ITALIA 🇮🇹 Menjelajahi DOLOMIT Ep1 - Seceda & Sassolungo

Selamat datang di Dolomites yang luar biasa dan maksud saya kami baru saja di Swiss tapi saya pikir saya lebih suka Dolomites tidak memberi tahu siapa pun bahwa gunung-gunung ini relatif belum dijelajahi dibandingkan dengan daerah lain di Pegunungan Alpen dan saya tidak dapat benar-benar mengerti mengapa maksud saya lihat saja

Pada apa yang akan datang, saya berada di tempat yang bahagia, ini adalah taman bermain kami untuk hari ini, dalam episode ini, penjelajahan kami dimulai dengan kenaikan yang menakjubkan di Seceda dan Sassolungo, beberapa keajaiban alam di daerah ini membuat saya benar-benar terdiam, dan itu tidak semua karena ini;

Seri terungkap, kami juga akan menjelajahi dua area dolomites luar biasa lainnya di Italia Utara: dolomites [Musik] tidak sabar untuk berbagi dolomites dengan Anda dan Petualangan saya di sini, jadi duduklah, santai dan jika Anda belum melakukannya, tekan tombol berlangganan itu;

Dan bergabunglah dengan kami di tingkat berikutnya Petualangan di dolomites [Musik] yang benar-benar menakjubkan jadi selamat datang kembali bonjourno ke Italia Utara di sini di dolomites namun pada hari pertama ya semuanya tidak berjalan dengan baik sehingga hal pertama yang terjadi adalah saya menabrakkan drone saya

Asing saya mencoba mendaratkannya di sebelah hotel saya ketika saya mendapatkan tembakan yang mapan ini, saya mencoba mendaratkan Drone dan memecahkannya sehingga seperti yang Anda lihat di sini gimbal benar-benar rusak sehingga tidak akan ada tembakan drone yang hebat selain dari yang baru saja kita lihat dari

Uh, kota tempat kami tinggal, ya, kota Christina ini, saya akan memasukkannya ke dalam deskripsi karena di sinilah Anda ingin mendasar, jika Anda ingin melakukan dua pendakian;

Dalam video ini, hal lain yang terjadi pada hari pertama saya pergi keluar dan saya berjalan selama dua jam ke Desa baru, itu adalah jalan yang indah di daerah Italia ini

Hanya cantik dan akhirnya saya sampai di awal kereta gantung yang akan membawa saya ke puncak yang ingin saya daki tetapi sedang dalam pemeliharaan tidak terlihat

Bagus oh apakah Anda buka tidak keren dan pada akhirnya saya hanya kembali ke kamar hotel saya yang indah dan minum segelas anggur dan menikmati matahari terbenam di lingkungan The Gorgeous jadi mari kita ambil semuanya pada hari kedua [Musik] betapa indahnya pagi yang indah saya bisa merasakannya keberuntungan kita

Akan berubah hari ini, pagi ini saya sudah bangun, sarapan Italia yang lezat roti, keju, daging, banyak kopi dan croissant, saya punya rencana, ini sedikit rencana optimis, melibatkan dua kenaikan di dua gunung terpisah, yang kedua adalah yang ini, yang besar

Anak laki-laki di belakang kami, kami akan pergi ke sana nanti, tetapi pertama-tama kami akan berjalan ke kereta gantung dan naik ke ceseda dan saya telah melihat online tadi malam di beberapa situs web rekaman stok saya yang saya gunakan dari waktu ke waktu dan ada banyak tembakan drone yang indah dari kedua gunung ini

Jadi saya akan dapat menggunakannya di video ini sehingga jika Anda berpikir tunggu sebentar, saya pikir drone-nya rusak, itu bukan tembakan drone saya, tetapi mereka akan membantu Anda lebih memahami skala tempat ini, bagaimanapun, hari kedua di dolomit, mari kita lakukan ini [Musik]

. Oke kembali 28 euro cukup mahal tapi itu berarti kita tidak perlu mendaki gunung untuk sampai ke awal jalan setapak jadi kita akan mengambil okie dokie itu Saya sangat bersemangat saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa bersemangatnya saya kemarin kemarin adalah satu

