SWISS CHCHCHHARI PERTAMA Saya di SWISS ALPS (Terpesona)

Musim panas ini saya berbagi Petualangan saya melintasi Pegunungan Alpen Swiss dimulai di Interlaken Saya akan menjelajahi danau dan lembah kuno di wilayah Jungfrau kemudian saya akan menuju lebih jauh ke Grindelwald di mana saya akan memulai perjalanan 150 kilometer melalui

Gunung-gunung dengan tujuan akhir untuk mencapai Matterhorn, gunung paling mencolok di seluruh Swiss, di sana dia adalah kita sangat dekat sekarang saya berbagi semua sorotan dari tidak hanya hiking tetapi semua desa dan Petualangan yang kami alami di sepanjang jalan saya pikir itu

Sebuah helikopter tetapi ada Longsor besar longsoran salju yang terjadi sekarang jadi berlangganan dan ikut untuk tingkat berikutnya Petualangan seperti yang kita nikmati sebagai musim panas di Swiss bersama-sama asing di episode sebelumnya kami tiba di Swiss setelah hari perjalanan yang sangat panjang

Dari Asia dan kami berjalan dari Zurich untuk membakar dan kemudian naik ke pegunungan di sini di Interlaken dengan tiga kereta api dan layanan bus pengganti interlakian terletak di kaki Pegunungan Alpen Swiss dan bertindak sebagai pusat utama pariwisata di sini di Pegunungan Alpen Swiss jadi jika

Anda datang ke wilayah ini pasti Anda setidaknya akan melewati Interlaken sehari setelah saya tiba ada begitu banyak badai dan hujan yang benar-benar memungkinkan saya sehari penuh untuk pulih dari perjalanan saya, jadi mari kita lanjutkan

Hari kedua ketika cuaca sedikit mendung tetapi banyak cuaca buruk telah berlalu dan burung-burung bernyanyi di jendela balkon saya Jadi saya masuk ke Interlaken sehari sebelum kemarin sebenarnya dan itu mendung dan dingin dan saya tidak bisa melihat salah satu dari pegunungan yang tertutup salju ini jadi itu perubahan yang bagus jadi saya tinggal di sini

Hostel ini adalah kamar pribadi saya itu punya kamar mandi pribadi dan tempat tidur nyaman yang bagus dan mereka memiliki radiator panas dan itu benar-benar nyaman tadi malam dan hari ini adalah semua tentang kesan pertama saya

akan menuju ke Interlaken Town sendiri, kami akan mengukur beberapa harga, kami akan mengukur beberapa hal yang ada untuk dilihat dan dilakukan, kami hanya akan berjalan-jalan dan menikmati ini

Kota yang indah atau kota kecil di lembah yang lebih rendah sebelum kita mulai menuju ke daerah yang lebih tinggi di Pegunungan Alpen dan sebelum kita memulai kenaikan besar ini, kita akan memeriksa Interlaken mendapatkan kesan pertama kita tentang Pegunungan Alpen Swiss tetapi pertama-tama karena hostel ini tidak memiliki sarapan jadi kita

pergi ke seberang jalan ke toko roti mencoba dan mendapatkan kopi dan mencoba dan mendapatkan sesuatu untuk dimakan dan memulai hari kami dengan benar, bangunan Hostile itu sendiri benar-benar indah dan Anda bisa mengatakan itu memiliki banyak sejarah dan suasana yang meresap melalui kayunya yang berderit

Papan lantai dan dengan bir murah di keran dan Anjing Tidur raksasa, semuanya menambah pesonanya ya asrama itu sendiri sangat bagus, ada di gedung tua yang indah ini dan sudah menjadi hotel selama ratusan tahun tetapi baru-baru ini dikonversi

Ke asrama dan ya tepat di seberang jalan Toko Roti kecil nakal [Musik] ya oke saya pikir kita dalam masalah karena hari ini adalah hari libur nasional secara acak pada hari Kamis dan mereka mengatakan kepada saya bahwa semuanya akan ditutup

Tapi apa yang akan kita lakukan untuk sarapan, apa yang akan kita lakukan untuk kopi [Tepuk tangan], oke, jadi saya berbicara dengan wanita di resepsi di asrama dan dia bilang itu Bank, toko-toko, hal-hal biasa yang tutup pada hari libur bank, tapi dia mengatakan sebagian besar hal turis yang

