Tips untuk membantu Anda mempersiapkan perjalanan ke London



Kami telah menyusun panduan ini yang penuh dengan tips bermanfaat untuk membuat kunjungan Anda menyenangkan.



Baik perjalanan Anda untuk menjelajahi sejarah, berbelanja, atau bersantai, London adalah destinasi yang luar biasa. Dengan banyaknya pengalaman dan pemandangan, memasukkan semuanya ke dalam jadwal Anda mungkin tampak menantang. Kami telah menyusun panduan ini yang penuh dengan tips bermanfaat untuk membuat kunjungan Anda menyenangkan. Dari panduan penginapan hingga objek wisata yang wajib dikunjungi, kami siap memastikan Anda mendapatkan manfaat maksimal dari waktu Anda di London.


Bersiaplah untuk berjalan
Menavigasi melalui London seringkali membutuhkan banyak berjalan kaki. Kota yang luas ini dapat dengan mudah berjalan kaki sekitar 5-10 mil setiap hari, bahkan jika dilengkapi dengan transportasi umum atau taksi.


Barang penting yang harus dibawa untuk perjalanan Anda ke London adalah sepasang sepatu nyaman yang tahan terhadap jalanan berbatu kota. Akan bermanfaat jika membawa dua pasang sepatu secara bergantian, membantu mencegah ketidaknyamanan atau lecet. Mengingat seringnya hujan di London, memiliki sepasang sepatu tahan air terbukti bermanfaat.


Pada sepatu yang dikenakan tanpa kaus kaki, atau tanpa kaus kaki no-show, disarankan untuk membawa plester. Ini merupakan tindakan pencegahan terhadap lecet akibat sepatu bergesekan dengan kulit akibat berjalan jauh khas penjelajahan London. Banyak pengunjung terlihat menggunakan metode ini untuk mengurangi ketidaknyamanan.


Rencanakan terlebih dahulu atraksi dan tur London
Merencanakan atraksi dan tur di London terlebih dahulu dapat meningkatkan perjalanan Anda secara signifikan, bahkan jika Anda lebih menyukai gaya perjalanan yang lebih spontan. Memesan terlebih dahulu aktivitas tertentu membantu menghindari antrean panjang dan biasanya merupakan pilihan yang lebih hemat anggaran.


Saat menjadwalkan acara di London, ada baiknya untuk melihat apakah ada peluang untuk melewati antrean tunggu. Misalnya, ini adalah strategi menghemat waktu yang diterapkan di London Eye. Sebaiknya luangkan satu atau dua aktivitas setiap hari, sisakan waktu Anda bebas untuk menjelajahi taman, berjalan-jalan di lingkungan sekitar, atau berbelanja. Teh sore adalah pengalaman klasik London yang sebaiknya dipesan terlebih dahulu. Saran yang sama berlaku untuk acara teater, terutama jika Anda ingin mendapatkan tempat duduk utama.


Siapkan daftar pengepakan Anda
Untuk memastikan liburan yang lancar, penting untuk memiliki daftar barang bawaan yang sudah diatur sebelumnya. Ini akan mencegah Anda melupakan barang-barang penting saat Anda mempersiapkan barang bawaan Anda.


Saat merencanakan perjalanan ke Inggris, bersiaplah menghadapi hujan mendadak dengan menyertakan payung atau jas hujan dalam daftar barang bawaan Anda. London terkenal dengan cuacanya yang tidak menentu, terutama saat musim dingin. Selain itu, karena kedekatannya dengan tempat-tempat wisata utama di pusat kota London, alas kaki yang nyaman harus menjadi prioritas dalam daftar Anda untuk mengakomodasi banyak berjalan kaki.


Mengenai perangkat elektronik, ingatlah bahwa Inggris menggunakannya Colokan tipe G, yang berbeda dari colokan Tipe I yang umum di Australia. Oleh karena itu, travel adapter menjadi barang yang wajib dimiliki untuk memastikan gadget Anda tidak kehabisan daya. Berwisata ke luar negeri bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama saat bepergian sendirian. Pertimbangkan untuk membeli kartu SIM lokal untuk menjaga komunikasi dengan orang yang Anda cintai di rumah tanpa dikenakan biaya roaming yang besar.


Makanlah seperti yang dilakukan orang Inggris
Membenamkan diri dalam masakan Inggris dapat meningkatkan kunjungan awal Anda ke London secara signifikan. Nikmati hidangan ikan dan keripik klasik, sarapan tradisional ala Inggris yang mencakup puding hitam, dan mampirlah ke pub lokal untuk minum beberapa gelas bir. Tidak melewatkan ritual minum teh sore hari, dilengkapi dengan biskuit atau scone sangatlah penting.


