Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Hanoi Vietnam 2024 4K

Apa yang terjadi semuanya, ini Island Hopper TV yang datang kepada Anda dari Hanoi Vietnam, kami akan menunjukkan kepada Anda hal-hal terbaik untuk dilakukan saat mengunjungi kota ini, ayo lakukan dulu, kami di sini, di Pagoda Tran Quac, tepat di sini, di danau ini adalah pagoda tertua yang awalnya dibangun

Abad ke-6 pada masa pemerintahan Kaisar Li Nam Dai jadi ini adalah kuil Buddha berusia 1500 tahun selanjutnya kita menuju ke Mausoleum untuk Ho Chi Minh yang umumnya dikenal sebagai Paman Ho dia adalah mantan pemimpin partai Komunis dan sekarang di sini adalah sebuah situs yang sangat penting bagi orang Vietnam sebagai

Mausoleum dianggap suatu kehormatan untuk dikunjungi dan banyak orang yang mencari konteks sejarah dan budaya tentang Vietnam harus berkunjung ke sini biayanya $1 selanjutnya kita akan berbicara tentang beberapa makanan lokal makanan paling populer di sini menurut saya adalah f yang mana sup dan kemudian kopi sekarang

Macam-macam kopi tergantung tapi yang paling terkenal dari sini disebut kopi telur yang dikatakan sebagai stimulan metabolisme yang juga menyehatkan bagi wanita. Termasuk krim mentah Kolagen Kuning Telur dan sirup maple. Anda makan buih di atasnya lalu minum kopinya. setelah itu dan memiliki a

Teksturnya seperti krim susu di seluruh minumannya, ada juga banyak jajanan kaki lima yang digoreng seperti kue udang ini, juga beberapa lumpia goreng yang enak banget. Saya makan di sini, tidak yakin apa roti gulung kuning ini, kelihatannya seperti empanada tetapi ada telurnya. di dalamnya yang tadi

Enak banget juga banyak tumisan mie atau nasi lalu Banh Mi, Banh Mi adalah baguette dengan sedikit daging dan tergantung bahan pengisi yang disukai pedagang kaki lima, saya biasanya pergi

Dengan saus sambal, banyak jajanan pinggir jalan yang bisa didapat dengan mudah dengan harga di bawah satu dolar. Sekarang kami berada di sini di kawasan lama. Mereka menyebutnya kawasan lama karena ini adalah kawasan Kolonial Prancis jadi

Perpaduan antara arsitektur indo-china dan beberapa Perancis jelas Perancis tidak lagi menempati daerah ini sehingga benar-benar hanya sebuah daerah budaya yang bagus untuk menonton berjalan-jalan dan nongkrong banyak cyclos Anda akan melihat saya juga menganggap ini sebagai tempat terbaik di seluruh kota untuk kehidupan malam

Ada banyak atraksi menarik di sekitar sini termasuk beberapa di antaranya yang akan kami tunjukkan nanti di video seperti Beer Street. Anda biasanya dapat menemukan hotel di area sekitar $50 hingga

$60 per malam dan ini akan dianggap sebagai hotel bintang empat hingga tiga dan di sini kita sekarang berada di jalan kereta Hanoi tepat di sini, di kawasan lama Senin hingga Jumat yang dapat Anda harapkan

Kereta dari pukul 19.00 hingga 22.00 ada empat kereta yang berangkat malam itu dan pada akhir pekan akan ada 10 kereta berbeda yang berangkat mulai pukul 06.00 hingga pukul 11.00

Pm jadi periksa jadwal waktunya. Yang membuat tempat ini begitu unik adalah bagaimana kereta melewati area pasar lama dan para pedagang harus segera menutup toko agar kereta bisa

Ayo berangkat dan tempat ini menjadi tempat yang populer di kalangan turis. Selanjutnya kita menuju ke Beer Street yang juga dikenal sebagai Ha Tien Street yang merupakan salah satu jalan tersibuk dan paling ramai di seluruh dunia.

