Kesan Pertama Saya tentang Uruguay 👀🇮🇾 | Montevideo & Kolonia

Ini pertama kalinya saya berada di Uruguay dan saya hanya punya waktu dua hari untuk menjelajahi negara tersebut, jadi video ini hanya memberikan kesan pertama saya tentang Colonia tempat kami berada saat ini dan Montevideo tempat saya akan pergi malam ini. Saya menghabiskan tiga bulan di Argentina pada pukul saat ini dan itu adalah

Sebenarnya sangat mudah untuk pergi dari Buenos Aires yang merupakan tempat tinggal saya saat ini ke Uruguay dan Anda dapat melakukannya untuk perjalanan sehari ke tempat bernama Colonia di mana kami berada.

Sekarang atau Anda bisa tinggal di sini selama beberapa hari jadi saya naik feri ke sini pagi ini dan omong-omong feri itu benar-benar luar biasa terminalnya lebih bagus daripada kebanyakan bandara yang pernah saya kunjungi berhasil membeli tiket ketika mereka sedang bersenang-senang. penjualan

Jadi kami mendapatkannya dengan harga yang cukup murah dan secara keseluruhan saya benar-benar menikmati perjalanan ini Saya sangat merekomendasikan ini bahkan jika Anda hanya melakukannya sebagai perjalanan sehari um Restoran kecil ini bernama Amor Amor whoa yang terlihat sangat cantik Saya cantik sesak jadi wajar saja aku memutuskan untuk menaiki tangga kecil ini sesuai pengalamanku. Aku baru ingat aku juga kadang takut berkelahi jadi aku berjongkok karena kamu tidak pernah tahu

Satu hal yang akan saya katakan dan segera saya sadari adalah bahwa Uruguay jauh lebih mahal daripada Argentina, tetapi alasan mengapa Argentina sangat terjangkau bagi wisatawan sebenarnya sangat negatif bagi penduduk setempat, jadi sebaiknya Anda membayar lebih. uang untuk tinggal

Di sini karena ini merupakan kabar baik bagi penduduk setempat dan di sini, di dekatnya, sebenarnya mereka memiliki masa lalu politik yang sangat menarik. Mereka adalah negara yang sangat demokratis. Mantan presiden mereka sangat terkenal karena sangat rendah hati dan hemat serta mengendarai mobil yang sangat tua dan tidak memberi.

Gajinya sendiri sangat besar dan bagi saya, saya katakan ilmu politik jadi menurut saya itu sangat menarik tetapi meskipun itu bukan sesuatu yang Anda minati, saya pasti merekomendasikan tempat ini karena lihat Pemandangan ini jadi apa yang terjadi saya yakin dan saya sedang mengantri untuk mereka saya sudah memesannya lalu

Saya menyadari bahwa saya pergi untuk membayar bahwa saya tidak memiliki mata uang lokal. Saya hanya memiliki peso Argentina dan saya berada di apartemen yang salah jadi wanita yang berdiri di depan kami ini dia hanya berbalik dia seperti jangan khawatir Aku akan membayar makanan ringanmu yang sangat enak

Tentang dia dan sekarang kami sedang makan makanan ringan gratis dan rasanya itu adalah momen yang menyenangkan karena kami mengobrol sangat menyenangkan dengan orang-orang. Kami mengobrol sangat singkat dengannya.

Mereka berbicara kepadaku tentang um Sinema Inggris Sinema Eropa Barat dan miniseri Turki saat ini kami berada di stasiun kereta api, kami sudah memiliki stasiun bus oops oke oke selamat pagi, ini hari keduaku di sini, di Perpustakaan New York, kami berada di sana Montevideo

Saat ini dan aku sudah mengalami hari yang sangat menyenangkan, hal pertama yang kami lakukan adalah mencari makanan, ini akhirnya menjadi semacam restoran mewah seperti restoran mewah tapi makanannya sangat enak, kami punya beberapa ikan lokal dan klasik milanesa setelah itu kami pergi

Ke pasar lokal kami berjalan-jalan sebentar tetapi setelah kami pergi ke kedai kopi dan inilah yang ingin saya bicarakan dengan Anda karena itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya hei kedai kopi itu luar biasa kami mendapat cappuccino, enak tapi alasan utama mengapa apa itu

Senang sekali ternyata kedai kopi itu dijalankan oleh orang-orang Ceko. Saya kira pasangan Ceko jika Anda menonton saluran saya tahu ini dari sanalah saya berasal. Saya lahir di sana, keluarga saya.