Di Interlaken harus buka dan koperasi dan semua pompa bensin dan semua yang biasa sehingga kita bisa sarapan di koperasi pada jam delapan dalam satu jam ketika dibuka Saya mulai cepat menyadari setelah berada di Pegunungan Alpen Swiss selama satu hari bahwa jika Anda pergi

Ke supermarket atau co-op dan mengambil makan siang Anda dan bahkan mungkin mengambil makan malam Anda, itu tidak terlalu buruk dalam hal biaya, tetapi kami akan membahas semuanya selama seri ini, sebenarnya jika Anda melihat dalam deskripsi video ini, Anda akan melihat tautan ke saya

Seluruh anggaran, rincian setiap sen, setiap Frank yang saya habiskan per hari untuk akomodasi, kegiatan, dan makanan dan minuman, semuanya dipecah sehingga Anda benar-benar dapat mengikuti seperti apa rasanya dalam hal anggaran Anda ketika Anda datang ke Pegunungan Alpen Swiss

Ah, Co-op tua yang baik, jaringan supermarket ini ada di seluruh Pegunungan Alpen Swiss, dan hampir setiap desa atau kota kecil memiliki satu atau dua outlet untuk sandwich yang terjangkau, salad lezat, bungkus hangat, kopi murah, dan bahkan bir yang lebih murah, tempat ini akan segera menjadi tujuan saya

Sebagai seorang backpacker di sini di Pegunungan Alpen Swiss yang membutuhkan banyak bahan murah dan lezat sehingga secara keseluruhan saya berhasil mendapatkan sandwich dan cokelat Bagel hal tidak yakin apa itu dengan kopi semuanya 10 franc jadi tidak terlalu buruk Ini cukup unik tentang Swiss mereka memiliki air mancur ini di seluruh Interlaken dan itu hanya mata air segar dan sangat aman sangat bersih benar-benar gratis dan itu kabur seperti air [Musik] itu adalah contoh yang sangat baik dari biaya barang dibandingkan dengan di Asia pijat Thailand

Untuk 85 franc selama satu jam jelas jauh lebih mahal daripada di rumah di Thailand tapi itu yang diharapkan, tetapi dapatkah Anda bayangkan membayar sebanyak itu untuk pijat di Thailand [Musik] sehingga seperti yang Anda lihat, Interlaken cukup besar dan cukup turis Hub tapi itu yang diharapkan

Karena tepat di sebelah stasiun kereta api utama di daerah ini dan semacam titik tengah daerah Pegunungan Alpen ini karena jika Anda ingin naik ke Grindelwald jika Anda ingin naik ke tempat tertinggi

Poin jika Anda ingin bermain ski di musim dingin Interlaken adalah tempat Anda akan menemukan jaringan hotel besar dan sepertinya dibangun untuk banyak turis yang datang ke Swiss yang menginginkannya

Untuk memiliki basis yang nyaman di lembah dan ya, Anda dapat mengatakan bahwa itu sibuk, sedikit komersial, tetapi tidak dapat disangkal masih sangat indah, dan tidak butuh waktu lama ketika Anda berada di luar;

Dari pusat kota untuk menemukan sedikit alam Christine yang tenang juga yang bagus Anda dapat melihat semua paralayang di langit di belakang saya itu adalah hal opsional yang bisa kita lakukan juga

Mungkin nanti atau besok atau sesuatu yang tidak terburu-buru saya benar-benar dapat merasakan diri saya menikmati kecepatan yang lebih lambat dan semakin lambat gaya perjalanannya bahwa ini biasanya saya akan melamun atau terus

Zelda berkeliling dalam panas tetapi di sini di luar dengan berjalan kaki dan kami hanya semacam mengambil udara segar yang mudah Bunga Di Bloom ada perasaan nyata dalam pikiran saya bahwa saya akan bersenang-senang di Swiss [Musik] jadi di belakang saya adalah titik awal untuk yang lebih sulit

Klum Viewpoint dan kami punya dua pilihan, kami dapat mengambil kereta kecil yang naik sepanjang jalan, meskipun itu seperti sistem katrol, jadi itu bukan kereta nyata dan itu akan naik sepenuhnya, dan

Dibutuhkan delapan menit untuk sampai ke puncak, ada antrean panjang orang yang ingin naik ke sana, tetapi saya suka pergi untuk sedikit mendaki, saya suka memakai sepatu bot berjalan kami dan saya pernah mendengar