Dari hari-hari di mana Anda merusak peralatan yang sangat penting dan kemudian cuaca berubah, Anda mendapatkan beberapa saran perjalanan yang buruk, Anda menghabiskan beberapa jam berjalan tanpa hasil, itu dapat menempatkan Anda dalam suasana hati yang sangat buruk, tetapi seiring bertambahnya usia, saya menyadari

[Musik] oke kami berhasil mencapai puncak dan uh saya sedikit kehilangan kata-kata saat kami melakukan 360. saya terpesona jadi ini hanya sedikit berumput Plateau yang di musim ski

Pasti tempat Anda mendapatkan sepatu bot Anda karena kereta gantung itu ketika kami naik dan naik dan naik di atas Lapangan bergulir berumput ini akan menjadi lereng ski yang paling luar biasa Saya pasti ingin kembali ke daerah ini dan bermain ski mungkin di musim dingin karena pemandangan

Hanya keterlaluan luar biasa dan kami dimanjakan dengan Pilihan ketika datang ke hiking ada empat atau lima arah berbeda yang bisa kami tuju, mereka pergi ke empat atau lima sudut pandang dan gunung yang berbeda namun crème de La Creme karena kami hanya punya satu hari

Sehari penuh di sini dan kita akan pergi ke gunung besar besar di awan nanti setelah ini apa yang akan kita lakukan adalah kita akan naik ke Ceseda Viewpoint yang terkenal yang sebenarnya di atas sana di salju ada kursi gantung sepertinya tidak berfungsi

Mungkin saya tidak tahu, mungkin kita akan tahu ketika kita semakin dekat, jika tidak, kita akan memiliki kegembiraan mendaki ke puncak dan kemudian ada garis Ridge yang indah yang akan kita jalani

Dan kembali ke Rolling Hills dan kembali ke daerah ini Saya Saya berada di tempat yang bahagia sekarang Saat-saat seperti inilah yang membuat saya sangat bersyukur dapat melakukannya untuk dapat berbagi tempat-tempat ini dengan Anda dan kami telah membicarakan hal ini sebelumnya di saluran banyak dari Anda menonton saya karena berbagai alasan hiburan ringan tidak ada yang lebih baik pada inspirasi perjalanan yang Anda tahu

Anda sedang mencari tempat untuk pergi dan Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya, Anda tahu, beberapa dari Anda bahkan tidak mengenal saya, Anda tahu Anda baru saja melihat thumbnail ini dan Anda baru saja mulai menonton, tetapi beberapa dari Anda telah bersama saya untuk waktu yang lama sepanjang jalan melalui Asia dan sekarang kita berada di Eropa

Dan maksud saya, kami baru saja berada di Swiss [Musik], saya pikir saya lebih suka tungau listrik, jangan beri tahu saya Ada beberapa Peta di belakang sana di dinding, tetapi saya tidak benar-benar memahaminya, semuanya berlekuk-lekuk, garis-garis berlekuk-lekuk, pergi ke arah yang berbeda, semuanya Italia, jadi saya akan melakukan klasik, mengikuti orang lain dari kejauhan dan berpura-pura bahwa saya tahu ke mana saya akan pergi, ini

Um ini menjijikkan dan indah ini um aku berdebat apakah wenging di Swiss yang merupakan tempat favoritku oh my God terima kasih kepada Carl Watson dengan cara merekomendasikan kota kecil itu dan merekomendasikan bangku kecil di sebelah gereja itu pemandangan terbaik bahkan di

Hari yang mendung, menyedihkan, sulit dipercaya, tapi ini saya tidak tahu bagaimana itu menjadi lebih baik dari ini, ini keterlaluan, ini adalah tingkat berikutnya, seperti ini, adalah definisi, oke, saya kalah, saya kehilangan orang-orang di depan saya, mari kita lihat apakah lift ski berfungsi,

Um

Itu bau pohon pinus jika saya bisa botol itu dan menyemprotkannya di rumah saya kembali ke rumah saya akan itu bau favorit saya terutama setelah hujan kerucut pinus dan kulit kayu ini di lumpur setelah hari hujan bau terbaik yang pernah ada

