu plus yang namanya laut masih belum terlalu familiar bagi kami jadi habis itulah serunya Ketika kita dihadapkan dengan perasaan takut dan khawatir keberanian itu bukan berarti tidak punya

Rasa takut tapi bagaimana kita menghadapinya dan bagaimana kita mengelolanya begitu pesan Bang Rudi keluar dulu Okelah kalau begitu ayo kita hadapi hai hai Aku maunya bapak Hai Anjing tuh betul 15 menit setelah 15 menit di dalam ini enggak usah tanya-tanya turun juga langsung Kalau mau ditanya tanya terus bahaya

Buto pastilah Aduh lover Tunggu dulu ya tenant-tenant dulu ya nampaknya [Tepuk tangan] me banyak banget ikan hiunya itu aja kita udah lupa bawa makanan ya okelah bawa makanan ke teh hyungnya itu bisa lebih dekat lagi dari mana mana bangsa dan negara datang ke sini untuk melihat ikan hiu itu kita beruntung sekali

Terima kasih dan Morotai Terima kasih lover omito terima kasih Halo Hihihi wanita from kita dapat kopi itu kopi dulu birunya luar biasa aneh biru banget gereja nih bos keren banget bener-bener luar biasa aku baru keluar Kalibaru yang kedua kali Driving masih belum bener gayanya tangan masih main hati ngasih bengkok-bengkok

Tapi udah main Wahyu Hai nah pura-pura nggak apa-apa Om pake tangan aja ya kalau aku sih Hai Mbak mana [Tepuk tangan] pedas rumah sekarang kita sudah meninggalkan Pulau mitita kita akan melanjutkan perjalanan kita rencananya mau ke Pasir Timbul tuh ada lumba-lumba kita ketemu lumba-lumba banyak di mana dia bawa arek ngomong hey

Ayo main ayo main lagi beruntung kita lepas tu SMP gue makan lalap beruntung cuaca cerah hari ini karena belakangan ini sudah masuk musim barat dan badai kadang datang dengan tiba-tiba tanpa bisa diprediksi kita sudah sampai di Pasir Timbul sangat Morotai senyum [Musik] [Musik] [Musik] ini lokasi keren banget kombinasi

Sempurna antara air jernih Pasir Putih laut Wildan langit yang cerah laut luar biasa [Musik] mereka tempat berteduh di Pulau ini ya [Tepuk tangan] [Musik] Hai terlalu jujur lebih kalau pasang Hilang deh kalau air pasang juga terbagi nah 1121 bisa juga kita terlalu mesin sehari para sekali Jo [Musik] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik]

Nice sampai jadi bawah bendera putih menyerah menyerah compumart biar kelihatan layarnya Oke nanti ke dollar kita sambung lagi aja kita lihat Dolphin tapi dia kalau kita deketin dia hilang disekitar sini e [Musik] Hai untuk tetap [Musik] harus terus bergerak [Musik] kita baru dapat kabar nih dari PT ASDP

Bahwa tanggal 11 Desember ini ada penyeberangan dahi Weda Halmahera Tengah menuju ke Sorong tapi nanti detras intransit karena jauh beda patani gebe gak harus Sorong lumayan cukup jauh seni perjalanannya untuk penyeberangan kita kali ini masalahnya kita dapat kabar dari PT ASDP kita dapat kabar juga nih dari Satria bahwa dia dapat telepon

Harus kembali ke kampusnya dan membuat surat pernyataan akan selesai Tahun 2022 kalau nggak di Riau kita harus pulang dulu karena kakek sudah hampir tujuh tahun ini 2002 tahun udah 2015 jadi harus dipaksa menyelesaikan kuliah Kalau enggak terancam Gracia Bagaimanapun juga kita jadi cargo kiwari kalau ada Satria karena udah-udah

Biasa-biasa nyaman dan banyak start kita terbantu dengan adanya Yusuf Satria dan satu lagi yang saya dapat nyaman itu berbahaya ini sudah nyaman langsung harus out Aduh bahaya memang terasa nyaman sangat tapi ia mau berapa lama Hai apakah mau nggak mau balik-balik lagi crod rap Indonesia atau mungkin dia

Mau kerja di Kendari mau daftar PNS atau bagaimana bangkit akal mereka Mungkin dia mau kerja tampang karena banyak tambang di banyak tambang nikel di Sulawesi Tenggara tapi tadi kita tunggu aja episode-episode selanjutnya Ya gimana rencana Allah nanti setelah server urusan kuliah rumah bergabung dengan ngerti ya kalau mau daftar CPNS

