ASHFORD HOSPITALITY TRUST MENGUMUMKAN PERJANJIAN UNTUK MENGUBAH LE PAVILLON HOTEL DI NEW ORLEANS MENJADI PORTOFOLIO TRIBUTE MARRIOTT



DALLAS, 26 Oktober 2023 /PRNewswire/ -- Ashford Hospitality Trust, Inc. (NYSE: AHT) ("Ashford Trust" atau "Perusahaan") hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian waralaba baru dengan Marriott International ("Marriott") untuk mengkonversi Le-nya Pavillon Hotel ("Hotel") di New Orleans, Louisiana ke properti Portofolio Tribute. Portofolio Tribute Marriott adalah keluarga hotel berkarakter dan independen yang berkembang secara global, disatukan oleh hasrat mereka terhadap desain yang menawan dan dorongan mereka untuk menciptakan suasana sosial yang dinamis bagi para tamu dan penduduk lokal.




Perjanjian dengan Marriott mengharuskan Hotel tersebut diubah menjadi properti Tribute Portfolio pada kuartal pertama tahun 2024. Tema inspiratif Menghidupkan Sejarah di Kepalanya akan mendorong desain ulang dan akan membawa hotel bersejarah ikonik ini, dengan kekayaan sejarah budaya NOLA, ke masa kini. Visi ini akan tercermin di seluruh properti yang didesain ulang termasuk pekerjaan eksterior ekstensif yang meningkatkan restoran, kamar tamu, kamar mandi tamu, koridor serta menata ulang bar lobi hotel. Setiap elemen baru Bar Jazz akan mendapat inspirasi dari warna kuning tua New Orleans koktail pokok -- Sazerac -- untuk menciptakan bar modern dan murung dengan warna merah dan oranye. Sebuah karya seni lentikular yang menggambarkan dua sisi ikon Prancis yang umum -- Napoleon yang 'serius' dan 'bersemangat' -- akan memenuhi bilah belakang, berfungsi sebagai pengingat akan Hotel dan ikatan bersejarah kota ini dengan budaya dan simbol Prancis dari sisi lucu NOLA.



Konversi yang direncanakan ini akan menciptakan tema dan gaya khas untuk Hotel mewah yang sepadan dengan produk Tribute Portfolio merek premium yang khas. Perusahaan yakin bahwa pasca-konversi, properti Tribute Portfolio yang baru akan menghasilkan premi RevPAR sebesar 10% hingga 20% dibandingkan dengan basis pra-konversi yang stabil. Remington Hospitality akan terus menjadi manajer properti.


Terletak di jantung pusat kota New Orleans di Jalan Poydras yang bersejarah, Le Pavillon Hotel dengan 226 kamar dikenal sebagai "Belle of New Orleans." Letaknya bersebelahan dengan French Quarter yang bersejarah, terletak hanya empat blok dari klub musik terkenal di Bourbon Street dan dekat dengan restoran-restoran terkenal dan toko-toko antik di Royal Street. Awalnya merupakan lokasi salah satu rumah perkebunan besar pertama di kawasan itu , Le Pavillon Hotel dibangun pada tahun 1907 dan merupakan anggota Hotel Bersejarah Amerika.

“Dengan lokasinya yang prima dan dekat dengan pembangkit permintaan utama di pusat kota New Orleanstransformasi hotel penting ini menjadi properti Tribute diharapkan dapat mengangkat hotel ini menjadi ceruk yang diinginkan di kawasan yang sangat menarik. New Orleans pasar,” komentarnya Rob Hays, Presiden dan CEO Ashford Trust. “Kami tetap fokus untuk memaksimalkan nilai aset kami dan berharap dapat mewujudkan peningkatan kinerja keuangan dari properti ini pasca konversi.”

Hotel Tribute Portfolio berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy™, program perjalanan global dari Marriott International. Program ini menawarkan kepada anggotanya portofolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan manfaat tak tertandingi termasuk malam gratis dan pengakuan status Elite. Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.marriott.com.

Ashford Hospitality Trust adalah perwalian investasi real estat (REIT) yang berfokus pada investasi terutama di hotel kelas atas dengan layanan lengkap.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Pernyataan dan asumsi tertentu dalam siaran pers ini mengandung atau didasarkan pada informasi "berwawasan ke depan" dan dibuat sesuai dengan ketentuan pelabuhan aman dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini mencakup, di antara lainnya, pernyataan tentang konversi Le Pavillon Hotel menjadi properti Tribute Portfolio, ruang lingkup, pelaksanaan dan penyelesaian peningkatan properti, premi RevPAR pasca-konversi dan kinerja keuangan serta strategi dan rencana masa depan Perusahaan. Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini mempunyai risiko dan ketidakpastian. Saat kami menggunakan kata "kemungkinan besar akan menghasilkan", "mungkin", "mengantisipasi", "memperkirakan", "seharusnya", "mengharapkan", "percaya", "berniat", atau ekspresi serupa, kami bermaksud mengidentifikasi proyeksi masa depan pernyataan. Pernyataan tersebut tunduk pada berbagai asumsi dan ketidakpastian, yang sebagian besar berada di luar kendali Ashford Trust.

Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini mempunyai risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui, yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari perkiraan, termasuk, namun tidak terbatas pada: kemampuan kami untuk meningkatkan pendapatan di properti kami; kemampuan kami untuk membayar kembali, membiayai kembali, atau merestrukturisasi utang kami dan utang beberapa anak perusahaan kami; pembelian atau penjualan aset yang diantisipasi atau diperkirakan; proyeksi hasil operasi kami; penyelesaian transaksi yang tertunda; pemahaman kita tentang persaingan kita; trend pasar; proyeksi belanja modal; dampak teknologi terhadap operasi dan bisnis kami; volatilitas umum pasar modal dan harga pasar saham biasa dan saham preferen kami; ketersediaan, syarat dan penempatan modal; ketersediaan personel yang berkualitas; perubahan dalam industri kami dan pasar tempat kami beroperasi, suku bunga atau perekonomian secara umum; dan tingkat serta sifat persaingan kita. Faktor risiko ini dan lainnya dibahas lebih lengkap dalam pengajuan Ashford Trust ke Komisi Sekuritas dan Bursa.

Pernyataan berwawasan ke depan yang disertakan dalam siaran pers ini hanya dibuat pada tanggal siaran pers ini. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut didasarkan pada keyakinan, asumsi, dan ekspektasi kami terhadap kinerja masa depan kami dengan mempertimbangkan semua informasi yang kami ketahui saat ini. Keyakinan, asumsi, dan ekspektasi ini dapat berubah akibat banyak kejadian atau faktor potensial, yang tidak semuanya kita ketahui. Jika terjadi perubahan, bisnis, kondisi keuangan, likuiditas, hasil operasi, rencana, dan tujuan kami lainnya mungkin berbeda secara material dari apa yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan kami. Anda harus hati-hati mempertimbangkan risiko-risiko ini ketika Anda membuat keputusan investasi sehubungan dengan sekuritas kita. Investor tidak boleh terlalu bergantung pada pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini. Perusahaan tidak dapat memberikan jaminan bahwa pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini akan tercapai atau bahwa penyimpangan apa pun tidak akan terjadi. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan secara publik, baik sebagai akibat dari informasi baru, kejadian atau keadaan di masa depan, perubahan ekspektasi, atau sebaliknya, kecuali sejauh diwajibkan oleh hukum.

SUMBER Ashford Hospitality Trust, Inc.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url