Seperti sejujurnya, apa pun yang terjadi selama sisa hari itu, jika kita kehujanan, jika saya merusak kamera saya, jika saya kehilangan semua yang saya miliki, saya masih berpikir ini akan menjadi salah satu hari favorit saya dalam hidup saya dan kami 25 menit untuk

Kenaikan ini oh saya mendapat kabar baik untuk semua malas Anda di luar sana Kereta Gantung tampaknya berjalan dan saya tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya [Musik] terima kasih Bertahun-tahun saya belum naik lift ski di Tuhan tahu saya pikir saya ya 17 tahun ketika saya bermain ski di Italia sebenarnya dengan skor pada perjalanan sekolah [Musik] kami dulu punya hak menertawakan ini, oke, baiklah, oh, inilah kehidupannya, lnilah Kehidupan, melihat orang-orang itu mendaki membuat saya bersalah, saya merasa tidak enak karenanya, tetapi Anda tahu apa yang menuntut saya, gereja kecil yang cantik itu, hanya terbuat dari batu-batu bulat yang ditempatkan dengan damai di lereng bukit itu, tempat yang indah

Wow, kita bisa mendaki dan melihat semua ini sepanjang perjalanan pulang, Anda tahu, ini bahkan bukan bagian paling terkenal dan indah dari dolomit yang akan datang, ada Tiga Puncak dolomit yang terkenal, tapi itu sekitar 150 kilometer

Jauh dan itu akan muncul di episode selanjutnya dalam video selanjutnya saya akan menuju ke sana dalam beberapa hari ceseda yang merupakan wajah rock ini di sini maksud saya terkenal jangan salah paham tapi saya benar-benar tidak tahu bagaimana kita menjadi lebih baik dari [Musik] asing ini Ini bahkan bukan Sudut Pandang dan saya baru saja sedikit mengintip menunggu sampai Anda melihatnya menunggu sampai Anda melihatnya tapi mari kita nikmati saja ini sebentar, [Musik] Terima kasih, [Musik] cukup bagus, ya, yah, tebak apa itu, bukan pandangan yang bagus, lihat ini [Musik], saya mencoba untuk tidak memikirkan bagaimana Epic dari tembakan drone, ini akan saya akan berdiri

Di sini, di batu karang ini, dengan itu di latar belakang, tetapi tadi malam ketika saya mencari rekaman berhenti dan untuk mendapatkan gambaran tentang seperti apa dari perspektif mata burung, pasti diambil pada waktu yang sama tahun karena terlihat persis seperti ini dengan salju dan

itu awan itu benar-benar luar biasa dan Anda tahu apa ini adalah salah satu tempat yang Anda tidak perlu drone untuk menghargainya, lihat cara matahari melemparkan Bayangan di tebing Tepi di bawah cara dolomit terbentuk dalam waktu lama

Sejarah panjang Bumi, menurut saya, berarti bahwa mereka lebih mencolok daripada Pegunungan Alpen Swiss, sekarang Pegunungan Alpen Swiss konyol, jangan salah paham, tetapi Anda tidak mengerti, Anda tidak mendapatkan efek tajam bergerigi Tebing agresif ini seperti yang Anda lakukan di Pegunungan Alpen Swiss

Ini sangat unik, ini sangat indah, saya tidak bisa benar-benar memahaminya [Musik] asing [Musik] Oh, kaki saya baru saja jeli jika Anda takut ketinggian, tutup saja mata Anda selama tujuh detik berikutnya, oke, karena saya ingin melakukan itu, Anda tahu bahwa bidikan di mana kaki Anda pergi ke tepi, tidak ada cara yang aneh

Lihat, saya punya tongkat selfie, jadi saya akan menggunakannya siap, mengeluarkan Anda, tidak ada cara panik, apakah saya akan mendekati akhir, itu gila, gila, gila, gila, gila, wow, saya tidak bisa melupakan [Musik] Asing ini, ER, Gunung yang konyol ketika Anda berpikir tentang lempeng tektonik yang saling bertabrakan, menciptakan dan membentuk pegunungan, dan Anda melihat di buku teks, itulah yang saya rasakan mereka menggunakan sebagai contoh hit permainan tektonik ini yang dimainkan tektonik dan Bosch ceseda lahir oh [Musik] Ini luar biasa ini adalah sorotan ini mungkin puncak musim panas Pendakian asing yang dapat Anda lakukan hingga salah satu tebing kita harus mendapatkan pemandangan yang indah untuk perubahan wow kami benar-benar beruntung sekarang karena kami punya awan drama tambahan jika itu hanya jelas dan indah Kami tidak akan memiliki uh elemen tambahan yang bagus

