Perjalanan Sehari Terbaik Di BANFF, KANADAfare Salah Satu Tempat Terindah di Dunia!

Video ini dipersembahkan oleh Squarespace Saya lupa betapa indahnya berkendara apakah terlihat seperti ekor berang-berang kita tidak bisa meminta hari yang lebih indah satu menit kita punya satu menit di sini kita berangkat wow cepat sekali kamu harus datang untuk melihatnya

Sisi ini bahkan lebih epik jadi hari ini kita melakukan perjalanan kecil sehari di luar Calgary kita menuju ke Taman Nasional Banff yang merupakan Taman Nasional tertua di Kanada dan saya rasa tidak perlu banyak perkenalan karena cukup terkenal di dunia. menduduki puncak begitu banyak daftar untuk

Tempat yang harus dikunjungi di Kanada, kami sangat bersemangat untuk mengajak Anda mengunjungi kembali tempat yang indah ini dan mencoba beberapa hal yang belum pernah kami coba di taman, jadi kami baru saja memasuki Taman Nasional Banff sekarang, tetapi kami harus mengambil tiket masuk harian kami terlebih dahulu, harganya $ 10,50 per

Dewasa atau Anda dapat membeli tiket keluarga seharga $21 dolar Saya pikir itu seperti jika Anda berada di mobil yang sama dan Anda terlihat mirip maka itu seperti dua hingga tujuh orang adalah bagian dari sebuah keluarga, tidak ada kelompok tebasan keluarga oh oke oke kamu tidak harus mirip

Hai ya uh kredit tolong yang pasti dan kami harus berangkat sebelum jam 4 sore besok oke terima kasih dan kami hanya perlu menaruhnya di sini agar mereka tahu dan melihat bahwa kami memiliki tiket yang valid dan kami tidak dikenakan denda karena berada di dalam Taman Nasional tanpa membayar mudah [Music]

Kami tidak bisa meminta hari yang lebih indah, sungguh indah, sebenarnya panas ya dan kami beruntung karena meskipun saat ini sedang terjadi kebakaran hutan di seluruh penjuru seperti BC dan Alberta, jadi kami diberitahu bahwa cuaca bisa sangat berasap di area ini, tapi sudah cukup jelas bahwa

Kita bisa melihat pegunungan pegunungan sehingga kota Banff sangat populer, memiliki lebih dari jutaan pengunjung yang berkunjung setiap tahunnya dan merupakan salah satu tempat yang paling banyak difoto di seluruh Kanada karena tidak hanya indah di musim panas tetapi juga sangat indah ya di musim panas. musim dingin dan

Jika Anda punya waktu beberapa hari tentu saja akan menyenangkan untuk tinggal di Banff karena ada seperti restoran, ada perbelanjaan, ada alam, satwa liar, semuanya tapi itu cukup mahal Saya akan mengatakan seperti pasangan seperti dua hingga empat ratus dolar Saya pikir setidaknya dan jika Anda

Ingin menginap di seperti Banff Springs Hotel atau seperti hotel Lake Louise yang sangat ikonik yang mungkin harganya lebih dari $1000 oh $1000 Saya rasa saya berpikir $500 tapi mungkin ya, saya tidak tahu apakah Anda akan menyukai ini tetapi Saya sangat suka ini di masa kecil saya

Ingat makan ini yaitu Beaver Tails, rasanya seperti kue manis. Kita akan memakannya di Whistler setelah kita bermain seluncur salju seperti bersama keluargaku, jadi ayo kita mencobanya. Kue-kue Beaver Tails adalah kue-kue Kanada gandum utuh yang nikmat dan membuat ketagihan.

Tangan terentang menyerupai ekor berang-berang pernahkah kamu memilikinya sebelumnya Saya rasa tidak begitu oke kita harus mencobanya Saya dapat yang ini bernama Killaloe Sunrise itu yang asli pada dasarnya kayu manis dan gula dan kemudian Anda juga memiliki lemon yang Anda peras pada

Atas Saya pikir itu akan seperti memotong manisnya itu apakah itu terlihat seperti ekor berang-berang Saya kira laki-laki itu terlihat enak Saya sudah makan ini sebelumnya Anda belum jadi Anda mendapat gigitan pertama itu hanya adonan yang ditaburi gula ya tapi itu seperti baru digoreng, dibuat sesuai pesanan

Lezatnya lemon memberikan rasa yang sangat enak uh setelah rasanya mengurangi lemaknya dan berapa harganya, harganya sekitar delapan dolar oh Saya cukup yakin ketika saya pertama kali memakannya, harganya lima dolar

Ya inflasi tapi ini dengan secangkir coklat panas di hari yang dingin adalah suguhan terbaik Saya pikir pemandangan musim dingin ini seperti dua area pusat kota dengan gunung lebih epik di musim dingin tetapi pusat kota lebih epik

Sebenarnya cukup kecil, ada hal lain yang dapat Anda lakukan di Banff seperti Banff Springs Hotel yang indah ada di bawah sana dan bahkan ada sumber air panas di daerah tersebut tetapi sangat panas jadi kami tidak akan pergi ke sana.

