Tempat tinggal di Venesia


Minggu ini di Venesia, beberapa orang yang beruntung akan bisa melihat sekilas beberapa film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, meskipun pukulan penulis berarti film tersebut akan sedikit kehilangan kekuatan bintangnya. Namun, kota seperti Venesia tidak akan pernah puas jika hanya diberi peran pendukung.


Itu tidak hanya menjadi tuan rumah bagi bintang film, itu juga adalah satu – yang serbaguna, menampilkan segala hal mulai dari karya David Lean yang luar biasa Musim panasdibintangi Katherine Hepburn, hingga Woody Allen Semua Orang Bilang Aku Mencintaimu, hingga petualangan penuh aksi James Bond dan Spiderman. Namun, jika Anda memerlukan latar untuk cerita Anda sendiri, inilah hotel butik di Venesia yang selalu layak untuk waktu pemakaian perangkat (walaupun itu hanya 300 gambar yang Anda ambil dari suite Anda…)


ISTANA EKSPERIMENTAL


Sayang rumah seni


Cahaya di kamar tidur di Il Palazzo Experimental Venice | Tuan & Nyonya Smith


Istana Eksperimental semuanya tentang pemandangan: matahari terbenam di atas Kanal Giudecca dari teras restoran, sepiring cichetti di tangan; tentang datang dan perginya perahu-perahu kecil di taman besar yang menghadap ke kanal sempit di sisi barat hotel; dan seluruh kota dari teras atap yang spektakuler.


Selain balok-balok terbuka berusia berabad-abad dan jendela-jendela Gotik, bagian dalamnya terasa sedikit kurang tradisional, dan sedikit lebih dikupas – semacam art deco lite dengan semburat merah jambu yang cantik, hijau lumut, dan merah darah. Tempat duduk dengan sandaran bergelombang di bar dan restoran, sandaran kepala bergaris tinggi di kamar tidur, dan cermin besar di seluruh ruangan terasa sangat menyenangkan di kota yang didominasi oleh perabotan yang lebih tradisional.


Usaha pertama kelompok Eksperimen adalah bar koktail Paris mereka yang terkenal, jadi sudah jelas bahwa restoran di lantai dasar dan Klub Koktail Eksperimental layak untuk dikunjungi sendirian. Ada limun buatan sendiri yang diganti setiap hari, tetapi untuk sesuatu yang lebih nikmat, mintalah menu koktail yang inovatif.



Dan tindakan! Benedetto Marcello Conservatory of Music, di dalam Istana Pisani, berjarak 12 menit berjalan kaki dari Il Palazzo. Anda mungkin mengenalinya sebagai latar belakang pertemuan Vesper dengan Mr Gettler di film James Bond Kasino Royale. Dalam film itu runtuh ke dalam kanal; pada kenyataannya itu (untungnya) masih ada. (Kebetulan, sebagian dari Dari Rusia dengan cinta juga difilmkan di Venesia.)


Campo San Barnaba bahkan lebih dekat – tujuh menit berjalan kaki melalui kawasan Dorsoduro yang sebagian besar merupakan pemukiman dan artistik. Campo, atau alun-alun, adalah tempat Rob Tampan menemukan Gillian sedang membaca buku berjudul Bagaimana Berpikir Seperti Leonardo da Vincidalam film yang dibintangi Statham Pekerjaan Italia membuat ulang. Gerejanya, Gereja San Barnaba, adalah rumah bagi pameran permanen penemuan da Vinci dan merupakan lokasi pembuatan film. Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir.


CA' DI TUHAN


Orang yang tidur itu menyerang


Pemandangan kanal Venesia dari hotel Ca Da Dio | Tuan & Nyonya Smith


Setidaknya menurut standar Venesia yang berusia 1.600 tahun, Ca' Di Dio terasa relatif baru. Dibuka tahun lalu di distrik Arsenale (15 menit berjalan kaki dari Lapangan St Mark), meskipun di bekas gedung militer yang dibangun pada abad ke-13.