Dari Hanoi, tepat di sini, di kawasan lama, ini adalah tempat favorit saya untuk dikunjungi orang-orang yang menonton dan ketika orang-orang menonton, saya berbicara tentang penduduk setempat karena Anda akan melihat banyak pakaian tradisional dan pedagang yang menjual gaya Pasar di sini, jadi jika Anda sedang mencari aktivitas malam hari

Di sinilah Anda ingin orang-orang suka menyebut daerah ini sebagai Hoy karena itu berarti bir segar. Anda biasanya dapat menemukan bir di sekitar sini dengan harga antara 10.000 Dong Vietnam hingga

15.000 dong jadi itu berarti dengan harga di bawah $7 hingga $10 Anda dapat menikmati malam yang cukup menyenangkan dan itulah yang membuat tempat ini sangat populer di kalangan Backpacker seperti yang Anda bayangkan, tetapi makanannya yang murah juga maksud saya Anda

Bisa makan malam di sini dengan harga di bawah $3 per orang, jalannya sendiri sekitar 100 m dari pub dan hanya hiburan malam yang benar-benar tempat yang asyik untuk nongkrong jadi saya harap kalian akhirnya turun

Di sini jika Anda ingin bermalam di kota, saya ingin memberikan saran tentang naik taksi di sekitar Hanoi. Saya sarankan menggunakan aplikasi bernama Grab karena beberapa taksi ada di sekitar

Di sini menggunakan meteran palsu jadi itu hanya sebuah kata bijak dan dengan ambil itu adalah tarif tetap tidak ada kejutan pada akhirnya selanjutnya kita menuju ke nin bin ini adalah situs warisan dunia UNESCO yang dikenal sebagai

Teluk halong di daerah pedalaman jika Anda ingin tahu apa yang diterjemahkan oleh nin bin Tenang dan datar Anda dapat melakukan perjalanan sehari di sini tetapi dibutuhkan waktu 2 jam berkendara pulang pergi ke sana dan dalam a

Arah yang berbeda adalah Teluk Halong yang berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari Hanoi. Ini sangat dekat dengan Hanoi Anda hampir bisa menyebutnya segitiga sehingga Anda bisa melakukan Hanoi dan kemudian Anda bisa melakukan nin

Bin dan kemudian Anda dapat mengunjungi Halong Bay yang tersebar dalam rencana perjalanan 7 Hari sekarang kembali ke Hanoi kami di sini di Kuil Sastra di sinilah para Cendekiawan terbaik Vietnam diberi penghargaan dan Anda juga memiliki contoh langka arsitektur tradisional Vietnam yang Anda dapat menemukannya di sini

Di kuil ini pada hari saya mengunjungi Kuil Sastra, Anda dapat melihatnya cukup basah dan hujan kedua kali saya mengunjungi Hanoi pada tahun 2019 dan sekarang langitnya kelabu. Saya tidak pernah melihat Matahari begitu

Cobalah untuk datang ke sini saat bukan musim hujan, jika Anda tidak suka hujan deras, aktivitas budaya yang menyenangkan adalah melihat pertunjukan boneka air, jadi ini adalah cara untuk menciptakan kembali kehidupan sehari-hari di Desa Utara Vietnam dan di seluruh Vietnam potongan rambut pijat spa semua itu sangat populer

Anda juga dapat melakukannya di sini, di Hanoi, menurut saya ini tidak sepopuler di utara seperti di Selatan, tetapi Anda masih dapat melakukan aktivitas perawatan diri, baik itu spa onson Jepang atau

Pijat kaki atau pijat tubuh Anda akan melihatnya di sekitar kawasan tua terutama di sini di Hanoi sekarang kami berada di sini di museum wanita Vietnam Vietnam dikenal sebagai masyarakat yang sangat matriarkal terutama sebelum orang Cina datang dan Museum ini ada di sini menyoroti wanita di

Vietnam dan pengalaman mereka selama bertahun-tahun dibuka pada tahun 1995 dan bangunan empat lantainya dan seperti yang kami tunjukkan di sekitar museum wanita di sini saya ingin memberi Anda beberapa informasi tentang mata uang jadi 1 USD sama dengan 24.400 Dong Vietnam juga dikenal sebagai VND dan dengan yang telah dibilang

Biaya masuk di sini adalah 40.000 VND yang berarti sekitar $1,65. Saya juga ingin memberi tahu Anda kapan musim hujan biasanya terjadi pada bulan Juli hingga November, Desember, dan dari Januari hingga sekitar April adalah musim cerah di Vietnam, jadi pertimbangkan hal tersebut lakukan dengan

