7 Hari di FINLANDIA 😮 Lapland, Glass Igloo, Northern Lights, Santa Claus | Vlog Perjalanan

Dari bulan Desember hingga Maret, hampir segala sesuatu tentang Finlandia menggambarkan pengalaman Musim Dingin yang sesungguhnya. Anda tidak hanya rutin disuguhkan pemandangan menakjubkan yang hanya tampak mungkin di film, namun butiran salju dan matahari yang menggantung rendah, sering kali menarik perhatian Anda.

Tambahkan semua itu ke potensi kehadiran Cahaya Utara selamanya dan Anda akan mendapatkan Negeri Ajaib Musim Dingin yang istimewa. Dalam video ini, kami akan berbagi pengalaman seminggu kami di Finlandia, melihat rusa kutub dari dekat, memecahkan es melintasi Laut Baltik, melakukan pemanasan di kabin kayu yang nyaman, menjelajahi kota-kota abad pertengahan dengan a

Perjalanan sehari ke Estonia, dan bahkan bertemu Sinterklas di Lapland. Seluruh tur ini dipersembahkan oleh JEE Travels, yang dapat memesan perjalanan Anda sendiri ke Finlandia. Jika Anda baru di sini, selamat datang, kami membuat film perjalanan dari seluruh dunia, semoga

Anda mungkin baru saja menemukan inspirasi liburan Anda berikutnya. Ini adalah Monyet Koper yang menghabiskan waktu bersalju yang indah, di Finlandia. Kami akan bergabung dengan perjalanan kami pada tanggal 26 Desember, saat kami mendarat lebih awal di Lapland. Meliputi wilayah yang sangat luas, Lapland sendiri membentang di 4 negara berbeda.

Bagi Finlandia, wilayah ini berpenduduk jarang di wilayah Utara, namun mencakup hampir sepertiga wilayah negara tersebut. Inilah kesempatan terbaik Anda untuk melihat Cahaya Utara dan ikut serta dalam berbagai aktivitas. Dua malam pertama kami akan dihabiskan di Rovaniemi, jantung dan ibu kota komersial Lapland.

Hati itu paling baik dipajang di rumah resmi Old St. Nick, di Desa Santa Claus dan, jika saya berada di sini 30 tahun yang lalu, saya akan meleleh… Jika Anda pernah mengirim surat ke Lapland dengan nama Bapak Natal di atas, di sinilah pasti terbaca.

Setiap tahun, setengah juta surat dari lebih dari 200 negara disortir di sini, dan ada perasaan nyata bahwa Anda baru saja memasuki masa kanak-kanak. Melihat surat-surat kehidupan nyata dari anak-anak di seluruh dunia, bahkan menghangatkan jiwa saya.

Namun ada sesuatu yang sangat murni melihat sekelompok orang dewasa menulis kartu Natal mereka sendiri. Dan kemudian Anda mendapat kesempatan untuk mengirimkannya dalam beberapa hari ke depan atau mengirimkannya untuk Natal berikutnya. Sayangnya, untuk layanan pos Inggris, hal tersebut sama.

Meskipun atraksi ini memang sangat dikomersialkan dan berpusat pada Natal, namun ada cukup banyak alasan yang mendasari penyampaiannya. Misalnya, garis di sini mewakili Lingkaran Arktik, menandai titik di mana Anda secara teknis baru saja menyeberang ke Arktik itu sendiri.

Berada di dalam Lingkaran Arktik, berarti selama satu hari dalam setahun di Musim Panas, matahari tidak akan pernah terbenam dan selama satu hari dalam setahun di Musim Dingin, matahari tidak akan pernah terbit. Bahkan sekarang, seminggu kemudian, kami hanya melihat sekitar 2 jam sinar matahari sehari, dan ini sering terjadi

Menyebabkan filter ajaib atas semua yang Anda lihat. Dengan mempertimbangkan filter tersebut, kami telah mengatur perjalanan husky untuk kami, sementara kami menunggu pertemuan kami dengan Sinterklas. Setelah perjalanan husky kami selesai, tiba waktunya untuk bertemu langsung dengan pria itu.

Meskipun dia gagal membawakan saya Buzz Lightyear kembali pada tahun '96, saya sekarang sudah tua dan cukup bijaksana untuk melihat lebih jauh dari ini. Dan saya menjadi bersemangat. Waktu tunggu 40 menit kami diatur seperti antrian Disney, saat Anda berjalan menuju kantornya.

Sebelum Anda masuk, Anda akan melihat sekelompok selebriti yang mendahului Anda. Conan O Brian, The Spice Girls, bahkan YouTuber Casey Neistat. Lalu, tiba-tiba, waktu kita adalah sekarang. Ada 3 hal yang saya pelajari dari pengalaman ini.

