Sebuah Kisah yang Belum Selesai

Air Terjun Cane Creek - Pendakian Air Terjun Musim Panas di Tennessee

Saya memulihkan catatan yang tidak pernah dipublikasikan ini, dan itu hanyalah salah satu dari tiga hal yang terlintas di layar saya selama beberapa hari terakhir yang membuat saya terdiam. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa – bahwa pesan sering kali datang bertiga? Saya selalu menganggap itu sebagai tanda bahwa saya harus berhenti dan memperhatikan.

“An Unfinished Story” adalah judul yang tepat untuk karya ini. Judul aslinya ada di bawah. Tapi ya, itu tidak pernah selesai. Dan juga… ceritaku berlanjut. Jelas saya kembali ke petualangan hiking yang menyenangkan dan menemukan KEBAHAGIAAN saya lagi. Hidup terus berjalan. Hidup terus berlanjut. Ada cara untuk melakukan itu.

Momen ini melekat dalam ingatan saya, dan muncul lagi baru-baru ini dalam percakapan dengan seorang teman, jadi ini adalah waktu yang sangat tepat untuk momen ini muncul kembali dan melintasi layar saya saat melakukan beberapa pembaruan teknis di blog saya.

Bagaimanapun, pantau terus – Saya akan berbagi dua hal lainnya dengan Anda di catatan saya berikutnya: foto yang tidak dapat berhenti saya lihat, dan video yang benar-benar membuat saya terpesona. Keduanya sangat menyentuh hati saya. Namun saya ingin membagikan ini kepada Anda terlebih dahulu, untuk konteksnya…

~ Betapa sangat aneh rasanya mengingat kembali diri saya sendiri, dan pemikiran ini, 6 tahun kemudian, dari tempat dalam hidup saya sekarang di mana saya telah menjalani penyakit kronis yang mengubah hidup selama lebih dari dua tahun… namun, saya lebih bahagia daripada Aku pernah ada dalam hidupku. Atau mungkin lebih banyak konten, lebih sadar dan lebih bersyukur, namun dengan lebih sedikit…

Aku memang merindukan wanita yang dulu. Tapi aku sangat mencintai wanita yang menjadi diriku sekarang.

————–
* ditulis pada bulan November 2017

Kehilangan Jalan. (Kehilangan MENGAPA Anda…)

Ini dimulai dengan sebuah cerita tentang mengapa saya berhenti mendaki, tapi kemudian… Saya tidak pernah benar-benar melakukannya (berhenti mendaki). Saya baru saja berhenti menikmati dia.

Saya telah berbagi petualangan hiking saya di sini dengan Anda saat kisah saya terungkap, saat saya mengatasi semua perjuangan dalam perjalanan penurunan berat badan saya sepanjang perjalanan – jauh di dalam hutan. Dan bukan hanya penurunan berat badan saya, tapi KISAH HIDUP saya: misi dan perjalanan saya untuk menjadi versi diriku yang paling bahagia dan paling sehat.

Cerita itu ditunda. Saya tidak pernah berhenti mengonsumsi makanan rendah karbohidrat, namun saya berhenti berolahraga – dan tidak lagi merasa bersemangat dalam menjalani hidup. aku kehilangan milikku semangat. Saya kehilangan tujuan saya.

Sebagian besar, Aku kehilangan ceritaku. Ini seperti meletakkan sebuah buku dan mengambilnya kembali beberapa bulan kemudian, dan lupa di mana Anda berada.

DI sinilah & kapan hal itu terjadi.

Denny Falls, 7 Juli 2017.

Inilah saatnya segalanya berubah:

LowCarbTraveler di Denny Cove Falls

Di atas batu datar besar yang sejuk, menyaksikan air mengalir di atas Air Terjun Denny, sambil duduk-duduk pohon kecil yang aneh yang tumbuh dari batu itu, kubiarkan suara air terjun yang memekakkan telinga menyapu diriku seperti air di atas bebatuan.

Ini adalah momen paling menyedihkan dalam tahun saya.

Saya merasa bingung, kecil hati, berkonflik, marah, sedih – begitu banyak hal sekaligus sehingga saya bahkan tidak dapat memahami semuanya. Jadi saya hanya duduk di sana dan membiarkan pikiran itu berputar-putar.

