Hari 2135 : Halmahera, Kami Pamit.

Hai kuch [Musik] sekarang kita dalam perjalanan menuju ke Tobelo bagi petualang lambat seperti kami tidak ada salam perpisahan yang ada sampai ketemu lagi ya di perjalanan selanjutnya jarang pamitan dengan keluarga baru kita lihat Maira Barat dan Selatan Oh menunggu ya tapi hihihi memotret nunggu di cara favorit kami untuk berkelana melompat ke belakang

Kemudi lalu tancap gas di aspal memang banyak hal membuat anda terpesona di alam terbuka ini merasakan kebebasan dan spontanitas tanpa batas [Musik] Hai jujur forum pergi [Musik] menutup panjang jalan-jalan ane bagus mulus enak banget sihir disini tuh seperti ini memang ada beberapa tanjakan turunan tapi pemandangannya bagus luar biasa sekali

Aku sangat menikmati sekali nih jalanan yang berkelok mendaki dan menurun di depan mata dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan dan bebas memilih untuk berhenti di mana saja yang kita mau sambil menemukan Permata tersembunyi di sepanjang jalannya cari pembakaran lilin nah waktunya sarapan ini sudah Tengah Gilang wanitanya saya boleh ayam tahu orang kamu Halo

Mami mami Iya memang ini tahu ikan nila after sampai [Musik] patung selain transit dulu di sini Apa nama desanya pingin teh sarapan di sini aja jadinya [Tertawa] oke kita sarapan di sini akhirnya bersalah sarapanku ini dia nih sampai tadi malam Hah tetap aja mau cobain lagi tidak menyerah

Makanya dikit aja kau Kau makannya jangan di Mesir [Musik] Cipedes sudah itu diaduk-aduk aja udah terasa semua Hai ini Almira Utara ini Halmahera Timur Halmahera Tengah Halmahera Selatan Halmahera Barat hubungannya setelah beberapa hari merasakan hidup jadi petani Halmahera Barat sekarang perjalanan Kami lanjutkan ke Tobelo Halmahera Utara karena dari

Tobelo agak penyeberangan kapal Ferry PT ASDP ke sebuah pulau yang indah namanya Pulau Morotai badan kita sangat panisilin sayang tempat yang indah tapi masih juga indahnya pas tali ah sini baru ideal nih seperti biasa di tengah jalan kami bertemu Pantai Teluk yang indah di pinggir jalan sayangkan kalau dilewatkan

Begitu saja kita mampir dulu sebentar menikmati keindahannya Karena perjalanan ini rem menikmati proses sepanjang jalan bukan tujuannya iapun mencapai [Musik] selanjutnya kita berjalan di pesisir pantai dengan laut biru di sebelah kanan jangan nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata kenikmatan nyetir dengan pemandangan alam seperti ini inilah salah satu faktor penting kami memilih

Roadtrip dengan mobil hot yang kita jalani ke handphone kita berjalan sepanjang bibir pantai Halmahera ini puasa dengan pemandangan dan jalan mulus recommended nih kalau mau touring di sini mah nyaman banget hai Hai weh ngomong mantan militer termasuk kecamatan malifut jagung kayak kota itu ramai sekali ini juga udah banyak Maret maksudnya berjejer

Zamannya tak beda atuh kalau udah ngelihat March tenang Jiwa raga dan [Musik] kita sudah masuk kota Tobelo tahun setengah 12113 8 tepatnya [Musik] cara kita mau cari tempat langsung makan siang di Tobelo kita cari tempat yang indah ya latihan kece matic buat kita makan siang [Musik] karena kapal feri penyeberangan baru ada

Esok pagi maka malam ini kami akan menginap di kota Tobelo sekarang kami cari lokasi cantik untuk makan siang sebuah pantai bernama pantai luari jadi pilihan Kami sampai kita mau makan siang di sini Dadang jadi Bandung [Musik] tetapi karena disini suasanya ngomong apa bingung [Musik] mau ngomong i [Musik] Hai [Musik] Lulu [Musik]

Tobelo adalah ibukota Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara Kita menginap malam ini disini [Musik] Agan ini kita akan melanjutkan perjalanan menyeberang ke Pulau Morotai katanya penyeberangan di sini cukup ramai kita harus hadir di pelabuhan pagi-pagi rencana penyerangan itu 09.00 tapi kita harus sudah standby di pelabuhan setengah delapan tadi malam kita sudah beristirahat

