Bradley, Murray berbagi kepemimpinan PGA Tour AS di Hawaii


Pemain Amerika Keegan Bradley melakukan pukulan dalam perjalanannya untuk memimpin putaran ketiga di US PGA Tour Sony Open di Hawaii (Michael Reaves)

Pemain Amerika Keegan Bradley melakukan pukulan dalam perjalanannya untuk memimpin putaran ketiga di US PGA Tour Sony Open di Hawaii (Michael Reaves)

Mantan Juara PGA Keegan Bradley menutup dengan birdie berturut-turut untuk merebut keunggulan putaran ketiga bersama Grayson Murray pada hari Sabtu di US PGA Tour Sony Open di Waialae di Honolulu, Hawaii.

Bradley mencetak delapan birdie dalam tujuh di bawah par 63 dan mengatakan tidak ada yang lebih penting daripada dua birdie penutup – tujuh kaki pada par-tiga ke-17 dan dua putt dari jarak 42 kaki pada par-lima ke-18.

“Itu adalah hole krusial untuk menyelesaikan hari ini dan mudah-mudahan lolos ke grup terakhir,” kata Bradley setelah mencatatkan total 14-under par 196.

Di sana ia bergabung dengan Murray, yang mencetak empat birdie dan satu eagle setinggi lima kaki pada par-lima kesembilan dalam enam di bawah par 64 yang bebas bogey.

Duo terdepan unggul satu pukulan atas Sam Stevens, yang mendapat kartu 63.

Lima pemain lainnya tertinggal tiga pukulan pada 199. Mereka termasuk Chris Kirk, yang memenangkan turnamen Sentry pembuka musim pada hari Minggu dan mencoba bergabung dengan Ernie Els dan Justin Thomas sebagai satu-satunya pemain yang menyapu dua acara Hawaii di tahun yang sama.

Bradley, yang memenangkan dua dari enam gelar turnya musim lalu, mengakui papan peringkat yang padat itu menegangkan namun menyenangkan.

“Ini hal yang rumit karena Anda tidak bisa menatap papan peringkat sepanjang hari,” katanya. “Jika Anda membuat bogey atau beberapa par berturut-turut, Anda bisa memimpin ke posisi 12 dalam hitungan detik.

"Saya mencoba mengkhawatirkan diri saya sendiri," kata Bradley. “Jika saya keluar dan melakukan pukulan yang bagus besok, itu akan sulit dikalahkan.”

Meskipun papan peringkat macet, Bradley mengatakan dia menjalani hari yang relatif bebas stres.

“Hari ini adalah salah satu hari di mana saya mendapatkan angka yang besar. Saya bisa melihat setiap tembakan,” katanya. "Saya tidak terlalu cemas pada pengambilan gambar sebanyak itu, dan hal ini sangat jarang terjadi pada saya."

Murray, yang meraih satu-satunya gelar PGA Tour di Barbasol Championship pada musim rookie-nya pada tahun 2017, juga menikmati putaran yang tidak menimbulkan stres.

"Pukul banyak fairways, green, dan banyak hal yang bebas stres," katanya. “Pada akhirnya, menurut saya, angka 64 itu mudah. ​​Menurut saya, angka 64 tidak pernah mudah, tapi terkadang angka itu sedikit lebih mudah dibandingkan yang lain.”

Murray, yang terbuka untuk memerangi penyalahgunaan alkohol dan berjuang untuk bangkit kembali setelah kecelakaan skuter di Bermuda pada tahun 2022, mengatakan dia mempertahankan kariernya dengan dukungan teman, keluarga, dan kolega.

“Tepat ketika saya mencoba untuk menyerah, seseorang memberi saya sedikit lebih banyak inspirasi, berkata, 'Hei, kamu mengerti, kamu bisa melakukannya,'” kata Murray, yang kembali menjalani tur pengembangan Korn Ferry.

“Mereka adalah orang-orang yang dekat dengan saya dan saya benar-benar bersandar pada masa-masa sulit.

“Saya harus terus berusaha. Itulah satu-satunya cara yang saya tahu caranya.”

bb/js

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url