Gletser PERITO MORENO di Patagonia + Taman Nasional LOS GLACIARES untuk Mendaki (El Calafate, Argentina)

Jadi kami tidak seratus persen yakin di mana kami berada atau ke mana kami akan pergi. goyangkan dorongan kecil Anda di atas catwalk oke saya bisa kembali lagi besok dan melakukannya lagi. Betapa menyenangkannya dalam hal faktor wow 10 dari 10.

Baiklah, selamat pagi teman-teman, selamat pagi teman-teman, salam sekali lagi dari surga surga kami kembali ke taman nasional los glaciates di patagonia argentina ya kami sangat menikmatinya pada hari kami melakukannya

Tamasya perahu untuk mengunjungi gletser yang kami tahu kami ingin kembali dan melakukan sedikit hiking dan melihat gletser dari sudut pandang yang berbeda juga secara tepat dan pada dasarnya memiliki

Seharian hanya untuk mengaguminya dari dekat ya ini mungkin pilihan yang lebih klasik untuk melihatnya bukan ya jadi pada dasarnya kami mengatur transportasi kami sendiri kami memesan bus dari el

Calafate patagonia argentina di sini ke taman nasional eh kami meninggalkan kota jam sembilan pagi tiba di sini sekitar jam 10 30 dan kami punya waktu luang, kami sesuai jadwal sendiri sampai jam empat sore

Ketika bus kembali ke kota ya tepatnya harga tiketnya adalah seribu dua ratus jadi dua puluh dolar untuk perjalanan pulang pada dasarnya sepuluh dolar sekali jalan cukup bagus dan kami juga punya

Untuk berhenti dan membayar tiket masuk taman kami lagi ya jadi milikku 800, biaya orang asing milikku adalah 410. itu 14 untuk biaya lokal ya jadi pada dasarnya seperti 12 dolar untukmu dan kemudian ya sedikit lebih murah untukku

Ya ya tepat ya sekitar 12 dolar dan milikmu adalah milikmu di bawah 10. jadi urusan pertama kita akan makan siang sebentar dan makan lebih awal sehingga kita bisa fokus hanya pada hiking

Dan menikmatinya dan kami tidak berpikir kami lapar kami lapar jadi kami akan mengambilnya selalu ini selalu tentang makanan bersama kami seperti yang mungkin kalian sudah tahu sekarang tapi um ya jadi kami akan melihatnya

Seperti ada restoran yang bagus di sana ulasannya dan uh ayo makan lalu kita mendaki lalu kita mendaki makan siang lebih awal dan kita makan di restoran, satu-satunya restoran yang bisa kamu makan di seluruh tempat ini

Area um pemandangan dalam gletser yang indah di luar jendela dan apa yang kami putuskan untuk dilakukan dengan baik kami sedikit lapar itulah alasan utama kami makan di sini tetapi sedikit strategi lainnya

Yang terlibat adalah kami pikir banyak orang yang turun dari bus akan berjalan sebentar sehingga kepiting akan menyebar sedikit jadi kami memesan dua sandwich berbeda yang masing-masing kami bagikan setengahnya.

Kami punya ayam dan kami punya domba dan kami juga memesan brownies yang terlihat sangat dekaden. Saat-saat menarik juga harus disebutkan di sini bahwa Anda dapat memesan makan siang set saja tetapi kami hanya mencari sesuatu yang cepat untuk dimakan sehingga kami bisa mendapatkannya untuk hiking tidak apa-apa itu sebabnya kami ada di sini kawan

Baiklah teman-teman, perut kenyang dan kami siap untuk memulai pendakian kecil kami, jadi mari kita mulai sehingga kami tidak perlu repot-repot mengambil peta jalur, sistem jalur, jaringan jalur

Jadi kita tidak seratus persen yakin di mana kita berada atau ke mana kita akan pergi, tetapi kita tidak dapat melihat gletser perito moreno di depan kita dan saya merasa seperti kita sedang mendekatinya ketika ragu, ikuti juga gletser ini. seperti jalan bata kuning yang kita jalani

Kita berada tepat di jalur resmi di sini oh kamu tahu jejak ini punya titik-titik biru oh aku baru sadar menurutku mungkin ada kode warna di sana kita berangkat jadi ya kita sayapnya kawan-kawan sayapnya kita sayapnya tapi itu yang perlu dipertimbangkan mungkin berhenti di titik info saja

