5 hal yang dapat dilakukan di Pittsburgh akhir pekan ini: 3-5 November




Ini akhir pekan pertama bulan November. Berikut beberapa cara untuk membelanjakannya.


Pameran hewan peliharaan


Penyelenggara menyebutnya sebagai “pameran hewan peliharaan terbesar di AS”. Pameran ini diadakan mulai pukul 17.00 hingga 21.00 pada hari Jumat, pukul 10.00 hingga 19.00 pada hari Sabtu, dan pukul 10.00 hingga 17.00 pada hari Minggu di David L. Lawrence Convention Center, Pusat Kota.


Akan ada kompetisi, demonstrasi, hadiah dan foto bersama Santa serta anjing terbang tinggi, pertunjukan babi, dan balap penyu. Semuanya dikemas dalam lahan seluas dua hektar dengan lebih dari 250 stan peserta pameran dan banyak organisasi perlindungan dan penyelamatan. Pastikan untuk melihat kontes kostum hewan peliharaan pada hari Minggu sore.


Tiket berharga $12, $10 untuk manula dan militer aktif, dan $6 untuk anak-anak berusia 6-16 tahun. Anak-anak di bawah 6 tahun tidak dipungut biaya.


Detail: pghpetexpo.com



bertinta


Acara tato flash Ink For Impact diadakan pada hari Minggu di Spirit di Lawrenceville. Menampilkan 16 seniman tato, acara ini memberi manfaat bagi Pittsburgh Action Against Rape. Orang bisa membuat tato di tempat.


Setiap seniman telah mengikuti pelatihan yang dipandu oleh pendidik Pittsburgh Action Against Rape untuk memastikan mereka dibekali dengan keterampilan yang sesuai dalam menanggapi pengungkapan kekerasan seksual guna menciptakan ruang yang aman bagi klien mereka.


Acara ini gratis untuk dihadiri. Seniman akan menentukan biaya pembuatan tato. Harga mulai sekitar $100.


Detail: semangat.com







6722237_web1_ptr-lima-hal-tatoartis

Atas perkenan Fisher Foto


Berikut adalah beberapa seniman tato yang berpartisipasi dalam acara tato flash Ink For Impact pada 5 November di Spirit di Lawrenceville. Dari kiri: Pete Larkin, Erin Hosfield, Marisa Matthews, Justin Palencsar, Jacob Dylan, Liss Dershaw, Donovan Petri dan Sara Eve Rivera.









Pergilah berlari


EQT Pittsburgh 10 Miler dan 10K dimulai pada hari Minggu pukul 7:25 pagi. Panitia memperkirakan jumlah peserta mencapai rekor 5.000 orang. Perlombaan ini menampilkan tiga jembatan dan pemandangan Pusat Kota. Melewati Stadion Acrisure dan PNC Park di Pantai Utara. Band live dan grup pemandu sorak akan menghiasi lapangan.


Untuk pertama kalinya, ada divisi jalan kaki 10K.


Hadiah dompetnya adalah $11,000


Garis start 10 mil berada di West Carson Street dekat Stadion Highmark di Station Square. Jalur 10K dimulai di Pantai Utara dekat PNC Park. Kedua balapan berakhir di Liberty Avenue, Pusat Kota.


Harga mulai dari $59,99


Detail: Pittsburgh10Miler.org



Festival Blues & Warisan


Highmark Blues & Heritage Festival tahunan keenam diadakan pada hari Jumat dan Sabtu di The August Wilson African American Cultural Center, Pusat Kota.


Acara tahun ini menampilkan dua generasi bintang blues, Bobby Rush dan Eric Gales, pada hari Jumat. Pada hari Sabtu, grand master musik Latin — pemain perkusi Pete Escovedo menampilkan Nestor Torres, dan penyanyi serta anggota asli Buena Vista Social Club, Omara Portuondo — akan tampil.


Escovedo, 88, dan Portuondo, 92, keduanya mengatakan ini akan menjadi tur terakhir mereka.


Pertunjukan kedua hari dimulai pukul 8 malam


Harga tiketnya $60 per malam.


Detail: awaacc.org






Hari Desainer


Designer Days tahunan ke-53, acara belanja pakaian, sepatu, perhiasan, dan aksesori kelas atas, diadakan pada hari Jumat hingga Minggu di Thriftique di Lawrenceville.


Acara ini disponsori oleh Dewan Nasional Wanita Yahudi, Bagian Pittsburgh. Temanya adalah “Ada Tempat Bagi Kita.”


Jam operasionalnya adalah pukul 10.00 hingga 17.00 pada hari Jumat dan Sabtu, serta pukul 10.00 hingga 15.00 pada hari Minggu. Tiket masuknya gratis. Harga setengah diskon pada hari Minggu.


Detail: ncjwpgh.salsalabs.org







JoAnne Klimovich Harrop adalah staf penulis Tribune-Review. Anda dapat menghubungi JoAnne melalui email di jharrop@triblive.com atau melalui Twitter .

Kategori:
A dan E | Pusat kota Pittsburgh | Pilihan Editor | Lawrenceville | Sisi Utara | Pittsburg | Cerita populer

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url