Film Taylor Swift, gerhana matahari di antara 5 hal yang dapat dilakukan di Springfield


Lawan ketakutan hari Jumat tanggal 13 dengan serangkaian keseruan akhir pekan di area Springfield! Dari Taylor Swift hingga gerhana matahari sebagian dan masih banyak lagi, ada banyak hal yang bisa dilakukan.

Inilah yang perlu diketahui:

Cepat di layar lebar

Taylor Swift tampil untuk malam keempat Eras Tour di Los Angeles pada 7 Agustus 2023. Swift mengakhiri leg pertama turnya di AS dengan tugas enam malam di SoFi Stadium.

Penayangan "Taylor Swift | Film Konser Tur Eras" akan diputar di Route 66 Twin Drive In, 1700 Knights Recreations Dr., dan Teater AMC di Springfield mulai Jumat.

Lagi:Kangen Taylor Swift live? Jangan khawatir, film konser akan diputar di layar lebar di Springfield

Pertunjukan pertama akan dimulai pada pukul 19.30 dan pertunjukan berikutnya pada akhir pekan ini diadakan pada waktu yang sama pada hari Sabtu dan Minggu. Pertunjukan akan menyusul selama tiga minggu ke depan dari Kamis hingga Minggu.

Harga tiket reguler adalah $19,89, sedangkan tiket untuk anak-anak di bawah 12 tahun, lansia di atas 60 tahun, dan responden pertama serta militer adalah $13,13.

Tur Pillsbury

Moving Pillsbury Forward mengadakan dua tur mendatang di bekas lokasi Pabrik Pillsbury Springfield, terbuka dan gratis untuk umum.

Chris Richmond, presiden Moving Pillsbury Forward, menunjukkan salah satu dari 15 sumur air selama tur pada Rabu 12 Oktober 2022 yang digunakan untuk mengambil sampel air.

Tur pertama akan diadakan pada hari Jumat, 13 Oktober pukul 17.00, disusul dua tur lagi pada hari Sabtu, 21 Oktober pukul 10.00 dan siang hari. Di sana, para tamu akan mengikuti tur jalan kaki sekitar 45 menit di area lantai dasar dan beberapa bangunan yang masih berdiri. Peserta disarankan untuk memakai sepatu yang kokoh.

Tur akan diadakan di 1525 Phillips Ave., di mana tempat parkir dapat ditemukan di sepanjang sudut 16th Street dan Phillips Avenue. Sumbangan dapat diberikan dan batu bata dari Gudang #4 tahun 1929 yang baru saja dibongkar akan tersedia.

Pasar musim gugur

Pasar Musim Gugur Produk Illinois kembali hadir untuk tahun kedua, hadir kembali dengan berbagai macam makanan, minuman, hadiah, dan dekorasi musim gugur.

Diadakan di gudang Illinois State Fairgrounds, acara tersebut akan diiringi dengan musik live dari Old Stogie dan Robert Sampson di Lincoln Stage. Pasar hari Sabtu akan berlangsung dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang

Gerhana matahari sebagian

Program Astronomi-Fisika Universitas Illinois-Springfield dan Kelompok Minat Astronomi UIS mengundang masyarakat untuk menonton pesta gerhana matahari sebagian pada Sabtu pagi.

Gerhana sebagian, bulan menutupi sekitar 60% matahari, akan terlihat di seluruh Illinois tengah dan belahan bumi barat. Untuk keamanan pengamatan, kacamata gerhana akan disediakan selama persediaan masih ada dan peserta diajak untuk membuat kamera lubang jarum.

Jika cuaca terlalu mendung, acara bisa dibatalkan. Mereka yang ingin mengkonfirmasi acara tersebut diminta untuk menghubungi UIS di 217-206-8342 pada hari Sabtu pukul 10 pagi.

Pertunjukan di Boondocks

Dibuka pada jam 7 malam, dua band akan bermain di Boondocks Pub, 2909 N. Dirksen Pkwy., pada hari Sabtu.

Josie Lowder Band akan membuka pertunjukan di Springfield, diikuti oleh FEEL yang berbasis di St. Louis- sebuah band dengan koneksi pusat Illinois yang kuat. Gitaris utama Tyler Armstrong berasal dari Springfield sementara drummer TJ Steinwart dibesarkan di Pleasant Plains. Keduanya sebelumnya tergabung dalam band St. Louis, Nick Bifano & the Innocents, yang dibuka untuk Boston di Prairie Capital Convention Center pada tahun 2017. Tiket tersedia seharga $10 sebelum hari Sabtu dengan mengunjungi situs web Boondocks dan seharga $15 pada hari pertunjukan. menunjukkan.

Hubungi Patrick M.Keck: 312-549-9340, pkeck@gannett.com, twitter.com/@pkeckreporter.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url