SERULING SENJA BUTUH PEREMAJAAN, KALIMANTAN KAMI TUNDA DULU.


Ada tetesan oli di depan ini kita harus periksa dulu Kita lihat ada tetesan oli di bawah radiator tepatnya jadi aku aku lihat kayaknya dari pipa-pipa itu dia udah mulai rembes jadi kayaknya hari ini agenda kita di Kota Gorontalo Selamat pagi cari baju kotor dulu ya [Musik] Gorontalo nih sama

Tadi kita lagi putar-putar cari bengkel tiba-tiba ada yang ngenalin mobilnya Eko kejar pake motor ya kita kenalan ngobrol-ngobrol akhirnya diajak lagi bengkel ini kita mau periksa dulu nih dia Bagaimana keadaannya olinya sudah kemana-mana ini udah oli semua nih [Musik] pengaruh dari olinya sedang ya 60% kita rencana mau ke Kalimantan tapi kan

Kalau kondisi mobil kita tadi Om udah bilang Kondisinya sudah 60% jadi kayaknya kita nggak ke Kalimantan dulu kita akan lanjut ke Sumba ke ongkosin dulu jadi nanti baru kita overhaul di sana Jadi teman-teman Kalimantan sabar dulu ya kita belum ke Kalimantan dulu kita Beresin dulu selisihnya Nanti kalau

Dia sudah sehat lagi baru kita akan cabut ke Kalimantan Oke terima kasih [Musik] sekarang kita lanjutkan lagi perjalanan kita diajak oleh om Dion dan istri sama Eko juga masih mengikuti kita nanti kita lihat kita mau diajak ke mana nih dalam waktu yang terbatas ini sangat terbatas karena Sekarang sudah jam 3

Oh ini bentengnya uh pemandangannya keren [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] dan viewnya ini bagus sekali ke Danau Limboto Danau Limboto itu kayaknya inget waktu kita zaman SD dulu ada di sejarah Danau Limboto sudah bersih dulu kabarnya ini kotor dan udah dipenuhi eceng gondok Oke buat masyarakat dan pemerintah Danau Limboto harus dijaga dan dirawat

Kebersihannya supaya keindahannya enak untuk kita nikmati dari sini [Musik] [Musik] pasti bukan telur ayam lah [Musik] [Musik] ini gedung apa ini alun-alun pusat kota Gorontalo ini taruna remaja namanya ya kemarin kita lewat sini Om kita kira ini kantornya kita tuh satu paket berarti dia yang kasih tahunya sini aja ya

Ini namanya apa ini kak kayak taman taman kota Gorontalo [Musik] [Musik] Nani Wartabone itu pahlawan Gorontalo Bapak Nani Wartabone itu adalah pahlawan nasional Gorontalo itu nama jalan yang kita tinggal sekarang kan [Musik] [Musik] [Musik] ini ownernya jadi Warkop amal ini 100% keuntungan itu didonasikan untuk panti asuhan kita bukakan dia usaha

Dan 100% nya ini rame banget dan kayaknya kalau nggak ngopi di sini berarti dekat ke Gorontalo karena ini ada campuran sarang waletnya ini siapa namanya nih [Musik] [Tepuk tangan] nah mantap ini kakap dua makan ikan di Ainun ini ketemu di Gorontalo kalau di orang Minang itu bilang abang itu udah

Lama tidak berjumpa ini Oke selamat pagi teman-teman pagi ini kita masih di kota Gorontalo rencana ingin melanjutkan perjalanan ke Tolitoli dan Bolt kita sekalian mau tes keadaan kondisi sering senja mudah-mudahan kuat dia melalui tanjakan tanjakan itu karena memang sudah waktunya overhaul dan turun mesin kita akan menuju Sumba menuju

Sumba ke tempatnya Om posting karena apa yang tadi nyarinya kita mau ke Kalimantan akhirnya kita ganti arah ke NTT dulu begitulah perjalanan Road Trip Indonesia untuk teman-teman Gorontalo Om Dion Om Eko Om Ramli Om pay bengkel P kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya mohon maaf kami tidak bisa berlama-lama di Gorontalo karena

Kondisinya harus segera ditangani jadi Nanti insya Allah kami akan kembali lagi ke sini karena perjalanan belum akan berakhir dan kami akan terus berkeliling sampai waktunya tiba tidak tahu oke juga buat Abangku udah aku udah udah terima kasih sekali ini dari Kak Novi ini makanan khasnya Gorontalo kurang lebih gitulah jadi

Seperti lemper tapi namanya ilab Ila bulu ilabulu isinya malam dititipin dari section Indonesia ada yang tahu ini namanya apa pokoknya adanya di gorontalonya terkenal banget nih harus nyobain ini katanya kalau ke Gorontalo Terima kasih ini Kak Novi sama Om Dion ini ada lagi ada lagi buat Kak beda dan Bang Den dari yang

Datang bertiga tadi di warkop amal Wassalam Yuyun sama Om Sapri Terima kasih ini dia nih yang terkenal nih untuk Bapak Haji Ramli Terima kasih sambutannya di warkop amal Fajar Ramli itu ownernya Warkop amal sudah beli tiket Indonesia juga dan mensuport katanya buat jajan-jajan sedikit nggak apa-apa Haji Ramli Makasih banyak Nanti

Kaosnya aku kirim sama Om Dion juga Om Dion Kak Novi nanti sama-sama kaosnya kita kirim ya gitu karena stok kita stok persediaan kaos kita di mobil Memang udah kosong Jadi harus dikirim dari Jakarta begitu eh untuk bapak satu lagi kemarin yang beli untuk cucunya Siapa yang kita ketemu di sini

Juga makasih banyak sudah support nanti kita ketemu lagi lah kita memang terlalu sebentar di sini buat udah sama Uni Nana Terima kasih banyak Nanti kita ketemu lagi Nizar juga buat teman-teman yang ingin mendukung perjalanan Rotib Indonesia kita masih seperti biasa kita ada jual t-shirt Road Trip Indonesia Apalagi saya ada topi ada

Stiker warna-warna kaosnya itu banyak sudah terus desain-desainnya berbeda ada merah contohnya hijau Army biru navy kuning banyak lah ya pilihan warnanya dan kita juga ada storage back nih teman-teman kita jual storage bag ini buat dibantai untuk ukuran ban apa aja ini bisa ya buat teman-teman yang suka Overland yang suka offroad atau yang

Suka modifikasi mobilnya ini juga cocok sekali ini bahannya sangat bagus dan kuat ini udah hujan panas udah kita pakai bertahun-tahun masih kuat juga teman-teman ya ada di kolom deskripsi atau nomor WA aku di bawah sini ini nih
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url