Untuk melakukan itu kita harus kembali ke mobil kita dulu karena kita akan naik Gondola Banff jadi kita langsung saja sampai ke tempat parkir Gondola Banff kita punya tiket untuk berangkat jam 14:10.

Naik karena kami telah memesannya di muka, inilah yang mereka rekomendasikan untuk kami lakukan, tetapi sekarang sudah pukul 14:04 dan kami tidak dapat menemukan tempat parkir, jadi semoga saja kami akan menemukan sesuatu sehingga kami dapat tiba pada waktu yang ditentukan. Saya merasa ini adalah sebuah masalah umum seperti tempat parkir terbatas di sini jadi menurut Anda begitu

Bahkan jika kita terlambat mereka akan membiarkan kita masuk Saya pikir jadi saya harap jadi kita sudah menghabiskan uangnya ya itu tidak murah Gondola ini seharga $75 per orang tetapi kami telah membaca ulasannya dan dikatakan itu sangat berharga

Itu karena pemandangan di atas sangat indah dan Anda bahkan dapat melakukan sedikit seperti hiking di beberapa jalur dan ada restoran dan semuanya Ya ya jika kita sampai di sana tepat waktu oke oh ya ampun oke kita harus lari ya kita punya seperti

Dua menit untuk berlari ayo satu menit kita punya waktu satu menit semuanya baik-baik saja ya sekarang kita bisa mulai bersemangat bersiap-siap untuk terbang hingga 7.486 kaki Aku ingin tahu apakah kita punya milik kita sendiri kita punya yang pribadi oke luar biasa terima kasih [Music]

Ya, secepatnya kami hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra lama kami Squarespace yang telah mensponsori video ini Squarespace adalah platform lengkap tempat Anda dapat dengan mudah membuat situs web untuk tujuan apa pun, baik Anda mengembangkan bisnis online atau membangun portofolio Anda, Anda dapat memulai

Dengan templat pemenang penghargaan dan sesuaikan agar sesuai dengan gaya Anda dengan fitur seret dan lepas baru, Anda dapat berkreasi sesuai keinginan dalam desain dan jika Anda memerlukan bantuan tambahan, Anda dapat mengakses panduan terperinci dan video di pusat kesehatan mereka saja kunjungi squarespace.com untuk a

Uji coba gratis dan ketika Anda siap meluncurkannya, buka squarespace.com/floraandnote untuk menghemat 10% pada pembelian pertama situs web atau domain Anda sekarang mari kita kembali ke videonya oh ini dia wow cepat wow lumayan curam sekali oh sayang

Kamu harus melihat pemandangan di belakangmu wow luar biasa sekali, lucu sekali menurutku ini maksimal muat empat orang jadi cocok untuk keluarga tapi senang sekali bisa mendapatkan semuanya sendiri [Music]

Begitu cepat rasanya terlalu singkat ya tak terasa seperti delapan menit oh baiklah kita di sini kita bisa melihat pemandangan dari atas sini sekarang aku sudah tinggal di sini sejak tahun 2003 dan aku belum pernah ke atas

Ini pertama kalinya aku tidak segila itu kamu harus datang melihat sisi ini sisi ini bahkan lebih epik [Music] banyak sekali puncak yang bisa kamu lihat dari sini ya kamu bisa melihat seluruh kota dari sini itulah Banff

Jadi ini cukup menarik dikatakan jauh sebelum pemukim Eropa tiba banyak dari gunung-gunung yang kita lihat di depan kita ini dikenal dengan nama dalam beberapa bahasa asli sehingga baru pada tahun 1858 banyak dari Puncak tersebut diganti namanya dalam bahasa Inggris menjadi European.

