TEMPAT WISATA BARU LANGSUNG VIRAL DI PUNCAK BOGOR | THE NICE FUNTASTIC PARK

Hallo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera dan semoga kita semua dalam keadaan sehat, semuanya masih bersama saya Haviz Amrizal di channel yang akan membahas tentang wisata hotel dan villa yang direkomendasikan dan dapat anda jadikan referensi untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Sebelum memulai videonya kami ingatkan saja untuk ini bagi kalian yang baru bergabung dengan video ini, jangan lupa dukung channel kami dengan cara klik tombol subscribe like dan share ke media sosial kalian dan kalian juga bisa mengikuti info terupdate kami di Tolong Instagram Hafiz Amrizal

Follow dan DM jika ada pertanyaan seputar wisata yang ingin dikunjungi Masih edisi Puncak ya gaes, kali ini kita mau jalan-jalan ke wisata baru yang terletak di puncak, lebih tepatnya di Jalan Mariwati Kecamatan Sukaresmi,

Kabupaten Cianjur, jadi lokasi ini tepat setelah Puncak ya guys dan untuk waktu tempuh dari Jakarta sekitar 2 sampai 3 jam tergantung macet Cisarua atau tidak karena Kalau pakai puncak, kemacetan yang paling males kita lewati yang dilalui adalah Masjid Nurul Huda dan

pasar Cisarua. Kalau dua poin ini sudah terlewati insyaallah lancar sekali, semoga kedepannya bisa menjadi perhatian pemerintah daerah untuk mencari solusinya agar di titik tersebut tidak stuck.

Oke guys seperti biasa Dari Jakarta kita melewati tol Jagorawi dan keluar di Ciawi menuju Puncak Taman Safari dari Taman Safari kita masih lurus menuju Puncak Pass. Nanti kalau ketemu SPBU sebelah kanan kita jalan pelan-pelan saja karena harus masuk gang sebelah kiri

Dan ternyata ini gangnya pas banget di seberang gang menuju Taman Cibodas guys. Sekarang, mari kita belok ke kiri. Ikuti petunjuk yang diarahkan oleh Google Maps. Sekarang kita lewat Jalan Jepara, untuk jalan ini kita masukin 2 mobil tapi nanti ada beberapa titik yang

Jalan mulai sedikit rusak dan sempit. Anda juga bisa lulus. jalan hanjawar, jalanan lebih nyaman dan mulus, hanya agak jauh selama perjalanan melewati jalur yang digambar Bahkan di Google Maps pun mata kita dimanjakan dengan pemandangan yang Masya Allah itu

Cantik banget guys sepanjang perjalanan kita disuguhi pemandangan sawah hijau dan perbukitan pegunungan yang sejuk banget. Rasanya kalau melihat pemandangan seperti ini kita pengen banget.

Turun dan foto-foto saja karena sudah sore jadi harus mengejar waktu agar tidak terlambat sampai di lokasi setelah melewati Taman Bunga Nusantara dan bertemu pertigaan ini, kami langsung

Belok kiri dan dari sini kita lurus saja sampai bertemu dengan plang taman plastik di sebelah kanan. Alhamdulillah setelah 3 jam perjalanan dari Jakarta akhirnya kita sampai di taman aduhai yang bagus, sekarang kita belok kanan dan menurut kita jalan ini sangat bagus karena sudah dicor.

Puncak perbukitan dan pada sore hari biasanya akan turun kabut yang akan menutupi kawasan ini, tiket parkirnya cukup standar, sepeda motor dikenakan tarif Rp. 5.000 untuk mobil atau

10.000 bus dan biaya ini tidak kelipatan jamnya jadi kalian bisa parkir sepuasnya disini guys, cuma kalau kita bandingkan dengan Direline agak mahal karena di Dairland cuma 5000

Untuk tempat parkir mobil Nah untuk tempat parkirnya cukup luas walaupun lahan parkirnya belum selesai 100% . Baiklah kawan, ini tampak seperti bagian depan lobi atau pintu masuk Taman Fantastik karena kita datang

