Liburan bersama anjing Anda di tepi laut

Tujuan liburan yang menyenangkan dengan seekor anjing adalah Zeeland, provinsi cerah di barat daya Belanda. Di sini kami mengalami Renesse dengan anjing di musim panas. Kami tinggal di Hotel de Zeeuwse Stromen di Laut Utara. Telinga kami yang terkulai bahkan diizinkan ikut bersama kami untuk sarapan atau ke restoran. Anjing juga diperbolehkan berada di pantai dan terkadang bisa berlari bebas tanpa tali. Dalam artikel ini Anda akan menemukan pengalaman dan tips saya tentang Renesse.

Artikel ini berisi tautan rujukan. Jika Anda memesan akomodasi melalui tautan ini, saya akan menerima sedikit komisi. Anda membayar harga normal, tidak ada biaya tambahan apa pun.

Liburan anjing yang santai di Laut Utara

Liburan bersama anjing Anda di RenesseSejak Juni 2018 kami memiliki Magyar Vizsla Buddy, seekor anjing pemburu Hongaria. Kami membawanya dalam perjalanan dengan mobil di Jerman dan Eropa.

Ngomong-ngomong, apakah Anda sudah mengetahui artikel ini untuk 21 tujuan perjalanan dengan anjing (termasuk tips orang dalam) dari saya dan sesama blogger perjalanan?

Kemarin di ZeelandSaya tinggal di Mönchengladbach di Rhine-Westphalia Utara. Karena Renesse hanya berjarak sekitar 250 km. Di Zeeland Anda juga akan menemukan resor tepi laut terkenal lainnya seperti Domburg, Cadzand atau Oostkapelle.

Di musim sepi kami sudah mengunjungi Zeeland. Begitulah cara kami masuk Hotel Zeeuws Licht aku Strand von Dishoekdi sini kamu dapat menemukan milikku artikel blog Selain itu.

Pada bulan Juli kami kembali ke pantai Laut Utara Belanda. Kesan pertama Bersihkan anjingku kamu lanjutkan dengan videoku TIK tok.

Rasakan Renesse dengan anjing Anda

pantai RenesseResor tepi laut Renesse yang populer dengan sekitar 1.500 penduduk terletak di pulau Schouwen-Duiveland, sebuah jalan membawa kami ke sana.

Ini adalah pertama kalinya saya ke sana, meskipun banyak teman sekelas saya yang merayakan Pentakosta di sana ketika saya masih di sekolah. Kami sekarang terutama melihat keluarga dan pasangan tanpa dan dengan anjing.

Pantai indah ini membentang sekitar 17 km. Akses pantai kami cukup ramai pada sore hari, namun pada pagi hari cukup sepi - saya mengambil gambar di atas pada pukul 09.30.

Apakah ada pantai anjing di Renesse? Bahkan lebih baik lagi: anjing diperbolehkan berada di pantai, bahkan tanpa tali tergantung pada musim dan waktu (detail lengkap ada di teks berikut).

Liburan bersama anjing Anda di RenesseSaya memesan Renesse dengan seekor anjing pada menit terakhir, dua hari sebelumnya. Saya menemukan hotel ramah anjing yang relatif murah di belakang bukit pasir melalui Booking.com.

Cuaca juga ikut mendukung. Cuacanya tidak terlalu panas, jadi cocok untuk saya dan Buddy. Carsten, sebaliknya, menyukai cuaca tropis yang hangat.

Hotel ramah anjing di pantai

Hotel de Zeeuwse StromenKami memutuskan ini untuk liburan singkat dengan seekor anjing Hotel de Zeeuwse Stromen (Duinwekken 5, Renesse).

Dengan video saya aktif Youtube Dan TIK tok Anda mendapatkan wawasan pertama.

Lokasi bagus di tepi laut

4 bintang Hotel de Zeeuwse Stromen memiliki banyak keuntungan: dekat dengan pantai di belakang bukit pasir, anjing diperbolehkan di dalam kamar dan di restoran atau bar, dan saya juga menemukan harga yang murah untuk itu.

Lokasinya sungguh tak terkalahkan! Karena pusat kota hanya berjarak sepuluh menit berjalan kaki. Dan kami berjalan ke pantai, 300 m jauhnya, dalam lima menit.

Kamar hotel atau rumah liburan di taman bukit pasir

Hotel de Zeeuwse StromenAnda bisa bermalam di hotel itu sendiri atau di “Duinpark” yang terlampir.

Taman bukit pasir mencakup apartemen dan kamar bukit pasir (rumah liburan kecil). Ini terlihat sangat bagus di foto, tapi berada di dua lantai dengan tangga, yang tidak disukai Buddy.

Jadi saya memesan salah satu dari 78 kamar hotel karena ada lift di bangunan utama.

