Aljir, Aljazair | Sungguh Mengejutkan, Jelajahi Aljir, Aljazair

Luar negeri [Music] selamat datang di Aljir salah satu kota paling menarik di dunia dalam video ini kami mengajak Anda berkeliling Aljir dan berbagi pengalaman kami menjelajahi Kota yang Kaya akan budaya ini selama perjalanan kami baru-baru ini ke Aljazair, bergabunglah dengan kami saat kami membawa Anda dalam perjalanan visual

Pasar yang ramai, gang-gang yang berkelok-kelok, dan arsitektur Aljazair yang menakjubkan, kami akan memandu Anda melewati landmark ikonik kota ini termasuk Notre Dame de Freak dan Jardin De SE dan memberi Anda komentar mendalam tentang sejarah dan sejarah.

Signifikansi setiap lokasi kami berharap video ini akan menginspirasi Anda untuk mengunjungi Aljir dan merasakan sendiri keindahan dan budaya Kota yang luar biasa ini setelah menikmati sarapan yang lezat, kami memulai perjalanan menuju alun-alun tempat

Kantor Pos Pusat Aljazair Berdiri Tegak Bangunan megah ini telah teruji oleh waktu selama lebih dari satu abad dan terus menjadi salah satu landmark kota yang paling menonjol. Arsitekturnya yang menakjubkan dan desainnya yang rumit merupakan bukti keterampilan dan keahlian para pembangunnya.

Saat kami mendekati gedung tersebut, kami dikejutkan oleh ukurannya yang besar dan Kemegahan yang menonjol. Di antara gedung-gedung di sekitarnya, melanjutkan perjalanan kami menuju ke arah Laut Mediterania di sepanjang jalan kami tidak dapat menahan Daya Tarik dari jalanan yang ramai menikmati pemandangan. pemandangan dan

Suara kota saat kami berjalan membawa kami ke tempat Emir Abdul Qatar di mana kami berhenti untuk berhenti. Alun-alun ini adalah Tempat Berkumpul yang populer bagi penduduk lokal dan pengunjung dengan kafe-kafe yang menawan dan Air Mancur yang indah, Alun-alun ini yang menyandang nama dari Emir abdulkar an yang legendaris

Pemimpin militer dan agama Aljazair yang berperang melawan penjajahan Perancis pada abad ke-19 juga merupakan lokasi bersejarah utama setelah menjelajahi tempat Emir abdelkadar kami melanjutkan perjalanan dan berjalan-jalan santai di sepanjang maritim Gare arsitektur yang menakjubkan di sepanjang bentangan jalan ini

Kami terkagum-kagum dengan kemegahan bangunan dan detail rumit yang menghiasinya. Angin laut yang lembut menambah pesona area tersebut dan menjadikan perjalanan kami semakin menyenangkan. Kami meluangkan waktu untuk menikmati pemandangan dan menikmati keindahan. dari lanskap sekitarnya

Ketika kami tiba di Square Port Saeed, kami langsung dikejutkan oleh arsitektur menakjubkan yang mengelilingi kami. Bangunan-bangunan tersebut merupakan perpaduan gaya eklektik dari struktur era kolonial hingga desain yang lebih modern, detail rumit dan warna-warna cerah dari bangunan tersebut.

Sebuah bukti kekayaan sejarah dan budaya kota ini dari sana kami menuju ke Martyrs Square yang merupakan situs bersejarah penting yang menghormati mereka yang berjuang untuk kemerdekaan Aljazair saat kami berdiri di Martyrs Square kami langsung dikejutkan oleh pemandangan kota yang menakjubkan.

Pemandangan di hadapan kami sungguh menakjubkan dan kami merasa bersyukur atas kesempatan untuk menyaksikannya di sebelah kanan kami adalah masjid kachawa yang menakjubkan. Contoh indah lainnya dari arsitektur Islam adalah fasad masjid yang menakjubkan.

Sebuah simfoni desain dan pola yang rumit dan kami tidak bisa tidak tertarik pada keindahannya. Masjid ini memiliki sejarah yang kaya, dibangun pada abad ke-17 dan kemudian diubah menjadi katedral selama era kolonial Perancis. Masjid ini kemudian dikembalikan ke kondisi aslinya. kejayaan sebelumnya dan

Kini menjadi bukti indah akan keragaman budaya dan kekayaan sejarah kota ini [Music] setelah menikmati makan siang singkat kami berjalan menuju gereja Notre Dame Afrika, gereja tersebut terletak di sebuah bukit yang menghadap ke Teluk Aljir dan pemandangan dari atas sungguh menakjubkan.