Beberapa kamar menghadap ke halaman dalam (tempat sarapan disajikan), beberapa menghadap ke kanal yang sepi dan yang lainnya menghadap laguna dan San Giorgio Maggiore yang megah. Di restoran Vero, pesanlah minuman herbal dengan resep rahasia, dan daging sapi yang bersumber dari ternak yang merumput di padang rumput kaya kamomil di pegunungan utara negara itu.



Dan tindakan! La Biennale di Venezie – tempat festival film dan biennale seni tahunan – berjarak kurang dari lima menit, jadi tidak ada gunanya tinggal di tempat lain jika Anda berhasil mendapatkan tiket ke salah satu dari 21 pemutaran perdana dunia.


Kedua Gereja San Francesco della Vigna – salah satu dari beberapa gereja Venesia yang digunakan dalam film adaptasi tahun 2008 Brideshead Ditinjau Kembali – dan Arsenale di Venezia – sekelompok bekas galangan kapal dan gudang senjata yang juga berfungsi sebagai markas Interpol di Johnny Depp dan Angelina Jolie Turis – berjarak 10 menit berjalan kaki.


AMAN VENESIA


Film laris


Ruang makan berornamen di Aman Venice | Tuan & Nyonya Smith


Sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata betapa luar biasa keberadaan Venesia selama ribuan tahun sebagai negara berdaulat dan republik maritim… namun pada puncak kekuasaannya pada masa Renaisans, kekuasaannya meluas jauh melampaui batas-batas Italia modern, sehingga membentuk perdagangan. , perdagangan, seni dan arsitektur Barat di seluruh Eropa.


Selama masa ini, siapa pun yang membangun palazzo di Grand Canal sepanjang 2,5 mil—tetapi hanya satu dari delapan bangunan monumental yang dibangun kini dibuka untuk umum dalam bentuk hotel (mayoritas kini menjadi museum, galeri, dan ruang pameran): itu Aman Venesia.


Palazzo Papadopoli bergaya Barok, sesuai dengan nama sebenarnya hotel ini, dimiliki oleh keluarga Arrivabene, penjaga bangunan tersebut selama lebih dari 200 tahun, yang masih tinggal di lantai paling atas. Beban perjalanan waktu dan sejarah masih terasa berat di udara. Sebuah lampu kayu yang menjulang tinggi yang pernah menerangi dek kapal yang bertempur dalam Pertempuran Lepanto (pertempuran laut terbesar dalam sejarah Barat sejak jaman dahulu) berdiri dengan gagah di lantai dasar; lukisan dinding karya Cesare Rotta dan Giovanni Battista Tiepolo menghiasi langit-langit Piano Nobiles pertama dan kedua.


Tiba dengan taksi air pribadi, menginap di kamar yang menghadap ke Grand Canal, dan bersikeras untuk sarapan di luar di taman (ini satu-satunya palazzo yang memiliki taman depan dan belakang), apa pun cuacanya.


Kamar tidur di Aman Venice | Tuan & Nyonya Smith


Dan tindakan! Aman Venice mungkin tidak membintangi sebuah film, namun film tersebut telah menjadi tuan rumah bagi banyak bangsawan Hollywood, termasuk George Clooney yang mengadakan resepsi pernikahannya dengan Amal Alamuddin di dalam temboknya dan, baru-baru ini, Jangan Khawatir Sayang bintang Harry Styles.


Ca' Sagredo berjarak sepuluh menit berjalan kaki. Sekarang menjadi hotel bintang lima, tetapi kemudian berfungsi ganda sebagai apartemen Tom Tuan Ripley yang Berbakat (1999) bangunan tersebut telah dikosongkan dan ditinggalkan. Dalam perjalanan Anda, mampirlah ke Pied à Terre, toko sepatu yang khusus menjual sandal friulane Venesia.


Sekarang temui pemeran ansambel lengkap hotel Venesia


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url