Bagi mereka yang menyukai petualangan, tingkatkan perjalanan kuliner Anda dengan mencicipi jeroan dan haggis. Yang terakhir adalah hidangan klasik Skotlandia yang terdiri dari jantung domba, hati, paru-paru, bawang bombay, oatmeal, rempah-rempah, dan kaldu. Apa pun preferensi makanan Anda, mengikuti budaya makan Inggris dapat membuat perjalanan Anda ke London semakin berkesan.


Menjadwalkan akomodasi Anda
Merencanakan masa tinggal Anda di London dapat menjadi bagian penting dalam mengatur perjalanan Anda, dan satu hal penting yang perlu dipertimbangkan adalah pilihan penginapan Anda. Penyewaan liburan di London menawarkan berbagai pilihan, mulai dari hostel dan hotel hingga Airbnb, asrama siswa, dan rumah bersama.


Namun, akomodasi di London cenderung lebih mahal dan padat dibandingkan akomodasi di tempat lain. Oleh karena itu, faktor penting yang harus diperhatikan saat mengamankan akomodasi Anda adalah keseimbangan antara lokasi dan biaya.


Perjalanan ke London bisa sangat memakan waktu, oleh karena itu, disarankan untuk memastikan akomodasi pilihan Anda dekat dengan tujuan harian Anda. London dibagi menjadi beberapa zona yang awalnya dibuat untuk tujuan transportasi namun telah menjadi bagian integral dari budaya kota. Zona-zona ini mempengaruhi biaya perjalanan kereta api dan kereta bawah tanah. Memiliki akomodasi Anda yang terhubung dengan baik ke layanan transportasi sering kali lebih bermanfaat daripada sekadar berada di Zona 1. Beberapa kawasan Zona 2 dan 3 mungkin menawarkan jaringan transportasi yang lebih baik dibandingkan di Zona 1.


Hal lain yang perlu diwaspadai adalah menghindari transaksi palsu. Sayangnya, penipuan tidak jarang terjadi. Jika Anda tidak memesan akomodasi melalui institusi terverifikasi, pastikan Anda menggunakan sumber yang dapat dipercaya. Biasanya tidak disarankan melakukan pembayaran melalui layanan seperti Western Union tanpa memeriksa properti, jika memungkinkan. Untuk pengalaman pemesanan yang lebih aman, disarankan menggunakan platform dengan jaminan dan riwayat yang dapat dilacak. Hindari penawaran yang tampaknya terlalu didiskon dan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.


Cuaca London
Wisatawan mungkin mengalami cuaca sejuk selama kunjungan mereka, mirip dengan iklim Seattle atau Vancouver, BC. Mengingat sifat cuaca London yang berubah-ubah, disarankan bagi pengunjung untuk selalu mengetahui ramalan cuaca setempat. Kota ini dapat mengalami suhu yang cukup bervariasi, mulai dari musim dingin yang lembap dan dingin hingga musim panas yang panas dan lembap.


Ada baiknya untuk memeriksa cuaca hari itu di London sebelum melangkah keluar. Iklim terkadang dapat berubah secara tidak terduga, sehingga penting untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan kondisi yang akan datang. Bagi mereka yang mempersiapkan perjalanan ke London, pertimbangkan untuk membawa jas hujan ringan dan payung kecil, apa pun musimnya. Melapisi pakaian Anda juga disarankan, karena memungkinkan penyesuaian yang mudah agar tetap nyaman saat menjelajahi banyak keajaiban London.


Belilah adaptor perjalanan
Persiapan adalah kuncinya ketika merencanakan perjalanan ke London, dan satu item penting yang tidak boleh Anda lupakan adalah adaptor perjalanan. Hal ini sangat penting terutama jika Anda berencana membawa gadget atau peralatan yang perlu dicolokkan ke stopkontak, seperti laptop, pengering rambut, atau pelurus rambut.


Meskipun adaptor universal sering kali menjadi pilihan utama bagi sebagian besar wisatawan, mempertimbangkan konverter tegangan untuk perjalanan ini mungkin bermanfaat. Selidiki terlebih dahulu apakah perangkat Anda kompatibel dengan voltase berbeda untuk mencegah kecelakaan.


Pengisi daya USB umumnya serba guna, berfungsi secara efisien di port USB mana pun di kamar hotel atau di kereta. Namun, pengisi daya ini harus dihubungkan ke konverter atau colokan Inggris tanpa port USB. Oleh karena itu, mengemas adaptor perjalanan dapat menyelamatkan Anda dari ketidaknyamanan yang tidak perlu, memastikan perangkat Anda tetap menyala sepanjang perjalanan.


Catatan Akhir
Dengan semua hal menakjubkan yang ditawarkan London, kunjungan yang dipikirkan dengan matang bisa menjadi pengalaman yang mengubah hidup. Ingatlah bahwa memiliki pikiran terbuka dan menjaga kewaspadaan akan sangat bermanfaat, dari mana pun Anda berasal. Kunci terbesarnya adalah melakukan riset terlebih dahulu dan merencanakan keputusan cerdas begitu Anda tiba.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url