Semuanya dari Republik Ceko dan karena itu saya mendapat pengalaman berbicara saat akhir pekan ditarik ke Uruguay sementara saya tinggal di Argentina ya itu sama sekali bukan yang saya harapkan dan kami mendapat dua pemeriksaan super makanan penutup aku

Berharap untuk membuat video ini lebih banyak tentang makanan Uruguay, tetapi bagaimanapun saya tidak dapat menolaknya karena saya tidak tinggal di Republik Ceko dan saya jarang mendapatkan makanan dari sana, jadi ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya. kami baru saja berjalan sampai ke alun-alun ini

Kotak yang terlihat sangat bagus jadi kita akan duduk dan makan makanan penutup. Saya akan menjelaskannya kepada Anda, tetapi yang ini seperti kue sepatu yang diisi dengan krim semacam puding dan karamel di atasnya dan yang ini disebut dan yang ini adalah dengan pir yang tidak terlalu

Tradisional tapi kelihatannya sangat bagus Uruguay memiliki reputasi sebagai salah satu tempat paling ramah LGBTQ [Music] [Applause] Saya bepergian selama tiga bulan dengan barang bawaan yang sangat minim dan saya putus asa untuk membeli baju baru tetapi saya berhasil menahan diri. Saya hanya punya dua barang yang sangat sangat bersemangat untuk memakainya sulit untuk melihat waktu sebelumnya yang akan kita lihat karena seperti inilah penampakan langitnya

Kemana aku akan pergi dulu kamu tidak seharusnya membuat kue kamu adalah sebuah rahasia Jill berkata kepada leche milkshake jempolan tiga pon lima puluh setelah datang ke sini dari Argentina rasanya sangat tidak terjangkau tidak, aku ingin mengambilnya oh begitu bagus, ini malam terakhir kita

Di Montevideo dan kami akan pergi ke pertunjukan Tango Saya menemukan tempat ini di Google Maps memiliki ulasan yang sangat bagus harganya sekitar 3.000 peso lokal per orang jadi cukup mahal tetapi mereka memiliki pertunjukan Tango, mereka memiliki Life Singers dan saya pikir itu akan sangat keren

Adriano oke bagus terima kasih banyak ya itu bagus itu sangat bagus jadi teman-teman dalam beberapa menit kita akan mulai dengan pengalaman jadi bersorak dan selamat datang yang luar biasa terima kasih banyak di mana kilang anggurnya dekat dengan Montevideo, di selatan Kanada di utara tahun monsun

Sorakan yang menyenangkan terima kasih membawakanmu ini hanya untuk mencobanya. Ini sedikit hummus dengan roti focaccia yang sangat enak dan ini seperti anggur Natal dengan kayu manis dan ini adalah anggur lokal tetapi buatlah seperti anggur port jus yang sangat enak [Music] Baiklah [Applause]

[Music] ini adalah salah satu Pasar Jalanan terbesar yang pernah saya kunjungi. Benar-benar luar biasa dan penuh dengan orang. Bagaimana cara Anda menjelajahi pasar? Anda akan menemukan bagian ini Pasar yang lebih informal dimana semuanya diletakkan begitu saja di lantai jadi satu hal tentang ramuan Uruguay legal di sini tetapi sebagai turis Anda tidak memiliki izin yang tepat untuk membelinya tetapi jika Anda datang ke salah satu

Pasar-pasar ini Saya tidak melakukannya sendiri karena kami akan segera pergi tetapi Anda dapat membeli ramuan brownies di jalan apakah Anda mencoba ramuan tersebut di sini, di negara ini, kami sedang mencarinya tetapi tidak mudah untuk membelinya itu sebagai orang asing

Tapi hanya berjalan-jalan di jalan-jalan acak di Montevideo Saya akan mengatakan bahwa sebagian besar dari itu cukup menjemukan Saya menikmati perjalanan saya di sini tetapi ini bukan Ibukota tercantik yang pernah saya kunjungi, itu tidak berarti bahwa hanya kota-kota cantik yang layak untuk dikunjungi menurut saya terkadang di beberapa tempat

Itu yang paling indah bisa jadi lebih menarik oke dan sekarang kita telah sampai ke Pasar lain. Saya rasa Pasar ini memiliki banyak restoran di dalamnya dan direkomendasikan kepada saya dengan sangat baik oleh pengikut di Instagram, nah ini terlihat keren jauh lebih mengkilap, jauh lebih baik

Lebih mewah dari yang saya kira dari luar ternyata saya sedang mengadakan hari pasar dan yang ini sungguh luar biasa ada begitu banyak pilihan makanan yang berbeda harganya sangat tinggi karena ini akan ada di sana tetapi saya sangat terkesan. Aku sangat menikmatinya

Itu rekomendasi yang bagus oke Saya sedang makan satu hidangan yang menurut saya sangat khas Uruguay itu sangat enak oh enak oke jadi kami secara tidak sengaja mendapat teh sore yang sangat besar ini enak sekali oke Saya harus mulai dengan churros waktunya untuk kembali ke Argentina