Kamar hotel murah

Biaya kami per malam:

• 92 euro untuk kamar Standard Plus (termasuk sarapan)

• 17,50 euro per anjing (berdasarkan permintaan, maksimal dua anjing per kamar diperbolehkan)

• 6,50 euro untuk tempat parkir

Parkir di lokasi hotel

Sementara Carsten dan Buddy menunggu di mobil, saya check in di resepsi. Semua karyawan berbicara bahasa Jerman dengan sangat baik.

Saya memberikan plat nomor kami dan diberi kartu parkir yang kami letakkan di belakang jendela mobil.

Tempat parkir milik hotel berharga 6,50 euro per malam, tempat parkir umum di depan hotel berharga 16 euro per hari. Kami tidak perlu berpikir panjang mengenai hal itu.

Mangkuk air dan handuk untuk anjing

Hotel de Zeeuwse Stromen RenesseAda “doggy bar” di depan pintu masuk hotel sehingga Buddy bisa minum dari salah satu dari dua mangkuk tersebut.

Hundeurlaub di Hotel de Zeeuwse Stromen RenesseApakah teman berkaki empat Anda suka berpasir di pantai? Handuk tersedia di jalan menuju resepsi.

Hotel yang tenang dengan kolam renang

Kolam Stromen Hotel de ZeeuwseMeskipun Renesse sangat populer sebagai tujuan wisata,... Hotel de Zeeuwse Stromen tenang yang bagus.

Kolam renang luar ruangan tampak bagus! Sayangnya kami tidak punya cukup waktu untuk mencobanya.

Dalam cuaca yang lebih sejuk, kolam renang dalam ruangan dan area kesehatan dengan sauna dan pemandian uap tentu sangat cocok.

Di malam hari Anda dapat pergi ke bar atau restoran hotel (tutup pada hari Minggu malam). Menunya mencakup pilihan seperti burger vegan, sate, atau ikan & keripik - masing-masing seharga 25,50 euro.

Perlengkapan ruangan

Hotel de Zeeuwse Stromen ZimmerKamar besar kami dilengkapi perabotan sederhana untuk hotel bintang 4, tapi itu sudah cukup bagi kami.

Tempat tidurnya terdiri dari dua kasur single, yang lebih besar pasti lebih bagus. Kamar mandinya memiliki pancuran dasar - Saya penggemar pancuran hujan - dan pengering rambut bawaan.

Juga tidak ada tempat tidur anjing, mangkuk, atau camilan. Kami sendiri yang membawa semua itu untuk Buddy.

kamar dengan balkon

Balkonnya secara keseluruhan bagus dan panjang dan memiliki pemandangan yang bagus. Namun, masing-masing daerah tidak lepas dari tetangganya.

Sobat, papan lantai kayu di sana agak seram. Jadi dia hanya berlari sebentar ke balkon, segera berbalik dan kembali ke kamar.

Sarapan: Anjing diperbolehkan di restoran

Restoran Hotel de Zeeuwse StromenDi ruang makan Hotel de Zeeuwse Stromen Hanya ada beberapa orang lain ketika saya berada di sana pada jam 7:40 pagi.

Sarapan di Hotel de Zeeuwse StromenSarapan prasmanan dengan banyak pilihan juga menawarkan sesuatu bagi saya sebagai seorang vegan.

Dengan sandwichku, aku punya selai kacang dan selai, tomat, mentimun, salad buah, pisang, jus jeruk, dan susu kedelai di kopiku.

Saat saya sedang sarapan, Carsten dan Buddy berjalan-jalan untuk pertama kalinya.

Setelah itu hidung kayu manis kami bisa saja pergi ke ruang sarapan bersama Carsten, tapi dia tetap tinggal di kamarku.

Carsten kemudian mengatakan itu benar-benar penuh pada jam 9 pagi. Dia harus menunggu sebentar di tiga mesin kopi sebelum tiba gilirannya.

Anjing diperbolehkan berada di pantai – terkadang bahkan tanpa tali

Liburan bersama anjing Anda di RenesseApakah anjing diperbolehkan berada di pantai di Renesse? Saya terus mendapatkan pertanyaan ini di internet.

Anda dapat menemukan jawabannya di situs web renesse.com di bawah "Pantai": "Hanya anjing yang diikat dengan tali yang diperbolehkan berada di pantai Renesse pada periode 1 Mei hingga 1 Oktober antara pukul 10:00 hingga 19:00. Di luar jangka waktu dan waktu di atas, anjing diperbolehkan (baik lepas maupun diikat) di pantai Renesse.”

Papan informasi di pintu masuk pantai juga bertuliskan: "Mulai bulan Mei hingga September: Anjing tidak diperbolehkan tersesat antara jam 10 pagi dan 7 malam."

Kami pergi ke pantai untuk pertama kalinya pada jam 2 siang, dengan Buddy diikat. Cuacanya cerah, tapi cukup berangin. Jadi telinga Buddy yang terkulai berkibar tertiup angin.

Pantai ini sering dikunjungi: beberapa orang berjemur di bawah sinar matahari, yang lain mandi di laut atau, seperti kami, berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama anjing mereka.