Satu; Meskipun banyak foto yang diambil, saya membekukan wajah yang sama untuk ketiganya jadi cobalah untuk tidak melakukan itu. Dua; Ini sebenarnya foto yang sangat indah. Dan Tiga; Elf itu masih menggunakan 720p. Untuk mengakhiri hari, kami kembali ke Rovaniemi, untuk check in ke hotel dan makan malam.

Meskipun saya telah menghubungkan beberapa aktivitas individu dan hotel dalam uraian di bawah ini, seluruh perjalanan mulai dari transportasi, akomodasi, tamasya, dan bahkan beberapa makanan semuanya diselenggarakan oleh JEE Travels. Jadi jika Anda ingin paket Winter Wonderland lengkap yang dipesan khusus untuk Anda, cukup kirimkan pesan

JEE Bepergian melalui tautan di bawah atau di layar, dan Anda akan menerima diskon 10% dengan menggunakan kode kode kupon SMFINLAND. Untuk saat ini JEE Travels telah memesan kami untuk bangun pagi, karena kami akan mengikuti Pesiar Pemecah Es melintasi Laut Baltik.

Perjalanan selama 3 jam telah membawa kami melintasi perbatasan Swedia dan menuju Polar Express, sebuah kapal sepanjang 80 meter, dibangun dengan lambung yang diperkuat, cukup kuat untuk memotong salurannya sendiri di air yang membeku. Setelah kapal meletakkan jangkarnya, esnya cukup tebal sehingga Anda bisa berjalan kaki

Keluar ke Laut… Meskipun ini sedikit bertentangan dengan naluriku, sebenarnya itu bukanlah aktivitas utama yang direncanakan. Itu karena jika mau, Anda bisa berenang di sini. Pikiran untuk mendayung di laut yang memungkinkan terbentuknya es setebal 20 cm di atasnya, ternyata tidak terwujud

Kedengarannya seperti ide yang bagus, tapi begitu saya melihat 5 tahun berlalu, saya merasa harus melakukannya. Pakaian yang disediakan disebut sebagai pakaian selam bertahan hidup berlapis ganda dan memberi saya rasa percaya diri saat mengenakannya…

Merasa seperti Telly Tubby yang sedang mengalami krisis paruh baya, saya menguatkan diri dan menatanya. Kemudian…. Dan sama seperti Letnan Dan, aku telah berdamai dengan Tuhan. Pada malam hari, kami menjalani malam pertama dari tiga malam di mana kami berburu Cahaya Utara yang terkadang pemalu.

Liburan pertama kami bersama pada tahun 2015 adalah ke Islandia dan setelah 5 malam, kami masih belum pernah melihat Aurora Borealis jadi kami berharap kali ini akan berbeda. Sambil mengawasi langit di atas, kami disuguhi Lappish BBQ ini, dengan sosis, jagung, dan sup untuk membuat kami tetap hangat.

Untuk melihat lampu, Anda memerlukan 3 hal. Langit cerah, kegelapan, dan aktivitas matahari, itulah arti dari lampu: interaksi antara angin matahari dan medan magnet bumi. Musim Aurora dimulai pada akhir Agustus dan berakhir pada pertengahan April, dengan bulan September dan Maret yang paling aktif, khususnya di sekitar Ekuinoks.

Cahaya Utara paling baik dilihat di Finlandia, Swedia, Norwegia, Rusia Utara, Kanada Utara, dan Alaska. Tapi, setidaknya untuk malam ini, hal itu tidak terjadi. Kabar baiknya adalah semakin tinggi peta yang Anda panjat, semakin besar peluang Anda.

Jadi besok, kami akan berkendara 3 jam ke utara, tinggal di igloo kaca, dan tetap berharap. Namun sedikit yang kami tahu, bahwa sekadar tiba di resor kami berikutnya, akan menjadi hal yang menarik. Setelah mengenal sekitar kita, tibalah waktunya untuk check in ke kamar kita, apakah ada yang mau

Dari kata yang lebih baik. Resor Kakslauttanen yang kami tinggali sebenarnya adalah resor pertama di dunia yang mempunyai ide untuk menampung para tamu di igloo kaca. Kulit terluarnya sendiri terbuat dari kaca termal, dipanaskan di bagian luar, dan diisolasi di bagian dalam.

Jadi meskipun tertutup salju ketika kami tiba, salju itu segera mulai mencair, membuka langit untuk dilihat. Ini telah lama menjadi entri daftar keinginan pribadi saya, dan pengalaman unik ini tidak mengecewakan, bahkan dengan langit mendung. Namun ada satu kata peringatan utama.