Itu adalah momen “melepaskan”, sebuah titik balik di mana saya tahu segalanya akan berubah. Tidak ada jalan untuk kembali dari titik ini. Hanya mencari tahu bagaimana untuk bergerak maju, dan apa artinya – atau bahkan seperti apa bentuknya.

Saat itu aku belum berada dalam kondisi yang tepat untuk melakukan hal itu, belum dalam kondisi seperti itu. Aku tidak bisa memikirkan apa yang aku rasakan, jadi aku hanya berpikir dirasakan – memusatkan perhatian pada bebatuan sejuk di bawahku, hangatnya sinar matahari di atasku, sejuknya semburan air terjun dan angin sepoi-sepoi, untuk menjaga diriku tetap membumi.

Tapi aku tidak menyadarinya saat itu seberapa dalam hari itu akan berdampak padaku.

Biasanya segala sesuatunya berjalan begitu saja dan saya terus melewatinya. Bukan ini – entah mengapa hal itu melekat pada saya, keras.

Agar adil, semuanya dimulai pada pendakian sebulan sebelumnya (pada tanggal 7 Juni). Aku gagal dan membiarkannya pergi. Tapi kali ini tidak. Kali ini tenggelam – dalam.

Titik Balik Bisa Brutal – Tapi Juga Indah

Saya sudah tahu saya akan melihat kembali momen itu sebagai titik balik yang mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Hal itu menjadi jelas bagi saya baru-baru ini. Betapapun menyakitkannya saat itu, dan pada bulan-bulan berikutnya, hal ini juga menghadirkan persimpangan jalan baru. Tentu saja hal yang tidak dapat saya lihat, tetapi akhirnya menjadi jelas – dan saya mengerti bersemangat tentang kehidupan lagi.

Perubahan itu sulit. Melepaskan sesuatu yang Anda inginkan, cintai, atau miliki – itu sulit. Refleksi diri bisa jadi sulit dan kekecewaan menyebalkan.

Peristiwa kehidupan tertentu atau perubahan besar dapat memengaruhi Anda tebak sendiriatau membuat Anda ingin merangkak kembali ke lubang Anda – zona aman Anda.

Rasanya seperti hidup BERHENTI, atau setidaknya dijeda.

Dan tidak apa-apa, untuk mengambil jeda itu. Ini adalah waktu untuk merenung, dan merasakan, waktu untuk menyadari apa yang benar-benar penting bagi Andawaktu untuk memutuskan apa yang harus diubah dan Bagaimana untuk mengubahnya, dan membiarkan pemikiran tersebut mengakar… menjadi tindakan.

Sekalipun itu hanya hal-hal kecil, dan belum banyak yang bisa dilakukan.

Sebuah Kisah yang Belum Selesai

Tapi apa yang sebenarnya terjadi??

Itulah yang saya coba pilah, pulihkan, lewati, lepaskan, pelajari beberapa pelajaran hidup yang besar – dan apa yang ingin saya bagikan kepada Anda.

Itu sebabnya saya kesulitan untuk membagikannya. Karena meskipun saya memahami apa yang terjadi hari itu, saya belum tahu mengapa hal itu sangat memukul saya, atau mengapa saya membiarkan hal itu mempengaruhi saya begitu dalam – atau selama ini.

Saya berjalan ke hutan itu dengan perasaan percaya diri, bahagia dan bersemangat dengan pendakian saya. Pendakian ini khususnya! Sesuatu yang sudah kutunggu-tunggu selama berbulan-bulan.

Aku berjalan keluar dari hutan itu dengan perasaan kalah totaldengan segala cara yang memungkinkan.

Segala sesuatu yang menentukan hidup saya saat ini, dalam pikiran saya, kembali ke momen di depan Denny Falls. Saya sangat ingin membatalkan pengaitannya. Saya akan memberikan apa pun untuk membatalkannya. Tapi apa yang sudah dilakukan sudah selesai. Kami harus menerimanya dan terus maju. "Sekarang apa?" – itu selalu hal terbaik untuk ditanyakan pada diri sendiri, dan itulah yang selalu saya tanyakan pada diri saya sendiri… sejak saat itu. Saya kira di situlah saya terjebak.