Keesokan paginya pukul 09.30 pantai hampir sepi dari manusia dan anjing. Kami mampu melepaskan Buddy. Dia pertama-tama melihat sekeliling, lalu melakukan beberapa lompatan kegirangan dan kemudian melaju melintasi pasir halus.

Ke restoran pantai bersama anjing Anda

paviliun pantai mereka yang ramah, Pelabuhan RenesseSaya sangat menyukai paviliun pantai di Laut Utara Belanda. Di restoran-restoran ini Anda bisa makan atau minum sesuatu sambil menikmati sinar matahari.

Menurut pengalaman saya, anjing biasanya diperbolehkan di sana. Untuk amannya, periksa situs web terlebih dahulu atau tanyakan di lokasi.

Di akses kami ke pantai ada dua restoran, termasuk Strandpaviljoen de Schorpioen. Sore harinya kami memutuskan untuk pergi ke paviliun pantai De Haven van Renesse milik hotel (Duinwekken 5, Strandzugang Jan van Renesseweg).

Kami berjalan menaiki jalan menuju teras luar sekitar jam 3 sore. Kami menemukan meja di sini tanpa reservasi. Sekitar jam 4 sore suasana menjadi lebih sepi, tetapi bar pantai tutup pada jam 5 sore.

Beberapa anjing terlihat berbaring atau duduk diam di samping manusianya. Mangkuk air tersedia untuk mereka.

Pertama-tama kami melihat menunya, yang mencakup beberapa pilihan vegan untuk saya. Butuh beberapa saat hingga pesanan kami diambil dan makanan kami akhirnya ada di depan kami. Kami tidak keberatan, kami punya waktu.

Saya mendapat burger vegan yang sangat lezat dengan kentang goreng dan salad kecil seharga 22,50 euro. Carsten memilih pai apel dan kopi.

Perjalanan ke kota

Pusat RenesseSore harinya kami berjalan ke pusat kota Renesse, karena kami ingin melihatnya juga. Di sini Anda akan menemukan restoran, supermarket, dan toko.

Carsten memesan kentang goreng dan Frikandel dari snack bar Whiz Burger (Lange Reke 8). Dia memakannya di salah satu meja luar. Buddy menonton sepanjang waktu dan ingin makan, tapi malah mendapat hadiah.

Restoran Basil ThailandMakan di RenesseKemudian kami pergi ke Basil Thai Restaurant (Korte Reke 3), dimana kami juga duduk di luar. Di sinilah saya makan makanan penutup favorit saya: Khao Niao Mamuang atau Ketan Mangga, yaitu ketan manis dengan mangga dan santan. Sangat lezat dan cukup mahal dengan harga 9,50 euro.

Kesimpulan saya tentang Renesse dengan seekor anjing

Bepergian ke Renesse bersama anjing AndaKita Hotel de Zeeuwse Stromen hebat dengan anjing. Ini adalah rekomendasi mutlak saya! Hebat karena sangat ramah anjing, terjangkau, dan dekat dengan pantai.

Yang ini sangat bagus. Saya dapat merekomendasikan dia dengan seekor anjing, terutama di pagi atau sore hari ketika mereka diperbolehkan berlari bebas tanpa tali.

Sebaiknya Anda singgah di salah satu bar pantai, sayangnya kedua bar tersebut tidak buka pada malam hari. Strandpaviljoen Zuid Zuid West yang lebih jauh dibuka lebih lama.

Tentang harga: Menurut saya hotel ini murah - terutama saat musim ramai di bulan Juli. Sayangnya, harga makanannya cukup mahal.

Tapi kami sampai ke laut dengan cepat dengan mobil. Itu adalah perjalanan singkat yang sangat menyenangkan bersama anjing Anda di Belanda!

Pernahkah Anda berlibur bersama anjing Anda di Zeeland?

Lanjut membaca

Liburan bersama anjing: 21 tujuan wisata menarik - dengan tips orang dalam
Hotel Zeeuws Licht: Rasakan Zeeland bersama anjing Anda
Texel dengan seekor anjing: liburan impian di tepi laut
Semua artikel blog tentang liburan dengan anjing
video di Youtube Dan TIK tok

Buletin & Media Sosial

Apakah Anda ingin mendapat informasi tentang postingan blog baru? Kemudian berlangganan Travel on Toast melalui Buletin. Sebulan sekali Anda akan menerima inspirasi, tips orang dalam, dan informasi tentang kompetisi. Jangan ragu untuk mengikuti saya juga Instagram, TIK tok, Facebook, Pinterest atau Youtube. Di sini Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang saya.

Dua tab berikut mengubah konten di bawah.

Di blog travel kali ini saya memberikan tips destinasi tamasya di Rhine-Westphalia Utara, liburan kota, liburan pantai, liburan bersama anjing, dan wisata vegan. Jangan ragu untuk mengikuti saya di media sosial!