Harap pesan kamar ini hanya jika Anda merasa sangat nyaman dengan pasangan Anda… Bahkan tanpa lampu malam ini, kami sudah melakukan banyak hal dalam perjalanan ini, namun yang tidak kami ketahui adalah bahwa 2 hari favorit kami masih akan datang. video ini…

Agar kami dapat mencicipi berbagai jenis akomodasi, malam kedua kami di sini adalah menginap di kabin kayu. Sambil menunggu pergantian kamar, kami melakukan aktivitas yang paling berharga bagi kami. Perjalanan rusa kutub yang sangat damai ini sangat menyenangkan dan sepertinya kami juga mendapat teman baru dalam perjalanan…

Meskipun kami diam selama satu jam dalam suhu -10 derajat ini, itu adalah sesuatu yang sudah biasa dan kami persiapkan sekarang. Jadi meskipun terlihat seperti bandit jahat yang tidak tahu apa-apa dari sikunya, ternyata saya merasa nyaman.

Ada kemungkinan saya dapat membuat video tips lanjutan tentang mengunjungi Finlandia, mencakup apa yang harus dikenakan untuk iklim dingin, panduan menggunakan transportasi, menyewa mobil, rencana perjalanan alternatif, dan biaya. Jadi silakan tinggalkan suka pada video ini, dan beri tahu saya di komentar jika ini mau

Semoga bermanfaat dan saya akan menautkan videonya di sini jika saya akhirnya membuatnya. Dari aktivitas favorit kita hingga ruangan favorit kita. Ada sesuatu yang sangat istimewa hanya dengan berjalan di sekitar campuran salju putih dingin dan kabin kayu yang nyaman.

Mungkin pada zaman purba, hal ini melekat pada naluri membuat rumah di alam liar, merasakan keamanan dan kehangatan di dalam. Ruangan itu juga memiliki sauna pribadi, yang merupakan hiburan Finlandia yang sangat populer karena alasan yang jelas.

Ini akan menjadi malam terakhir kami di Lapland, jadi kesempatan terbaik terakhir kami untuk menyaksikan Cahaya Utara. Setelah beberapa jam yang damai di kabin kami, terdengar gumaman aktivitas ringan yang terjadi di luar saat ini. Jadi kami menghentikan Golden Girls dan berlari menuju cuaca dingin.

Karena belum siap, aku buru-buru memakai segenggam pakaian, tidak mengenakannya, jadi aku benar-benar kedinginan sambil memandangi langit yang mendung. Jadi, setelah 25 menit, kami mengakhiri malam dan kembali ke Blanche. Sebenarnya ada alarm di setiap kamar di sini yang mengingatkan tamu ketika lampu terlihat.

Jadi, kali ini saya tidur dengan lebih siap, siap untuk bangun secara spontan, memimpikan perjalanan ke Islandia di mana kita kehilangan cahaya bertahun-tahun sebelumnya… Sekarang, cara yang jelas untuk mencapai klimaks bagian ini adalah dengan melihat cahaya utara. Teman-teman, terkadang hidup tidak berjalan seperti itu.

Kecuali tentu saja Anda tidak menghitungnya… Terima kasih Ibu Pertiwi. Sekarang, jika Anda ingat 12 menit yang lalu, saya berkata, “Kami akan bergabung dalam perjalanan kami pada tanggal 26 Desember” Dan itu karena liburan kami dimulai 2 hari sebelumnya pada Malam Natal, saat kami mendarat di Helsinki.

Bandara terbesar dan tersibuk di Finlandia jelas terletak di ibu kotanya, dan merupakan titik masuk paling populer bagi kebanyakan orang. Helsinki yang terletak di sisi selatan Finlandia dan tepat di bawah Reykjavik, merupakan ibu kota paling utara kedua di dunia.

Tidak seperti banyak negara lainnya, hari Natal terpenting di Finlandia sebenarnya adalah tanggal 24 Desember. Jadi saat penduduk setempat membuka hadiah, kami menjelajahi kota dengan berjalan kaki… Dan kami mengakhirinya dengan Hari Natal yang akan menjadi salah satu hari paling berkesan bagi kami.

Saya sebutkan sebelumnya bahwa 2 hari favorit kami ada di depan dalam video ini, dan ini adalah hari kedua… Hanya 2 jam dari Pelabuhan Helsinki Barat, terletak salah satu kota abad pertengahan yang paling terpelihara di Eropa dan menjadikan perjalanan sehari Helsinki yang sempurna.

Tallinn adalah ibu kota Estonia dan Situs Warisan Dunia UNESCO, yang jika Anda punya waktu pasti layak untuk dikunjungi. Terima kasih kepada JEE Travels, karena telah mengirim kami ke semua tempat ajaib ini. Dan ingat jika Anda menghubungi mereka untuk mendapatkan paket Winter Wonderland yang dipesan lebih dahulu

Kutip kode kupon SMFINLAND untuk diskon 10%. Seperti yang telah disebutkan, beri tahu saya jika Anda tertarik dengan video tips perjalanan Finlandia dan jika minatnya cukup, saya akan menautkannya di sini setelah sudah siap. Sekian dulu, terima kasih sudah menonton Suitcase Monkey.