Disini saya ini Kalau enggak salah dia 250 ya Kamarnya bersih dan nyaman kalau buat transit buat teman-teman cover-cover Lender yang mau transit di kota Tobelo ini bisa-bisa transit di sini nyaman juga sebelum kita menyeberang ke Kota Morotai Hai Kota Morotai ke Pulau Morotai Yuk kita nyebrang kita lihat ada

Apa aja di Morotai no [Musik] [Musik] nyentuh [Musik] siap berangkat cuman ini masih menunggu menunggu kapal untuk dimuat dulu jadi kita masih menunggu nanti mungkin sekitar jam 08.00 an by Andi begitu ada perintah muat kita masuk pemrograman recalled that nonton Indonesia yang mau melakukan penyeberangan itu biaya-biaya mobil berapa Pak Rahmat

385 385 ya juga termasuk orang sudah termasuk sopirnya termasuk sopirnya ya satu orang 385 Oke kalau motor-motor golongan2 47.000 motor golongan2 Rp40.000 motornya saja orang berapa sama orangnya yang bawa motor Rasul termasuk orang-orang itu yang Oke kalau penyeberangan untuk orang saja berapa 35.000 35.000 untuk satu orang Ok

3000 untuk satu orang itu buat teman-teman yang mau jalan darat nyebrang sampai Pulau Morotai ini salah satu pulau paling utara Indonesia itu biaya perjalanan dengan Pak Rahmat dari PT ASDP jadwal penyeberangan jadwal dari senin sampai sabtu dan hari Minggu nya libur Minggu libur ya jam-jam pemberangkatan dari Tobelo 09.00 09.00 tiba di Morotai

12.12 dia kalau sebaliknya ya begitu juga ya sebaliknya berangkat dari Morotai Hai 04.00 sampai di sebelah populer Terima kasih informasi terima kasih bantuannya Pak Rahmat ini akan sukses dalam perjalanan ya Wek alamat sampai tujuan amin amin terima kasih kepada PT ASDP Indonesia terutama ASDP cabang Ternate ada Pak Yulianto ada Pak stevia dapat

Nugroho dan disini Pak Rahmat Terima kasih juga untuk Kementerian Perhubungan Pak Rendra dan Pak Heru yang telah selalu membantu memantau perjalanan roadtrip Indonesia selama ini dari Sabang sampai Merauke diikuti terus berjalan Road Race Indonesia makin seru momen yang paling asyik dalam perjalanan Allah saat menuju sebuah tempat yang asing sama sekali [Musik] Hai

[Musik] jangan tanya Kami mau kemana Sampai kapan atau Apa rencana selanjutnya karena satu-satunya rencana adalah Tanpa Rencana seperti Pulau Morotai ini betul-betul tidak ada tempat yang dituju dan tanpa orang yang dikenal satu-satunya alasan kami kesini karena semata-mata saran dari penonton redup Indonesia kabarnya Pulau Morotai ditetapkan oleh Presiden Jokowi sebagai

Kawasan ekonomi khusus dan 10 Bali baru ini yang bikin penasaran tentunya [Musik] Ayo menurutmu merubah Amerika sebesar Ya bagus deh ya mungkin karena kemarin bapak kepala presiden kepada mungkin ini jadi kita sekarang lagi menunggu Om Oh no namanya kau belum pernah ketemu sih cuman dikenal kenalin dari teman ke

Teman dari teman ke temen-temen kita ada kontak dululah untuk untuk share informasi tentang Morotai kan ono wae apa kabar 10 Man Nik beda itu Satria gimana kita bisa ngobrol-ngobrol maunya di sini apa di Army dog gimana saja kita tidak tahu tempat karedok teh ayo kita ikut ini sekarang kita lagi di pantai

Makan siang baru mendarat tadi dari Tobelo liberal-kapitalis hanya dibawain omoton samaji di Kabupaten pulang Kami berkenalan dengan omongono dan Om pun turun bersama teman-teman baru ini kami dapat berbagi informasi awal tentang Pulau Morotai dan mereka bantu kami mencarikan tempat menginap selama di Morotai ini Terima kasih teman [Musik]

Ya jangan lupa subscribe channel YouTube protein Indonesia potret Indonesia punya kaos edisi terbaru ada warna kuning juga lengan panjang juga ada untuk pemesanannya ada di kolom deskripsi di bawah video hal itu terhenti maka