Di hari rabu dan memang tempat ini belum Grand Opening jadi belum terlalu ramai pengunjung namun kami yakin sekali tempat ini akan menjadi tempat wisata populer disekitar Puncak karena lokasi dan pemandangannya keren banget guys, sekarang kita beli tiketnya

Pertama untuk harga tiket di hari biasa 30.000 sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur nasional 35.000 Padahal di bulan Juli harganya masih 20.000 dan Rp. 25.000 kalau weekend berarti ada peningkatan mengingat fasilitasnya juga bertambah guys tapi kita belum tahu pasti apakah itu

Nanti akan naik lagi mengingat tempat ini belum ada Grand Openingnya. Nah untuk anak-anak dengan tinggi 80 cm sudah dikenakan biaya Oke, setelah membeli tiket kita akan mendapat gelang yang wajib dipakai saat masuk guys, ini itu Masnya tinggal install

Jadi lebih cepat dan gak salah dan setelah masuk kita langsung di sambut dengan balkon yang sangat luas dan tentunya pemandangan dari tempat ini Masya Allah keren banget guys, deretan perbukitan, gunung dan perkebunan berpadu indah ditambah semilir angin yang sejuk.

. rasanya beban hidup sudah hilang gaes , oke gaes. Nah coba kita ke kiri dulu dan disebelah kiri ada mushola yang cukup besar dan bisa menampung pengunjung untuk salat gaes , ini taman keluarga yang didalamnya terdapat Mini Zoo, Jembatan Kai, Playground, Restoran

Dan spot foto yang Instagramable gaes, tempat wisata ini untuk Kita dengar dari PT Naiso sudah tidak asing lagi dengan hal ini dimana Naiso merupakan toko retail modern yang menyediakan berbagai macam produk mainan ATK, aksesoris handphone dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah di sini terdapat area taman bermain yang dikemas dengan sangat baik dan menarik

Anak-anak untuk tempat bermain ini dikenakan biaya Masuk 20.000 untuk satu anak lalu sambil menunggu anak-anak bermain Kalian juga bisa duduk-duduk santai di area ini gaes, tempatnya nyaman banget dan tersedia kursi yang banyak banget pemandangannya keren kawan

. Berjalanlah mengelilingi kawasan Taman yang indah dan aduhai, sepanjang perjalanan kita akan menjumpai Mini Zoo di kanan dan kiri sehingga sambil berjalan kita dapat mengenalkan dan mengedukasi tentang binatang-binatang yang ada di Mini Zoo kepada anak-anak kita. yang dipelihara adalah hewan yang ada di dalam

Kategori jinak dan tidak berbahaya, namun tetap saja selama kalian melihatnya lemah disini kita harus mengikuti aturan yang dibuat agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, selain itu Mini Zoo di kiri jalan juga akan kita temukan spot foto yang instagramable

. Untuk mengabadikan momen seru bersama keluarga kita lanjutkan berjalan lagi karena masih banyak hewan-hewan lucu dan unik yang wajib kita lihat, salah satunya seperti kera putih yang jarang kita lihat nih guys , yang sangat disayangkan nama-nama hewan tersebut dan deskripsinya masih belum lengkap ya guys,

Semoga kedepannya bisa dilengkapi sehingga bisa menambah wawasan kita dan anak-anak dan menurut kami tempat ini recomended banget untuk wisata keluarga selain harganya yang murah fasilitas yang diberikan juga bagus dan rapi apalagi pemandangan dari tempat ini sangat bagus. sungguh hebat kawan

Oke sekarang kita ke atas dulu karena di atas sana ada permainan yang hits banget di tempat ini guys, nah ini wahana yang sedang viral di media sosial, sebenarnya hanya sekedar perosotan dan biasanya yang satu ini didesain dengan sangat unik dan menarik sekali jadi siapa saja siapa yang melihat ini pasti ingin

Play guys perosotannya terbuat dari bahan stainless yang pastinya akan membuat perputaran semakin licin dan kencang dan wahana ini tidak hanya untuk anak-anak saja, orang dewasa juga bisa bermain. Yang keren dari wahana ini adalah terdapat perosotan terpanjang dimana