Ini bisa memakan waktu sekitar dua jam untuk sampai ke puncak yang baik-baik saja Anda tahu kita punya sepanjang hari tapi aku tidak punya rezeki dengan saya jadi kita akan menggigit ke supermarket kita akan mendapatkan sesuatu

Untuk makan, kita akan mendapatkan sesuatu untuk diminum sehingga kita bisa piknik sedikit di tengah jalan atau di Atas Jika Anda bertanya-tanya berapa biayanya jika Anda ingin naik satu arah hari ini untuk orang dewasa

17 franc jika kita ingin kembali turun kembali itu 34 Franc atau benar-benar gratis jika Anda ingin berjalan naik turun dan di seluruh Interlaken yang saya sangat suka mereka memiliki banyak yang indah ini

Peta yang memberi Anda perspektif yang sangat bagus tentang di mana kita berada, jadi ini Interlaken, ini adalah kota di sini di lembah dan kita hanya akan pergi ke Sudut Pandang kecil ini di sini dan Anda bisa

Lihat bahwa nanti melalui seri saat kita menjelajah, kita akan naik dan naik dan naik di sini adalah Grindelwald yang tingginya seperti 2.300 meter saat ini kita hanya sekitar 600 meter di udara saat itu

Kami akan memulai pendakian besar kami melintasi Pegunungan Alpen dan kami akan menuju ke kejauhan jauh di atas Puncak menuju zamat di perbatasan Italia jadi kami berada di sini dan itulah alasannya

Interlaken adalah sedikit hub tetapi rasanya seolah-olah 70 turis di sini dari India dan ada banyak orang Cina di sini jelas seperti selalu ada selamanya tetapi mayoritas

Berikut adalah orang India yang menurut saya cukup menarik, saya tidak tahu apakah ini liburan sekolah atau apakah mereka mendapat diskon besar untuk tur kelompok besar, saya tidak yakin, tetapi Anda dapat mendengar aksen yang dapat Anda cium:

Kari di jalanan karena mereka semua punya piknik dan bahkan di asrama saya pagi ini ada truk makanan yang menggemerisik banyak beras Tandoori Nan Biryani dan mereka memasukkannya ke dalam kotak plastik karena Anda tahu jika mereka datang dan mereka melakukan perjalanan sehari

Mereka suka memiliki rumah India mereka Kenyamanan dengan mereka pula, ada pot ke supermarket, mendapatkan beberapa persediaan, maka kita akan kembali ke sini dan kita akan, kita akan mulai mendaki [Musik] oke Hassani pisang dan sekaleng bir untuk Franks terputus aku berpikir karena

Pemandangan mungkin tidak terlalu bagus bahkan jika kita sampai di puncak setidaknya kita akan memiliki sekaleng bir dingin oke jadi lihat jujur Anda dapat melihat banyak turis dan semua ini

Interlaken dan ini bukan awal yang paling menakjubkan dari seri ini, tetapi lihat, inilah beberapa rekaman karena saya sedang merekam ini saat saya pergi dan pada saat Anda melihat ini, saya mungkin sudah memulai pendakian besar saya dan saya mungkin mudah-mudahan mendapatkan banyak bidikan indah

Untuk Anda dan Anda akan melihat tempat-tempat itu nanti saat kita menjalani perjalanan ini, saya menunjukkan kepada Anda area beton dan stasiun kereta api dan supermarket dan para wisatawan karena itu adalah bagian dari keseluruhan pengalaman yang saya coba melalui seri ini menunjukkan kepada Anda seluruh pengalaman

Berada di Pegunungan Alpen, bukan hanya versi Instagram, kalau-kalau Anda bertanya-tanya, inilah awal jejaknya: Bosch di atas sana tiga, dikatakan 3,5 kilometer, dan itu akan menjadi seperti itu, mulai di sini kita akan naik dan naik dan naik dan naik dan sekitar

Dan kami mungkin tidak akan memiliki pemandangan yang bagus, tetapi Anda tahu, bagaimana jika Anda tidak mencoba, Anda tidak pernah tahu, dan jika semuanya gagal, kami punya sekaleng bir di tas kami [Musik] tiga setengah kilometer berjalan menanjak sehingga kami memiliki istirahat yang sudah terpisah

Dari itu menjadi dua jam panjang dan curam ini harus menjadi ketenangan yang menyenangkan menjauh dari hiruk pikuk Interlaken ada pasangan di belakang saya yang berada di depan saya backpacking dengan bayi kecil di ransel kecil mereka dan setiap orang tua muda yang melanjutkan