Kalian bisa menyusun rencana prioritas kita selalu sedikit kacau dalam hal mendapatkan makanan sedikit goyang tush kecilmu di atas catwalk oh tidak goyang catwalk kecilku begitulah lagunya

Apakah kamu tahu liriknya lebih baik daripada aku ya ampun aku tidak percaya kita mendengar lagu itu baru-baru ini lagu itu melekat di kepalamu selama berminggu-minggu siapa yang menyanyikannya dengan benar kata fred benar kata fred

Musik awal tahun 90an yang buruk dan kami di sini di atas catwalk goyangkan ikan kecil Anda di atas catwalk taman nasional los glaciatas terletak di provinsi santa cruz dan merupakan taman nasional terbesar di Argentina. Pemandangan di sini berkisar dari padang rumput Patagonian hingga padang rumput Magellan

Hutan subkutub dengan banyak gletser dan gunung es yang terhampar di dalamnya. Taman ini mendapatkan namanya dari lapisan es raksasa yang menampung 47 gletser termasuk gletser Perito Moreno yang terkenal di dunia.

Ada banyak orang yang terlibat dalam pendakian, sebagai informasi, banyak tangga di taman nasional ini benar-benar layak untuk dilihat, tetapi berhati-hatilah karena Anda akan kehabisan napas jika tingkat kebugaran Anda tidak bagus, siapa tahu

Akan ada persyaratan kebugaran mungkin kami tidak akan mendapatkan browniesnya, mungkin brownies itu yang membuat kami di um, tapi ya, kami semakin dekat ke gletser perito moreno dan saya juga baru saja mendengar pemandu mengatakan bahwa jika Anda benar-benar ingin melihat seperti bongkahan es dan pecahnya gletser dan jatuh

Ke danau lalu tengah hari adalah saat yang tepat karena teriknya siang hari mencairkan sebagian es sehingga Anda mendapatkan aksi spektakuler oh saya mendapatkan bunga mendapatkan bunga itu taman nasional los glossianes adalah salah satu tempat paling mengesankan yang sam dan saya memiliki

Pernah berkunjung dan kami sangat merekomendasikannya. Gletser ini di sini adalah alasan mengapa begitu banyak orang melakukan perjalanan jauh ke patagonia selatan. Kami menghabiskan waktu berjam-jam berjalan di sepanjang trotoar dan melihat gletser dari berbagai sudut pandang dan itu benar-benar keajaiban.

Gletser ini berukuran panjang 5 kilometer di bagian depannya dan tingginya 60 meter, namun jika Anda juga menghitung kedalaman es di bawah air, tingginya mendekati 170 meter perito moreno

Juga merupakan salah satu dari sedikit gletser yang maju di dunia sehingga itu saja sudah menjadi alasan yang cukup untuk berkunjung. Apakah sekarang kita sedang membuat bagian jalan setapak yang melewati hutan yang merupakan perubahan yang menyenangkan

Karena di sini tidak terlalu dingin dan berangin, juga terdapat sedikit jarak antar penonton ya, kita berada di titik lintasan sekarang, ada sedikit lebih banyak upaya yang harus dilakukan, ya, jadi apa yang ada di atas, tidak banyak orang yang datang ke sini, um, aku pribadi sudah melakukannya. menemukan gletser menjadi lebih banyak

Dan yang lebih mengesankan semakin tinggi sudut pandangnya ya teruslah mendaki kamu lihat betapa besarnya bagaimana itu berjalan sejauh mata memandang benar-benar sampai ke puncak puncak gunung

Sangat mengesankan dan ketika Anda dapat melihat bagian atas perito moreno seperti itu sungguh luar biasa itu benar-benar oh dalam hal apa yang harus dipakai teman-teman, saya akan mengatakan bundel ya jadi di sini jauh lebih dingin daripada sekarang

Di galapagos waktu yang besar dan faktor angin sangat penting di sini bawalah beberapa sarung tangan itulah akhir dari kunjungan kami sangat menyedihkan ini adalah hari yang baik saya sangat terkejut ketika

Saya pertama kali mendengar bahwa kita punya banyak waktu di sini, seperti bagaimana kita akan mengisi waktu apa yang akan kita lakukan untuk apa yang akan kita lakukan. Saya tidak menyadari betapa luasnya jalan setapak itu, bagaimana ada sirkuit yang berbeda, betapa berbedanya bagian dari jalur yang berbeda saya tidak melakukannya

Sadarilah berapa banyak titik pengamatan yang akan ada. Saya juga tidak menyadari bahwa Anda tahu bahwa kita bisa menikmati makan siang santai yang menyenangkan di sini. Ini akhirnya menjadi hari yang indah ya dan kami tidak merasa terburu-buru tetapi