Mainnya kita harus masuk dan naik dulu ke rumah jaring ini dan setelah itu kita keluar melalui slide yang panjang banget guys, sayang sekali kalau kita main disini masih dalam proses penyelesaian padahal pengen banget bermain

Perosotan terpanjang ini semoga di bulan november atau desember bisa selesai di tempat ini juga ada kandang kelinci dimana kita bisa masuk dan memberi makan kelinci langsung dengan membeli tiket plus makanan hanya 10rb saja guys

. -anak-anak tidak boleh masuk kandang kelinci bagi kalian yang mau kesini usahakan sedini mungkin ingat siang atau sore hari cuaca disini mendung dan tiba-tiba turun hujan guys

Oke sekarang kita ke wahana utama, apalagi kalau bukan Sky bridge, ini wahananya tapi sayang saat kita datang belum beroperasi karena masih dalam tahap finishing dan diperkirakan bulan November ini Sudah beroperasi ya sedih banget. Meskipun kita ingin

Cobalah berjalan di skyber. Tapi tidak apa-apa, nanti kami coba datang dan meninjau kembali bila semua fasilitas sudah selesai dan untuk saat ini kami belum tahu apakah akan ada biaya tambahan mengingat untuk melintasi jembatan ini diperlukan alat. Demi keamanan maka adalah mungkin

Bahwa akan ada tambahan biaya untuk naik Sky bird dan mudah-mudahan tiketnya tidak terlalu mahal , kita lanjutkan ke spot viral disini yaitu hemat guys, jarang sekali di tempat wisata umum yang ada hematnya, biasanya hanya di penginapan konsep glamping

Itupun harganya cukup mahal ya bagi anda yang ingin merasakan sensasi santai dalam buatan tangan sambil melihat pemandangan gunung, anda wajib mencoba datang ke taman fantastis yang bagus ini, hanya dengan membayar Rp. 30.000. Kita bisa menikmatinya

Banyak banget fasilitasnya guys. Wah recomended banget buat dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta, dekat dengan kawasan hemat ini masih ada spot fotonya. dan permainan ayunan yang view langsung pegunungan, sayang karena sudah jam 4 sore kabut

Sudah mulai turun ke sini dan meliput tur ini guys. Jadi kami ingatkan kembali kalau pagi hari bisa datang untuk mendapatkan pemandangan gunung dan perbukitan yang keren banget, kita lanjutkan ke bagian paling atas disini ada rumah baling baling dimana

Kita bisa foto-foto di balkon yang viewnya keren banget gaes , disebelahnya kita bisa langsung menuju ke peternakan kuda dan domba yang lucu dan lucu sekali dan jika kalian ingin menunggang kuda sambil mengitari tempat ini kalian

Bisa juga guys, cuma karena hari sudah mulai sore jadi kendaraan ini tutup jam operasionalnya dan noise park yang aduhai ini dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore guys. Sekarang kita menuju ke bagian paling bawah dimana pada area dibawahnya terdapat deretan gazebo dengan

Kursi unik dimana kursi ini didesain seperti ayunan sehingga sambil duduk santai kita bisa ngemil dan menikmati pemandangan. wajib coba di sini ya. Sekarang ada lagi Kebun Binatang mini yang banyak terdapat reptil unik dan juga terdapat akuarium yang cukup besar. disediakan sehingga Anda tidak perlu takut

Dari kejauhan untuk mencari toilet atau tempat berjualan makanan dan minuman. Untuk restorannya belum bisa kami review karena sudah tutup dan untuk restorannya akan lebih banyak pilihannya mengingat masih ada beberapa restoran yang sedang dalam proses finishing. Oke

Guys mungkin itu saja ulasan singkat kami tentang wisata baru taman aduhai bagus yang baru saja di buka semoga wisata ini cepat selesai wahana yang masih dalam proses finishing karena jujur ​​tempat ini recomended banget dimana harganya cukup murah ditambah fasilitas dan

Pemandangannya sangat bagus. Semoga video ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat wisata. Hafiz Amrizal mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa di perjalanan berikutnya