Plus, pada saat ini tahun kita masih memiliki potongan-potongan kecil dan kantong salju, ya aku tidak keberatan bergerak, aku berada di tempat foto utama di sana [Musik] untuk bersikap adil, itu cukup uh, tempat yang layak, Asing [Musik], aku tidak berpikir itu akan menjadi lebih baik dari ini, jadi aku punya kegembiraan, hak istimewa untuk mendaki sekarang harus memakan waktu sekitar satu jam, mungkin, dan kemudian, uh, kita akan melanjutkan petualangan kita di sini oleh uh naik kereta gantung lain ke Gunung lain

Tapi ya, ini telah uh, sorotan mutlak dalam hidup saya, tidak hari ini, katakan saja Sudut Pandang, ini adalah Gunung Cedar, Lembah ini [Musik], oke, apakah Anda mengenali ini dari kemarin, kita menuju ke arah ini lagi, kembali ke ini

Kota karena ada kereta gantung lain kita akan naik ke Gunung berikutnya itu sekitar uh 45 menit mendaki 20 menit di kereta gantung dan sekitar setengah jam berjalan kaki dari kereta gantung ke kota ini dan uh membuat beberapa teman dalam perjalanan turun yang keren

Beberapa guru dari Amerika Serikat yang senang memiliki teman dan berbicara dengan dan berbagi beberapa cerita yang saya pikirkan meskipun saya agak terburu-buru untuk naik turun gunung ini sebelum kereta gantung dan semuanya tutup pukul lima sudah hampir jam dua kata-kata saya tidak mau

Pikiran meraih sandwich atau sesuatu oh itu ditutup sampai tiga oke kita berada di kereta gantung berikutnya dan itu 1 45 dan kereta gantung terakhir kembali turun adalah pada 5 30. Jadi kita harus punya waktu sekitar tiga setengah jam

Di puncak dan saya jelas akan naik ke titik paling tinggi dari kereta gantung di sini di mana ada Viewpoint dan kenaikan yang Loops sepanjang jalan di sekitar gunung besar atau Lancome jatuh dan saya tidak tahu apakah kita akan memiliki cukup waktu untuk Loop semua

The way around so I'll keep an eye on my watch and when I realized that I need to turn around I will but maybe we'll make it all the way around we'll see we'll see I paid 25 Euros returned for this one it's been an expensive day on cable cars but you

Ketahuilah bahwa ini menghemat banyak waktu dan itu hanya membuat Anda memulai pendakian, ada sedikit cuaca yang masuk, jadi ini mungkin berubah menjadi sedikit bencana, tetapi satu hal yang saya lakukan

Cepat disadari di sini di Pegunungan Alpen adalah cuaca buruk datang dan dengan cepat meninggalkannya tidak benar-benar berlama-lama jadi jika kita terjebak dalam cuaca tertentu kita akan mencoba dan uh menyembunyikannya dan berharap

Tidak butuh waktu lama untuk berlalu, Anda dapat melihat hujan sudah turun dalam perjalanan turun, saya juga akan menggunakan kesempatan ini untuk mengenakan beberapa lapisan, saya mengemasi jaket dan celana saya, sedikit lebih terbuka di sana, dan ada cuaca buruk bergulir begitu

Saya hanya ingin menjadi sedikit lebih terlindungi, voila, jauh lebih baik, dan saya lupa bahwa saya memiliki sebungkus Trail Mix di tas saya, jadi cranberry, kacang, cokelat, kelapa, lezat, ada tanda yang mengatakan seperti ini ke sudut pandang, tetapi sejauh yang saya ketahui, itu semua adalah Sudut Pandang ow

