Exploring Pantai Cenang | Langkawi Travel Vlog

[Music] hai guys selamat datang kembali di Channel kami dan dari video kali ini kita akan melanjutkan dari malam hari kedua kita di Pantai Cenang setelah tour island hopping pagi hari. Jadi, jika Anda melewatkan Petualangan lompat pulau yang Tak Terlupakan, pastikan untuk menangkapnya

Sampai di Vlog sebelumnya dimana kita menjelajahi indahnya tiga pulau di Surga Tropis ini [Music] jadi setelah istirahat sebentar di hotel kami mulai menjelajahi pantai cenang kota dan pantai yang indah [Music] Pantai Cenang merupakan Pantai populer yang terletak di pesisir barat Langkawi yang memiliki banyak pesona

Pemandangan laut Andaman yang menakjubkan terutama saat matahari terbit dan terbenam, untungnya kami berkesempatan melihat matahari terbenam yang spektakuler di pantai sambil menikmati lembutnya ombak dan pasir putih yang halus. [Music] [Applause] [Music] tidak heran orang-orang dari seluruh dunia berbondong-bondong mengunjungi pantai indah yang kami ciptakan ini

Suasana yang hidup dan bersemangat [Music] oh pantai cenang adalah pusat aktivitas air seperti Jet ski, parasailing, naik banana boat, dan kayak. Anda dapat menyewa peralatan atau mengikuti tur berpemandu untuk menikmati laut semaksimal mungkin [Music]

Saat Kegelapan membentuk seluruh Pantai ditetapkan untuk pertunjukan celana dalam dan api yang luar biasa, ini adalah tampilan yang memukau dari keterampilan api dan Seni murni dan kami cukup beruntung untuk menyaksikan pertunjukan yang menakjubkan ini [Music] ada banyak restoran tepi pantai

Kafe dan bar tempat Anda dapat menikmati masakan lokal dan internasional sambil menyaksikan deburan ombak [Music] untuk makan malam kami mencoba Kafe super dingin ini tepat di sebelah pantai, ini adalah tempat yang bagus dengan suasana yang indah musik live yang bagus dan pilihan makanan dan minuman asing yang enak. Setelah makan malam kami mulai berjalan lagi melintasi kota sambil berjalan, kami bisa melihat beberapa tarian robot Transformers tepat di depan pintu masuk pantai rasanya seperti adegan langsung dari film dan orang-orang dari segala usia mau tidak mau berhenti dan menikmati atraksi menyenangkan ini terima kasih Inilah bagian terbaik lainnya dari Langkawi yang sangat kami sukai Lancome adalah sebuah pulau bebas bea di Malaysia pengunjung ke Lanka kita dapat menikmati tarif pajak berbelanja berbagai macam barang bagi kita itu seperti coklat Impian Kekasih yang Menjadi Kenyataan kita tidak dapat menahan diri untuk tidak berbicara

Atas suguhan manis Favorit Kami dan coklat impor [Music] Terima kasih [Music] karena kami ingin melihat Perairan Biru di Perkebunan dan Pantai, kami kembali pergi ke pantai keesokan paginya dan menikmati lingkungan sekitar. Saat itu tidak banyak orang di pantai jadi sangat santai

[Music] kembali aku tidak dapat menemukan diriku sendiri oh aku merasa aku merasa aku merasa begitu hidup [Music] untuk melihat semua hal keren di sekitar Langkawi kami menyewa sepeda motor sehingga mencapai berbagai atraksi menjadi sangat mudah karena tersebar di seluruh pulau [Music]

Karena saya menemukan jalan pada kunjungan pertama kami pada hari ke-3 adalah ke Mastery Museum, museum tersebut menguji kisah tragis Missouri, seorang wanita muda yang dituduh melakukan perzinahan dan dihukum mati pada abad ke-19 [Music] menurut Legenda dia mengutuk Lankaway dengan nasib buruk selama tujuh generasi

Museum ini menampilkan pameran yang menampilkan The Life and Times of Missouri yang menampilkan artefak benda bersejarah dan tampilan informatif terkait kisahnya. [Music] museum ini dirancang dengan gaya arsitektur jarak dekat tradisional dan kawasan sekitarnya seperti Desa Melayu kuno [Music] Anda bahkan dapat menimba air dari gelombang besar Missouri yang aman mengandung khasiat penyembuhan, sumber pendukung Kecantikan pahlawan wanita yang terkenal itu [Music] Terima kasih [Music] dalam perjalanan kembali dari museum kami berhenti di Baron banga usava yang menawan ini untuk makan siang gaya Laut yang lezat

Hangatnya cita rasa tradisional merupakan olah raga yang benar-benar mewakili cita rasa Langkawi [Music] Petualangan terakhir kami membawa kami ke Pasar Malam Mayat yang ramai di Langkawi pada setiap hari Selasa, terima kasih telah terluka melalui kios-kios berwarna-warni yang mencoba makanan ringan lezat, berinteraksi dengan penduduk setempat Perancis dan menikmati suasana yang meriah [Music] asing Eksplorasi Pulau yang luar biasa ini tetapi petualangannya belum berakhir di sini, di video kami berikutnya bersiaplah untuk takjub saat kami membawakan Anda keindahan Keda di langkawir yang menakjubkan. Jika Anda menikmati perjalanan ini bersama kami, pastikan untuk menyukai komentar untuk membagikan pengalaman Anda pikiran

Dan berlangganan saluran kami untuk petualangan perdagangan lainnya di masa depan. Terima kasih telah menonton sampai jumpa di video berikutnya, selamat tinggal