Menakjubkan kami memanggil taksi untuk membawa kami ke sana ingin melihat apa yang ditawarkan gereja ketika kami tiba di gereja, kami terpesona oleh ukurannya yang besar dan kemegahan fasadnya adalah tampilan arsitektur Neo Bizantium yang mengesankan dengan Kubah yang menjulang tinggi dan mosaik yang rumit menghiasi

Tembok gereja merupakan bukti Warisan Katolik yang Kaya di kota ini dan telah menjadi tempat ibadah selama lebih dari 150 tahun setelah mengagumi interior gereja, kami berjalan ke Teras di mana kami disambut oleh beberapa pemandangan terbaik kota Teluk Aljazair terbentang sebelumnya

Kami dan Cakrawala kota adalah tampilan warna dan bentuk yang menakjubkan setelah menikmati pemandangan di gereja kami melanjutkan perjalanan dengan taksi ke area pintu baru dan teluk Istana kami menjelajahi istana dan kemudian mengunjungi La Citadel dalge sebuah benteng yang memiliki berdiri selama lebih dari tiga abad

Perjalanan kami melalui Aljazair membawa kami ke Casbah, distrik kota tertua dan paling bersejarah. Kasbah adalah bukti kekayaan warisan budaya Aljazair yang menampilkan perpaduan pengaruh Ottoman Afrika Utara dan Perancis dalam arsitekturnya yang menakjubkan, pasar yang ramai, serta masjid dan istana bersejarah. [Music]

Saat kami melintasi gang-gang sempit di casbah, kami dikejutkan oleh desain yang rumit dan keahlian bangunan yang menakjubkan. Ubin bangunan yang berwarna-warni dan balkon yang penuh hiasan merupakan bukti kemegahan masa lalu kota ini yang memberikan gambaran sekilas tentang kekayaan sejarah Aljazair.

Selain arsitekturnya yang menakjubkan, kasbah juga merupakan rumah bagi banyak masjid dan istana bersejarah yang masing-masing memiliki karakter dan kisah uniknya sendiri. Pasar Kasbas adalah Pesta yang menggugah selera dengan para pedagang yang menjual segala sesuatu mulai dari rempah-rempah hingga tekstil.

Pasar dan jalan-jalan terlihat jelas dan kami tidak bisa tidak terhanyut dalam suasana yang semarak untuk mengakhiri hari kami di Aljir, kami memilih untuk naik metro dari stasiun boom dan gel Ali ke Jardine de se duhama, Kebun Raya yang menakjubkan ini telah menjadi tempat yang menakjubkan. atraksi populer

Selama lebih dari 150 tahun menampilkan beragam koleksi tanaman dan pepohonan dari seluruh penjuru dunia yang terkenal dengan suasananya yang tenang dan tanaman hijau yang menakjubkan saat kami berjalan-jalan melalui taman kami dibawa ke Oasis yang damai di tengah hiruk pikuk Kota.

Taman menampilkan beragam tanaman dan pepohonan eksotis yang dikuratori dan diatur dengan cermat untuk menciptakan lanskap yang indah selain Flora yang menakjubkan, Jardin De SE duhama menawarkan beberapa air mancur dan patung indah yang masing-masing menambah suasana tenang taman

Kami meluangkan waktu menjelajahi berbagai jalan dan sudut taman menikmati malam yang damai dan keindahan Aljir. Kunjungan kami ke Jardine de ceduhama adalah cara yang luar biasa untuk mengakhiri hari kami di Aljir dengan memberikan suasana yang tenang dan indah untuk melepas lelah setelah seharian. jalan-jalan

Keindahan alam taman dan suasananya yang menenangkan memberi kami kesan abadi tentang Aljir sebagai kota dengan beragam budaya dan keajaiban alam. Secara keseluruhan, hari kami di Aljir sangat mengesankan. Kami dapat menjelajahi landmark paling terkenal di kota ini dan merasakan kekayaan sejarah dan sejarahnya. bersemangat

Budaya Jika Anda berkesempatan mengunjungi Aljir, kami sangat menyarankan untuk menjelajahi tempat-tempat yang kami kunjungi dan merasakan sendiri pesona kota yang unik dan dengan itu petualangan Tak Terlupakan kami berakhir, kami harap Anda menikmati mengikuti bersama kami dalam perjalanan ini sebelumnya

Kami berpisah. Kami ingin meminta dukungan Anda jika Anda menikmati video ini, silakan berikan jempolnya dan pertimbangkan untuk berlangganan Saluran kami. Dengan demikian, Anda akan menjadi orang pertama yang mengetahui tentang petualangan perjalanan kami yang akan datang dan akan mendukung kami dalam membuat konten yang lebih inspiratif

Untuk Anda nikmati, terima kasih banyak telah bergabung dengan kami dalam perjalanan yang luar biasa ini, dorongan dan antusiasme Anda sangat berarti bagi kami. Kami berharap pengalaman kami telah memicu rasa Nafsu berkelana dan berpetualang dan Anda terus menjelajahi keindahan luar biasa itu.

Dunia ini menawarkan perjalanan yang aman hingga waktu berikutnya dan penjelajahan asing yang menyenangkan [Music]