Tenang, mari kita turun, sekarang mereka cukup besar, sebenarnya saya akan memberi tahu Anda apa yang akan kita lakukan, mari berlindung di restoran, saya tidak berpikir kita akan dapat melakukan kenaikan epik besar, jujur saja, saya ingin melakukannya, Anda tahu ini

Dua kenaikan pada dua pagi yang berbeda secara umum, cuaca berubah di sore hari terbukti lagi hari ini seperti kemarin, jadi saya akan datang dan melakukan ini lagi besok pagi, tetapi kita harus bergerak besok bergerak

Ke daerah lain, mari kita cari titik pandang dan nikmati drama dalam kehangatan restoran karena dingin [Musik], lihat ini, saya sangat suka cuaca ini di sini, saya di Matahari, dan di belakang saya badai petir nyata membuat raket yang tepat

Um, saya pikir kita baik-baik saja, saya pikir kita baik-baik saja sekarang, semua cuaca ada di sana, dan semua cuaca berjalan seperti itu, jadi uh, haruskah kita pergi ke matahari ini, ya, asing, Ada hujan dan hujan es sekarang berjemur di bawah sinar matahari, benar-benar bukan orang yang religius, tetapi jika teman-teman tua ini ada hubungannya dengan itu, saya sangat berterima kasih, jadi mari kita lakukan 360 kecil yang nakal. turun ke desa La Cristina

Di mana hotel kami berada di awan, wajah batu ceseda yang indah, di mana kami sebelumnya berada dalam kerusakan akibat badai, lembah-lembah yang jauh lagi babak belur oleh badai yang sangat singkat tetapi sangat ganas dan di sini di belakang Yesus

Lembah yang indah berjemur di bawah sinar matahari dan sebenarnya satu hal lagi, dataran tinggi hijau ini, yang merupakan area ski di musim dingin, maksud saya, itu pasti negeri ajaib musim dingin dan Anda memiliki tiga batu di kejauhan yang sangat mengingatkan pada pemandangan itu dari The

Goonies ketika mereka menyelaraskan sudut pandang Anda mendengar bahwa itu adalah suara favorit saya di seluruh dunia kadang-kadang ketika saya tidak bisa tidur saya pergi ke YouTube dan memakai 12 jam badai yang jauh dan hanya itu bermain dan Thunder jauh saja

Hujan di kejauhan, ini adalah suara favorit saya di seluruh dunia dan itu hanya menenangkan saya, itu lucu karena ketika Anda berada di dalamnya, itu menakutkan, tetapi ketika Anda berada pada jarak yang tepat seperti kita sekarang, itu benar-benar musik di telinga saya [Musik] asing

[Musik] bertanya ke mana saya akan pergi karena saya tidak tahu, saya tidak terlalu peduli, saya melihat jejaknya, jalan setapak jauh di bawah sana, tetapi saya bosan dengan jalan setapak dan inilah yang saya inginkan, terima kasih pengalaman Alpine Meadow dengan kilat, kami memilikinya di kamera tetapi ada yang besar

Kilatan petir [Musik] duduk di pantatku dan nikmati ini Lihat dan nikmati Keindahan Alam [Musik] kebiadaban alam saat ini kita berada di garis yang diterangi matahari yang sempurna antara hari cerah yang indah badai neraka yang jauh Uh [Musik] badai akan datang kembali [Musik] tidak ada hujan di Lembah itu semenit yang lalu dan itu mulai meludah sekarang ketika Hailstone pertama baru saja menghantam di belakangku um di sini dimulai yang mana berarti aku punya waktu sekitar dua menit sebelum aku akan hancur

Saya akan menyebutnya di sini, saya harap Anda menikmati episode pertama petualangan kami di dolomites, tempat yang luar biasa, benar-benar menikmati diri saya sendiri, ada beberapa tantangan dan Anda tahu, seperti hari apa pun di pegunungan, emosi naik dan mereka turun tinggi dan

Terendah seperti cuaca satu menit itu indah menit berikutnya petir menakutkan terima kasih telah menonton Saya akan melihat Anda di yang berikutnya Hai dengarkan jika Anda menikmati video ini dan Anda ingin menonton yang berikutnya maka cukup klik di sini dan jika Anda menikmati video hit seperti hit berlangganan sepenuhnya gratis untuk dilakukan dan itu membantu saya