Selesai langsung chat lagi dong sudah berarti kita bisa nggak jadi ke Papua ya Oke sip thank you sepertinya sampai ketemu lagi sampai ketemu lagi udah enggak boleh Oke Satria mau berangkat belum meninggalkan Republik Indonesia untuk mengejar cita-citanya ngajar cita-cita dan masa depan bapak ibu guru ya Salam buat bapak dan

Ibu ya Yati di jalan Hai akhir-akhir Troya update Oke bawah tiket 200-202 Tobelo [Musik] lagu Slank Bocah dari Sophie yang ke Oh ya ya betul ini Hai Wawan usah mesinnya 4S [Musik] nya Satria naik kapal ini dia ke mau balik ke Kendari dulu sementara karena kapal cuaca tidak bagus jadi naik

Speedboat ke Tobelo ke pulau Halmahera nanti dia nyambung-nyambung dari pulau Halmahera nyambung lagi sampai ke Ternate beberapa hari ini cuaca buruk ya tidak ada kapal besar yang berlayar dari pagi-pagi ini baru pagi-pagi ini dia lanjut dulu mumpung cuacanya masih bagus pagi ini yang jadi udara pagi ini berapa gini

Kita di pelabuhan Morotai Morotai nganterin susah Kesatria dia kembali ke Kendari karena harus menyelesaikan tugas-tugas tipsnya ya nggak ya nggak kelar-kelar dari tahun kemarin di Kemarin telepon sama kampusnya katanya sekarang di harus bikin surat perjanjian Tahun 2022 harus kelar Kalau gadidae udah jadi kita berpisah lagi nih ini adalah penyakit setiap bulan Desember

Nanti kita lihat apakah dia bisa selesaikan Tahun 2022 mendominasi bisa cepat selesai dan bergabung lagi karena kemarin ini kita juga sih kemarin rencananya itu mau lanjut juga langsung ke beda sekalian mau ke apa namanya ke Papua akan ke Sorong tapi karena Cuacanya lagi perang bagus Maret dapat peringatan dini untuk penyeberangan Weda

Tasorong jadi kita tunda dulu beli Satria lanjut ke dari menarik inilah nyebrang ke kamera dulu namanya Tobelo tapi tahu Tobelo jalan darat lagi ke Sofifi Sofifi nyebrang lagi ke Ternate nari Ternate Rune kapal Pelni ke bau-bau bawah nanti jalan darat lagi ke lari kau itu foto alam sejati

Pesawat atau Yadong dengan Beli kamera baru ya kan Hehehe lilin sabar nih kapalnya di ini ternyata nyebrang ke Tobelo ini Ini namanya apa Speech tip speed menyerang Tobelo nih Hei loh hemat tubuh [Musik] stres guru tinggal Satria kebayang nah pekerjaan-pekerjaan orangnya masih di belakang Teteh jumper Khan yang sudah satu tahun lebih kita

Share bersama-sama bertiga sekarang kita kembali lagi ke asal Aduh akan kasih lagi perut gue mules mules ini nanti akan lainnya berarti ini sekarang posisi RI 20 lagi tiga dong saya perlu jemput ri-2 sudah dua kali dengar kamu menyebut oleh Berarti sekarang posisi kursi RI 30 lagi nah buat teman-teman yang bisa

Camera-editor silakan ajukan aja lamarannya ke email atau WA di bawah ini kita buka lowongan ya untuk menggantikan posisi Satria untuk menggantikan Oh untuk menggantikan posisi usah Satria kita buka lowongan Silahkan dikirim aja Siapa tahu kita berjodoh dan bisa keliling Indonesia gratis bersama roadtrip Indonesia Satria berpisau dengan kita kedua kalinya Dulu waktu

Kita Wakatobi sudah satu hari sebelum berangkat tiba-tiba urusan kampus-kampus sekarang sudah di Maluku Utara kita mau menuju Papua Barat Eh betul tiba kampus lagi boleh bulan Desember lele udah-udah kita back to normal lagi kembali ke seperti lima tahun yang lalu ngecas sendiri baterai-baterai ngurusin sendiri lagi aku yang turun naik lagi untuk syuting

Masuk masuk ke got hahaha masuk ke pelosok apa namanya ke semak-semak lagi untuk syuting Ya udahlah penyesuaian lagi begitu setelah perjalanan Semoga selamat sampai di Kendari Satria terus selesaikan urusan perkuliahannya dengan cepat-cepat ya jangan lupa subscribe channel YouTube protein Indonesia potret Indonesia punya kaos edisi terbaru ada warna kuning juga

Lengan panjang juga ada untuk pemesanannya ada di kolom dibawah ini [Musik]