Mendaki Sirkuit W Trek di Torres del Paine Chile Patagonia (pendakian solo tanpa pemandu selama 4 hari)

Hai semuanya, selamat datang di saluran saya hari ini Saya akan berbagi dengan Anda pengalaman saya mendaki sendirian di Taman Nasional Torres del Paine yang terkenal Saya melakukan W Trek dalam 4 hari dari Timur ke Barat Saya akan berbagi pengalaman saya hari demi hari oke ayo pergi ! jadi dalam rencana perjalanan hari ini

Saya akan pergi dari Puerto Natales ke Taman Nasional Torres del Paine dari sana, saya akan mendaki ke Base de Las Torres yang ikonik lalu kembali turun dan tidur di Hotel Las Torres Jadi sekarang jam 7 pagi dan saya' Aku berada di bus yang membawaku

Di dalam Taman Nasional Torres del Paine di dalam bus Anda akan melihat matahari terbit yang paling indah hingga Anda mencapai pintu masuk utama taman. Saya sudah membeli tiket taman saya secara online dan begitu Anda berada di pintu masuk utama, luangkan waktu Anda untuk sekadar menikmati keindahannya. pemandangan Laguna Amarga

Selanjutnya saya akan naik shuttle Las Torres yang akan membawa saya dari Laguna Amarga ke Welcome Center dari Welcome Center berjalan kaki singkat ke Hotel Las Torres dan Camping Central Anda dapat menginap di salah satu tempat ini untuk malam 1 Saya akhirnya menginap di Hotel Las Torres

Dan saya hanya membawa paket sehari untuk pendakian setelah Anda berangkat dari hotel, jalan setapak menuju menara ditandai dengan sangat baik dan diperdagangkan dengan baik, jangan khawatir tersesat di sini meskipun saya mendaki sendirian, saya dapat menemukan banyak pejalan kaki di sepanjang jalan

Siapa yang membantuku mengambil foto atau sekadar berjalan bersama di sepanjang jalan, kamu akan melewati pegunungan yang indah, hutan beech, lembah, dan sungai. Aku diberitahu oleh semua orang bahwa meminum air dari taman itu benar-benar aman, jadi aku sering mengisi ulang botolku dari sungai. saya sendiri

Tidak ada masalah dengan meminum air dari sungai. Saya juga akan mengatakan bahwa sebagian besar jalurnya tidak terlalu sulit kecuali bagian terakhir di mana Anda akan mendaki tumpukan batu besar tetapi segera Anda akan disambut dengan Mirador Base Las Torres yang ikonik. orang-orang makan siang di sini sebelum kembali

Saya akan merekomendasikan Anda untuk tinggal selama mungkin karena di sini sangat indah jadi pada rute ini Anda juga akan melewati Camping Chileno yang merupakan pilihan penginapan terjangkau lainnya untuk hari pertama Anda juga dapat berhenti di sini untuk makan atau minum dalam perjalanan naik dan turun.

Setibanya saya kembali di hotel, staf hotel sudah menaruh ransel saya di kamar saya. Sungguh suatu kemewahan bisa tidur di tempat tidur yang hangat dan berendam di bak mandi setelah seharian hiking. Hotel ini indah dengan musik live

Anda juga dapat menikmati 3 hidangan lezat di sini dengan harga sekitar $30, ingatlah untuk meminta acara berkemah khusus tentu saja tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri hari pertama Anda selain dengan minuman Nasional Chilea Pisco Sour ingat ketika Anda berada di Patagonia Anda juga punya untuk mencoba Calafate Sour the Calafate

Merupakan buah beri berwarna ungu tua yang banyak ditemukan di wilayah Patagonia dan mereka sering membuat berbagai minuman dengannya seperti Calafate Sour dan Calafate Ale Selamat pagi semuanya selamat datang di hari ke 2 W Trek Saya bangun cukup larut hari ini ternyata hujan turun pagi

Karena ketika saya keluar dari hotel saya melihat pelangi terindah seluruh langit menyala dan dicat emas Rasanya sangat ajaib dan sangat nyata. Menginap di hotel saya sudah termasuk sarapan prasmanan dan rasanya enak Anda juga bisa mendapatkan bekal makan siang dari hotel hotel karena tidak akan ada

Titik pemberhentian mana saja untuk makan siang sepanjang perjalanan jadi itinerary hari ke 2 akan dimulai dari Hotel Las Torres dan dilanjutkan menyusuri Danau Nordenskjold hingga saya mencapai Camp Frances dimana saya akan tidur pada malam matahari terbit setelah hujan.

Dan sepertinya ini akan menjadi hari yang menyenangkan untuk hiking wow cantik sekali ya Tuhan, Anda tidak akan berjalan terlalu lama sebelum mencapai pemandangan indah Danau Nordenskjold, danau glasial biru susu dengan warna musim gugur sungguh menakjubkan. kamu berjalan menyusuri danau

Anda akan melewati Perkemahan Cuernos, ini adalah tempat perkemahan lain yang dapat Anda tinggali untuk bermalam, pondok kayu yang nyaman terlihat sangat lucu dengan latar belakang gunung, namun, tempat perkemahan ini ditutup ketika saya pergi karena tidak semua tempat perkemahan buka selama musim sepi. tempat perkemahan

Juga mendapatkan namanya dari Los Cuernos yang terkenal yang berarti tanduk dalam bahasa Spanyol dan mudah untuk melihat mengapa pada saat ini cuaca mulai berubah, sangat liar untuk merasakan matahari, hujan, diikuti oleh angin yang dapat membuat Anda melayang di atas Chili yang saya jalani.