Salah satu alasan saya kesulitan menceritakan kisah ini kepada Anda adalah karena apa yang terjadi hari itu bersifat pribadi. Itu bukan sesuatu yang mengerikan, hanya harga diriku yang terkikis dan perasaanku terluka. Saya memiliki semua yang saya miliki dan segala sesuatu yang membuat saya BAHAGIA dipertanyakan. Dan itu menyebabkan AKU memulainya mempertanyakan diriku sendiri… juga. 🙁

Angin puyuh emosi yang terjadi kemudian membawa saya dari perasaan cantik, bahagia, percaya diri, dan penuh petualangan… menjadi takut, sedih dan tidak cantik.

Anda mungkin sudah menyadari bahwa perasaan dan pikiran Anda menjadi ramalan yang terwujud dengan sendirinya, dan mengundang atau menarik sesuatu kepada Anda. Hal-hal tersebut seperti magnet: hal positif mengundang lebih banyak hal positif (senyum membuat orang membalas senyumnya, kepercayaan diri melahirkan lebih banyak kepercayaan diri, tindakan membawa hasil) dan hal negatif menarik lebih banyak hal negatif – atau memengaruhi tindakan Anda, yang pada gilirannya memengaruhi hasil Anda.

Saya akhirnya menutup diri, menyimpan barang-barang, menunda semuanya, menggigit lidah. Saya mulai mempertanyakan segalanya.

Ini adalah REWIND BESAR dalam perjalanan saya.

Anda telah menyaksikan saya menghadapi ketakutan, mendapatkan kekuatan batin dan kekuatan fisik, dan beralih dari kelebihan berat badan dan rasa tidak aman… menjadi versi diri saya yang paling ramping, terkuat, paling bahagia, dan paling sehat yang pernah saya alami.

Saya rindu perasaan itu.

Baru-baru ini saya mulai melepaskan diri dan kembali mencapai tujuan saya, bahkan mengendalikan diri saya sendiri, dan mulai bergerak maju – dengan cara yang BESAR.

Itu 134 hari yang lalu. Apa yang membuatku lama sekali?!

Entahlah haha, panggil aku pelan-pelan. Saya menghabiskan sisa bulan Juli dalam kabut mental, hanya melakukan apa saja. Kemudian setiap kali kepalaku kembali tegak, ada hal lain yang membuatku tersungkur lagi. 🙄

Ironisnya pada tanggal 3 Juli, hanya empat hari sebelum Pendakian Denny Falls, saya menulis artikel berjudul “Menghadapi Ketakutan Anda & Membangun Kekuatan Batin.”

Lalu empat hari kemudian… yah, saya kira Life memutuskan untuk membuat saya belajar lebih banyak tentang hal itu sebelum saya mulai menulis tentangnya. 😛

Kami akan menyebutnya sebagai pelajaran dalam membangun kekuatan. Aku suka itu. Melihatnya sebagai pelajaran hidup dari Semesta yang akan membuat saya lebih kuat dan memaksakan perubahan dalam hidup saya yang pada akhirnya akan membuat semua impian saya menjadi kenyataan – ya, itu lebih mudah untuk diterima. 🙂

~belum selesai~

————–

Jembatan Alam Sewanee

Petualangan Mendaki Gunung, Sewanee TN

@LowCarbTraveler

Anda memiliki dua pilihan terkait dunia di sekitar Anda:

Anda dapat merintis jalan dan mengambil kendali.

Orang-orang cenderung menjauh darimu saat kamu melakukan itu (lol).

Atau Anda bisa saja merasa takut dan hidup dengan hati-hati – dan setiap hal yang mungkin perlu Anda takuti… dapat mengendus kerentanan Anda dari jarak satu mil.

Bagaimana kabarmu?

Tinggalkan komentar & mari ngobrol.;)

Terbaik,
Lynn Terry,
alias @LowCarbTraveler

instagram rendah karbohidrat @lowcarbtraveler @lowcarbtraveler @lowcarbtraveler pinterest rendah karbohidrat