Itu informasi apa yang akan Anda dapatkan selanjutnya kita di sini di Danau Pedang, mari kita lihat yang juga dikenal sebagai Hoan Kiem. Danau ini terkenal karena ribuan tahun yang lalu dikatakan sebagai badan air

Dimana legenda Raja Le Thai To menerima pedang suci dari Jin Penyu emas untuk mengalahkan Penjajah dari utara, nah alasannya disebut danau pedang karena dia mengembalikan pedang tersebut dan

Memberikannya kepada penyu raksasa yang membawanya ke bawah air bersamanya dan monumen yang Anda lihat di sini sebenarnya disebut Menara Penyu yang diyakini sebagai tempat seringnya Jin Penyu Emas.

Tidur seperti yang mungkin Anda sadari sekarang, banyak aktivitas di Hanoi berada di sekitar kawasan tua dan sangat dekat satu sama lain dan di sini kita berada di Pasar Dong Xuan, mari berbelanja. Ini adalah pasar dalam ruangan terbesar di Hanoi yang juga dikenal dengan barang nya seperti souvenir aksesoris pakaian

Anda bisa mendapatkan sepatu di sini Anda bisa mendapatkan Barang elektronik bahkan beberapa produk segar orang juga menjual beberapa peralatan rumah tangga. Ini adalah tempat untuk pergi selama beberapa jam berjalan-jalan berbelanja jika Anda membutuhkan jika tidak mungkin melakukan perjalanan singkat tapi itu adalah beberapa tingkatan dan memang demikian

Cukup besar berkeliling di sini Anda akan melihat banyak vendor berbeda. Buka mulai pukul 06:00 dan 18:00 setiap hari Pasar buka hingga pukul 22:30 meskipun Jumat Sabtu dan Minggu jadi itu keuntungan dan Anda akan menemukan harga yang lebih murah untuk barang di sini daripada yang akan Anda temukan di tempat lain dan

Lokasinya juga strategis di dekat kawasan tua dan beberapa dari Anda mungkin menganggap gedung opera Hanoi ini menarik dengan biaya 120.000 vnd per orang, yaitu sekitar $3 hingga $4 dan memungkinkan maksimal 20 pengunjung selama 70 menit jika kalian menikmati tur ini Hanoi Anda juga harus menonton

Hal-hal yang dapat dilakukan di Kota Ho Chi Minh serta video hal-hal yang dapat dilakukan di Da Nang. Saya akan memasang tautan ke hal-hal tersebut Di bawah dalam komentar dan dalam deskripsi, kami juga membuat panduan informasi lengkap tentang Vietnam

Semua yang perlu Anda ketahui saat berkunjung dan jika Anda berminat untuk mengunjungi museum, Anda dapat mengunjungi Museum Sejarah Nasional Vietnam. Biayanya sekitar 40.000 vnd per orang di area ini khususnya Anda akan menjumpai orang-orang yang mengendarai sepeda motor ini. Saya akan menanyakan apakah Anda ingin menumpang

Saya memutuskan untuk melakukan satu meskipun harganya dapat bervariasi meskipun Anda menyetujui harga sebelumnya untuk memulai dengan berpindah dari titik A ke titik B, ingatlah bahwa ini bisa menjadi sedikit unik dengan cara mereka melakukannya.

Sudut harga tetapi pengalaman cyclo masih dianggap sebagai salah satu hal keren untuk dilakukan di kawasan lama. Rekomendasi saya untuk Hanoi adalah sekitar 3 hingga 4 hari Saya rasa Anda tidak perlu

Untuk menghabiskan lebih banyak waktu daripada itu kecuali Anda berada di sini karena alasan lain, ini hanyalah tempat untuk berhenti melihat sejarah dan mempelajari lebih lanjut tentang Vietnam dan kemudian melanjutkan ke tempat berikutnya, jadi ngomong-ngomong tentang itu

Silakan tonton video Kota Ho Chi Minh kami serta hal terpenting yang perlu diketahui tentang mengunjungi Vietnam Selanjutnya dengan mengklik salah satu tautan ini dan terima kasih kepada semua pelanggan dan anggota saluran kami