Untuk bepergian, terus bertualang dengan bayi yang baru lahir atau anak kecil, acungan jempol untuk kalian, itulah impian saya suatu hari nanti untuk memiliki keluarga dan untuk itu tidak menghentikan saya melakukan hal-hal seperti ini: Satu kilometer ke bawah, saya telah menumpahkan beberapa lapisan, eh, curam, jadi itu berarti panas, tetapi akan menyenangkan untuk memiliki lapisan-lapisan itu di atas, jika dingin dan berangin sejauh ini, sangat bagus jenis kenaikan pertama saya, saya tidak benar-benar mengklasifikasikan ini sebagai kenaikan karena dibandingkan dengan kenaikan besar

Bahwa kita akan mulai minggu depan, ini bukan apa-apa, biasanya tiga setengah kilometer, saya pikir kita akan menempuh jarak 15 hingga 25 kilometer sehari ketika kita melakukan pendakian besar, jadi berada di sini berjalan menaiki bukit ini mulai terasa seperti kenaikan yang sebenarnya [Tepuk tangan]

Ini sebenarnya semacam uji coba yang sangat bagus dari saya yang sedang syuting kenaikan karena ini seperti pilot dari seri yang sudah saya buat beberapa kesalahan yang akan saya pelajari dari masa depan

Ketika kami melakukan kenaikan besar jadi misalnya saya tidak membawa baterai untuk Sony dan mungkin baterainya cukup, tetapi saya seharusnya mengemas beberapa dan saya seharusnya melakukan Trail ini di

Celana pendek, meskipun dingin, begitu Anda mulai berjalan, senang memiliki aliran udara di kaki Anda [Musik], fakta menyenangkan bagi Anda, ini bukan lokomotif, tidak digerakkan oleh uap atau bensin, itu 100 didorong oleh

Gravitasi ada katrol dalam sistem mekanis tetapi berat gerobak turun mengimbangi dan menarik yang datang dan kemudian mereka melewatinya titik koneksi kecil itu dan jadi ya itu adalah hal gravitasi dan itu sangat baik untuk lingkungan dan itu berusia seratus tahun

Jadi teknologi saat itu jauh lebih baik untuk lingkungan, kami telah mundur Terima kasih, apakah Anda tahu bagaimana Anda dapat membedakan antara siapa turis dan siapa penduduk lokal sehingga Anda akan berjalan melewati banyak turis yang turun dan naik dan banyak dari mereka terengah-engah

Dan terengah-engah dan mereka akan mengatakan sesuatu seperti hai, seberapa jauh lagi atau berapa lama sampai kita turun, Anda tahu mereka sedikit khawatir karena mereka lelah, mungkin mereka tidak memakai sepatu yang tepat

Dan Anda tahu, gunakan barang-barang Anda, saya mungkin membuatnya terlihat seperti dalam pengeditan bahwa kami hanya berjalan, tetapi curam, sulit, saya akan menilai ini sebagai kenaikan yang sulit, dan saya pasti meremehkannya, tetapi saya akan melakukannya

Oke dan saya akan naik ke sana tetapi Anda dapat mengetahui kapan ada orang lokal yang hanya berjalan-jalan karena mereka datang ke sini dengan anjing mereka berjalan dengan anjing mereka, mereka akan datang jauh-jauh ke sini, mereka bahkan tidak terengah-engah, mereka ada di telepon mereka, mengirim SMS ke teman mereka

Mereka hanya berjalan menikmati hidup mereka, ini adalah penduduk setempat, ini adalah penduduk lokal Swiss, orang-orang gunung, orang-orang yang melakukan ini ketika saya berjalan di taman [Musik], terima kasih, oke, kami berhasil, kami membuatnya yay, ada restoran yang sangat bagus di sini, Anda bisa duduk

Di dalam ruangan terlihat sangat mewah dan Anda juga bisa duduk di luar dan memiliki pemandangan yang indah Saya akan mengatakan butuh sekitar satu setengah jam jadi tidak terlalu buruk 20 menit terakhir benar-benar datar yang bagus semua orang di keju fondue kopi panas irisan kue yang enak

Sejauh ini tidak ada yang menagih saya uang, jadi gratis untuk datang ke sini, tidak ada biaya masuk, ada sedikit hal Instagram, mari kita lihat lebih dekat, oke, voila, saya tidak bisa berlama-lama karena ada isyarat