Mengajari saya cara mengucapkan "angin kencang" dalam bahasa Spanyol dan saya sering menggunakannya hari itu "viento muy fuerte" akhirnya saya tiba di Camp Frances tepat sebelum gelap di Camp Frances Anda bisa berkemah di tenda atau tidur di kubah bergaya asrama malam ini untuk makan malam

Saya punya beberapa ramen yang saya bawa untuk perjalanan, Anda dapat meminta air panas gratis di perkemahan jadi ramen adalah pilihan yang bagus untuk dibawa mendaki karena cukup ringan tapi jelas merupakan downgrade dari malam sebelumnya oke selamat malam saya' sampai jumpa di hari ke 3

Selamat pagi! Hari ini kita menuju ke Lembah Prancis yang terkenal karena lembah tersebut berada di antara 2 gunung besar Los Cuernos dan Paine Grande. Ini semacam terowongan angin. Di sini Anda akan sering melihat angin mengirimkan air dari danau ratusan meter ke langit. terlihat seperti tornado

Hari ini saya akan berjalan kaki dari Camp Frances ke Camp Paine Grande, berhenti di Frances Lookout dan Britanico Lookout hari ini mungkin adalah hari tersulit di W Trek, pendakiannya sekitar 20 kilometer atau 12 mil dari Frances, berjalan kaki singkat ke Italiano Ranger Stasiun

Di mana saya akan meninggalkan ransel besar saya dan kemudian melanjutkan pendakian saya dengan paket harian kecil ke Frances Lookout, perjalanannya cukup menantang tetapi sangat berharga terutama saat Anda tiba di Frances Lookout jika Anda duduk di sini cukup lama Anda akan mendengarnya gemuruh longsoran salju di kejauhan

Dari sana saya akan terus mendaki hingga Britanico Lookout, juga dikenal sebagai ujung W, sekarang banyak orang yang melewatkan Britanico Lookout untuk melakukan pendakian yang lebih singkat, tetapi jika Anda memiliki tenaga dan jika hari cerah, saya akan merekomendasikan untuk mendaki.

Karena Anda akan dihadiahi dengan panorama pegunungan yang indah, ini adalah tempat yang bagus untuk sekedar duduk dan mengagumi alam di depan Anda. Turunnya jauh lebih mudah dan matahari perlahan terbit. Saya bersumpah saya melihat lebih banyak pelangi di perjalanan ini

Dibandingkan pendakian lain yang pernah saya lakukan setelah mengambil ransel, saya perlahan-lahan berjalan ke Camp Paine Grande seperti yang saya pikir saya telah melihat semuanya, Anda akan melihat pemandangan Los Cuernos yang luar biasa di bagian terakhir pendakian ini. tiba di Perkemahan Paine Grande sesaat sebelum gelap

Perkemahan ini jauh lebih bagus daripada Kamp Frances dan aku mendapat kamar sendiri dan mandi air panas yang bagus, selamat malam dan sampai jumpa besok halo, ini hari terakhir W Trek, sejujurnya aku cukup takut untuk melakukan itu. W Trek karena ini yang pertama bagi saya

Perjalanan hiking beberapa hari tetapi itu benar-benar melampaui semua yang saya harapkan. Saya benar-benar sedikit sedih karena ini adalah hari terakhir saya di sini hari ini rencana saya adalah mendaki dari Paine Grande ke Glacier Grey dan kemudian kembali dengan cara yang sama sebelum mengambil sebuah feri

Dan bus kembali ke pintu masuk taman, bulan masih di langit ketika saya memulai pendakian saya segera mencapai Lago Grey di mana Anda sudah dapat melihat Glacier Grey di kejauhan selanjutnya saya mencapai Camping Grey. Ini adalah tempat perkemahan yang sangat mewah, lihat saja ruang makannya

Saya makan siang sebentar di sini sebelum menuju ke tempat pengamatan gletser, tempat pengamatannya sangat indah. Saya belum pernah melihat yang seperti ini ketika saya di sana. Saya bertemu dengan grup wisata dan mereka memberi tahu saya bahwa seseorang dalam perjalanan mereka harus kembali lebih awal jadi sekarang mereka punya tiket tambahan untuk itu

Perahu Glacier Grey yang saya dapat Saya dengan senang hati mengambil tiketnya karena ini mengurangi waktu pendakian saya menjadi setengahnya dan Anda juga mendapatkan tur perahu di sekitar gletser ini adalah rute alternatif untuk hari ke 4 karena Anda dapat naik perahu langsung dari Camping Grey

Dibandingkan mendaki ke Paine Grande terlebih dahulu dengan perahu, Anda dapat melihat banyak pemandangan indah Gletser Abu-abu. Mereka juga menyajikan minuman pelengkap dengan Es dari gletser setelah naik perahu, grup tur sangat baik juga menawarkan saya tumpangan kembali ke Puerto Natal

Kami bahkan berhenti untuk berfoto di dalam taman dalam perjalanan pulang oke itu saja terima kasih telah bergabung dengan saya dalam petualangan di Patagonia ini. Saya akan segera memperbarui rencana saya untuk pendakian, jadi pantau terus