Orang-orang di beberapa tempat jadi menurut saya gunung yang paling dekat dengan kita adalah Cascade dan Mount Rundle dan kemudian Anda dapat melihat seluruh lembah di sini yang sungguh menakjubkan sampai ke danau itu yaitu Danau Minnewanka yang merupakan salah satu danau paling terkenal di daerah ini. dan sungai yang indah itu

Mengalir di sekitar kota adalah Sungai Bow yang sebenarnya mengalir melalui Calgary [Music] apa ini aku tidak tahu mereka punya tanduk lihatlah kambing gunung orang-orang ini bisa memanjat sangat tinggi memanjat sampai ke pegunungan oh ada satu lagi di sini

Memberi makan satwa liar merupakan masalah besar di taman nasional ini karena ketika hewan sudah terbiasa dengan makanan manusia atau ketika manusia berada begitu dekat dengan mereka, hal ini akan sangat berbahaya dan skenario terburuknya adalah mereka mungkin harus melakukannya.

Turunkan hewan-hewan tersebut seperti yang telah kita lihat di berita sebelumnya dimana seseorang di jalan raya melihat Beruang menganggapnya lucu dan memberi mereka makanan dan kemudian mereka harus menurunkan Beruang karena Beruang akan pergi terlalu dekat ke tempat perkemahan dan ke tempat perkemahan. komunitas ya jadi jangan memberi makan satwa liar

Dan ditambah lagi, ada denda sebesar $25.000 jadi jangan memberi mereka makan, kita hampir sampai [Music] hampir sampai di sana kami berhasil mencapai puncak, ini disebut Puncak Sanson, titik tertinggi di Gunung Sulphur dan yang kami lihat di sini adalah Observatorium cuaca lama yang dioperasikan dari tahun 1903 hingga

Pertengahan tahun 1930-an jadi Norman Sanson kurator Museum Taman Banff dan pengamat cuaca resmi pemerintah pada saat itu harus mendaki gunung ini lebih dari seribu kali untuk mengumpulkan data cuaca. Mari kita sentuh sehingga kita dapat memberi tahu orang-orang bahwa kita pernah berada di sini.

Sepertinya mereka mencantumkan nama mereka di semuanya ya harusnya kita taruh Flora dan Note di sini Flora dan Note ada di sini kita tahu kita pernah ke sini kita punya video [Music] apa yang kita punya di sini karena kita menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli tiket Gondola yang kita putuskan

Mari kita tidak makan di Banff, kami mengemas piknik kecil yang penuh dengan barang, beberapa salami oh semuanya masih enak dan dingin dan Pate bebek dan babi dengan foie gras bruschetta beberapa plum plum oh ini jus jeruk favoritku dengan banyak Bubur

Baguette dan untuk hidangan penutup kita akan makan sedikit kue pernikahan teman kita dan itu akan enak ya oh ya dan pemandangannya ini bukan rencana awal kita, kita ingin pergi

Ke Danau Moraine yang merupakan Danau terkenal di belakang uang kertas 20 yang lama tetapi ketika kami bertanya sekitar begitu kami tiba di Calgary, mereka mengatakan bahwa baru-baru ini Anda tidak dapat berkendara langsung ke Danau Moraine yang Anda miliki

Untuk memesan bus antar-jemput untuk sampai ke sana dan Anda harus memesannya berminggu-minggu sebelumnya. Saya pikir mereka terlalu banyak turis yang datang, tetapi kami tahu bahwa ada danau indah lainnya di sekitar Banff National

Taman itu sebabnya kami memilih untuk mencoba yang baru ini yang disebut Danau Dua Jack dan menurut saya ini adalah danau yang cukup populer karena banyak orang yang berkayak. Mereka berada di papan dayung berdiri. Papan dayung juga banyak keluarga di sini yang melakukannya. barbekyu ya dan banyak lagi

Meja piknik dan rumput untuk Anda bersantai, jadi menurut saya Banff tidak hanya terkenal dengan Pegunungan Rocky, tetapi juga danau-danau yang cukup menjadi sorotan di area ini. [Music] ya Tuhan [Music] air esnya cukup banyak ya

Saat ini aku perlu mencari tahu, tunggu, aku perlu tahu, kamu membuatnya tampak seperti sangat dingin, jadi apakah dingin, jari-jari kakiku membeku, seperti mandi es, ya ampun

Seperti bagaimana orang-orang di sana berenang dengan gila-gilaan. Aku melihat pria itu melompat ke dalam air dan berenang ke tengah danau, jadi aku berpikir oh mungkin ini seperti sedikit panas ya, ya, aku tidak bisa merasakannya.

Jari kakiku baiklah, ayo kita keluar dari sini, baiklah, aku rasa itu benar, sebaiknya kita pulang, terima kasih banyak sudah menonton, dan seperti biasa semoga harimu menyenangkan, sampai jumpa di hari berikutnya, ucapkan selamat tinggal