Bahkan pada hari-hari mendung berawan, Swiss masih membuat Anda terengah-engah [Musik] banyak makanan dan barang-barangnya, sepertinya sembilan franc untuk sup, 850 untuk beberapa kentang goreng, nugget ayam untuk 18 nugget ayam dan keripik untuk 18 franc, itu mahal

Dan mereka punya bir di draft juga, tapi kami punya kaleng kecil nakal di tas kami, bukan, jika Anda ingin mendapatkan segelas bir dan sebagian keripik, saya pikir itu hanya akan dikenakan biaya sekitar 15

Franc, yang sebenarnya tidak seburuk itu, tidak seburuk itu, sebelum kita menuju ke Grindelwald, dalam beberapa hari, kita benar-benar akan menuju ke lembah danau di daerah eh Breen, aku percaya itu disebut dan jelajahi di sana, aku akan pergi ke Grindelwald besok, sebenarnya, tapi itu

Akhir pekan dan semuanya penuh dipesan semua sangat mahal dan ketika saya mengubah pencarian saya ke hari Senin tiba-tiba itu seperti 40 euro, bukan 400. jadi saya memutuskan untuk tinggal di daerah ini

Untuk seperti dua atau tiga hari lagi dan kami akan melakukan beberapa hari pendakian, kami akan pergi menjelajah, tetapi itu akan menjadi uh video berikutnya saya hanya akan duduk di sini dan menikmati paralayang ini, pemandangan ini dan kemudian menemukan tempat yang tenang

Untuk piknik bir dan sandwich itu, saya hanya akan duduk di sini secara terang-terangan di depan semua orang, tetapi ada uh, cukup banyak staf dan tanda-tanda besar yang mengatakan tidak, pilih Nick, saya juga melihat menu jadi

Katakanlah Anda mendapatkan fondue keju, katakanlah Anda mendapatkan beberapa bir dan kemudian beberapa kentang goreng di samping dan Anda naik mobil, Anda melihat sekitar 150 Franc, tetapi jika Anda berjalan dan Anda membawa

Sekaleng bir nakal dan sandwich dengan Anda semuanya akan dikenakan biaya sekitar 10. [Tepuk tangan] wow itu beruntung bukan, mereka harus pergi tepat di atas semua orang mati saya akan menerbangkan Drone tapi saya tidak ingin membunuh siapa pun juga mereka bukan pemandangan terbaik tapi inilah

Beberapa rekaman stok yang saya temukan dari tempat ini pada hari yang cerah dan itu hanya terlihat luar biasa jadi wow asing bersorak biggie adalah hari pertama menjelajahi Pegunungan Alpen Swiss Saya harap Anda menikmati video kesan pertama

Dan beri tahu saya di komentar apa yang Anda pikirkan hari ini, beri tahu saya pendapat Anda tentang Pegunungan Alpen Swiss, beri tahu saya pendapat Anda tentang upaya kami, petualangan kami, bahwa kami mencoba semuanya

Dari kick-off dalam waktu sekitar tiga atau empat hari kita akan terus menjelajahi daerah Danau dataran rendah Frau muda ini dan kita hanya akan Potter tentang dan bersantai sedikit sebelum kita pergi ke Grindelwald dan memulai kenaikan besar terima kasih telah menonton Saya sangat bersemangat untuk berbagi lebih banyak tentang Swiss musim panas ini

Dan mudah-mudahan ketika cuaca sedikit menghangat itu akan benar-benar terasa seperti musim panas saya memilih waktu tahun ini sebenarnya karena itu tepat sebelum puncak musim panas di mana hal-hal menjadi lebih mahal dan itu jauh lebih sibuk dan meskipun kita tidak bisa melihat tetapi kita melihat

Pagi ini Puncak masih sangat banyak di salju putih dan jadi ada kontras yang bagus dengan hijau dan kemudian Puncak putih terlihat seperti Gunung Emoji Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan Pegunungan Alpen Swiss bersama dan terima kasih telah menonton dan sampai jumpa di yang berikutnya

Hai dengarkan jika Anda menikmati video ini dan Anda ingin menonton yang berikutnya maka cukup klik di sini dan itu akan membawa Anda langsung ke episode berikutnya dan jika Anda hanya ingin menonton seluruh daftar putar

Satu demi satu tanpa harus menekan apa pun dan klik di sini oke dan jika Anda menikmati video hit seperti hit berlangganan sepenuhnya gratis untuk dilakukan dan itu membantu saya sekarang ini canggung