Kami punya cukup waktu untuk pergi kemana-mana dan menikmatinya dan saat kami berjalan kembali, kami lebih banyak beristirahat dan hanya duduk dan mengagumi gletser dengan mata kepala sendiri, kami meletakkan

Kamera menjauh sebentar ya dan itu hal yang sangat menyenangkan tentang sistem jalan setapak di taman ini adalah mereka memiliki banyak bangku di sepanjang jalan terutama di balkon

Dan titik pengamatannya jadi ada banyak ruang untuk istirahat setelah kamu menaiki tangga beberapa saat ya dan banyak orang yang baru saja piknik di bangku

Seperti orang-orang yang membawa makanannya sendiri ya ketika pertama kali Anda tiba di taman, mereka memberi Anda kantong plastik kecil dan mereka memberi tahu Anda bahwa Anda perlu membuang sampah sendiri karena itu sangat sulit untuk dilakukan.

Mereka suka menghapus segala sesuatu yang kita sangat terisolasi di sini ya maksudku itu adalah sistem yang hebat, hanya saja setiap orang harus bergantung pada membersihkan sampah mereka sendiri dan mengambilnya kembali dan satu hal yang saya sarankan juga adalah seperti jika Anda melihat kantong atau bagian tertentu dimana

Ada terlalu banyak orang yang jumlahnya sedikit lebih banyak daripada yang Anda inginkan, sekadar berlama-lama di rumah atau mengambil rute alternatif dan sungguh mengejutkan betapa mudahnya untuk melarikan diri dari beberapa kantong keramaian.

Anda akan menemukan ya ya ya sejujurnya ketika kami berjalan-jalan ii tidak terasa terlalu ramai atau terlalu banyak orang um itu bagus itu sempurna jujur ​​dan yang lainnya

Hal yang ingin saya sebutkan adalah perjalanan perahu kecil yang dapat Anda lakukan dari taman um untuk melihat lebih dekat ke perito moreno ini adalah perjalanan yang berbeda dari yang kami lakukan ya kami melakukan banyak hal

Pelayaran ini seperti Anda benar-benar naik perahu ya mereka memberi Anda uh putaran dan mereka membawa Anda kembali ya itu kapal yang jauh lebih kecil tetapi jika Anda ingin menghemat uang dan Anda cukup

Ingin melihat lebih dekat ke salah satu gletser, Anda dapat melakukannya dan Anda cukup memesannya begitu Anda tiba di sini sehingga segera setelah Anda turun dari bus, ada gubuk kecil tempat Anda dapat membeli tiket perahu.

Tamasya Saya percaya ada tiga keberangkatan per hari itulah yang saya dengar dari sopir bus kami dan ya itu pengalaman lain yang bisa Anda dapatkan di sini di taman nasional ya tentu saja dan untuk menyelesaikan semuanya saya harus mengatakan saya sangat senang kami melakukan keduanya kapal pesiar dan ini sepenuhnya

Pengalaman yang berbeda Maksudku apa yang aku suka tentang yang satu ini khususnya hanyalah kecepatannya yang lambat dan sudut pandang yang berbeda ya hanya menerimanya secara perlahan sepanjang hari, keduanya adalah pengalaman yang sangat direkomendasikan aku bisa kembali lagi besok dan melakukannya lagi

Betapa menyenangkannya dalam hal faktor wow 10 dari 10. 10 dari 10 orang 10 dari 10 orang ini adalah tempat yang luar biasa untuk dikunjungi

Anda harus datang dan melihatnya datang ke Argentina dan melihat yang terbaik dari apa yang ditawarkan di sini dan satu hal lagi yang ingin saya sampaikan bagi siapa pun yang memiliki masalah mobilitas, mereka sebenarnya memiliki lift untuk Anda sukai bergerak di berbagai level dan mereka punya

Jalan landai yang sangat lebar jika Anda menggunakan kursi roda, jadi jangan berpikir Anda tidak akan dapat mengunjungi atau berkeliling atau menikmatinya seolah-olah mereka telah mengaturnya dengan sangat baik um jadi ya, itu hal lain yang perlu dilakukan.

Sebutkan dan kawan-kawan betapa menyenangkannya episode ini bagi kami, saya harap Anda menikmati menontonnya dan kami akan memiliki beberapa episode lagi dari el calafate patagonia argentina yang akan segera hadir sehingga Anda