HUJAN, SALJU & NYAMUK! Backpacking Taman Nasional Jasper | Pegunungan Rocky Kanada

Pegunungan Rocky Kanada, tempat yang telah ada di radar saya selama beberapa waktu, dan tahun ini elemen-elemennya akhirnya selaras, selamat siang dari portal Trailhead di sini di Taman Nasional Jasper, kami akan memulai perjalanan backpacking tiga malam, empat hari, dan segera setelah kami sampai di trailhead, a

Sel melewati kami guntur dan hujan jadi kami hanya duduk di truk menunggu tapi saya sangat bersemangat untuk perjalanan ini kami akan hiking ke danau Amethyst malam ini kami akan hiking di sekitar 5,5 mil saya pikir ke portal Campground dan kemudian besok malam

Dan malam berikutnya, berkemah di Danau amethyst, saya sedikit gugup, ini adalah pertama kalinya saya backpacking di Taman Nasional Jasper, ini adalah wilayah Grizzly di sini, serta beruang hitam, serigala, semua jenis satwa liar, kami telah melihat banyak satwa liar saat berkeliling taman

Jadi ya saya sedikit gugup tapi ini adalah kegembiraan yang gugup dan saya siap untuk melakukan perjalanan ini jadi kami berada di ujung jalan lembah tonquin dan ada peta di sini yang akan saya tunjukkan kepada Anda

Apa rencana kami, kami berada di sepanjang jalan di Pojok atas ini di sini dan itu akan menjadi lima setengah mil ke atas dan ke kamp portal Camp pertama ini jadi kami akan pergi malam ini dan kemudian besok

Kita akan naik melewati macaron pass dan kita akan turun ke lembah honklin, turun ke sini ke Perkemahan Danau amethyst ini dan kita akan tinggal di sana selama dua malam, kita hanya akan memiliki banyak pilihan, kita

Bisa bersantai atau melakukan seperti tombak biru kecil dan memeriksa beberapa tempat lain ini harus benar-benar bagus Alpine di sini dan kemudian Anda memiliki benteng uh melayang di atas danau jadi Anda harus

Memiliki pemandangan yang bagus juga dan kemudian pada hari keempat kita hanya akan mendaki kembali sekitar 14 mil sepanjang perjalanan kembali ke tempat kita sekarang untuk menyelesaikan begitu sederhana masuk dan keluar tetapi harus menarik dan indah terima kasih trekking ke pedalaman membutuhkan beberapa tingkat ketidaknyamanan yang Anda bawa

Beban berat Anda berada di elemen dan ada satwa liar yang harus diwaspadai dalam perjalanan ini kita akan mendapatkan lebih dari yang kita tawar dalam hal cuaca itu semua adalah bagian dari petualangan tumpukan besar kucing beruang di sini cukup segar mulai melihat Bear Tracks

Lihat sepatu saya untuk perbandingan terlihat seperti Grizz itu di atas trek boot terima kasih kami telah berhasil mencapai portal Camp sekitar 5,5 mil dan sedikit lebih dari 1600 kaki dari ketinggian keuntungan mereka memiliki loker telanjang di sini sehingga kami dapat menyimpan makanan kami, kami akan melakukannya terlebih dahulu dan kemudian

Silakan dan siapkan tenda kami, sepertinya ada kamar mandi di sini, kami memiliki portal yang indah Creek di sini, beberapa Puncak di sekitar di daerah itu, sepertinya tempat yang indah setelah menyimpan makanan kami dengan aman, kami membuat pekerjaan cepat

Untuk mendirikan tenda kami karena sepertinya cuaca sedang dalam perjalanan, kami berjongkok di tenda kami karena hujan, saya pikir kami akan memiliki banyak hujan di perjalanan ini, tetapi tidak apa-apa saya suka suara hujan di tenda saya

Kami berbagi perkemahan ini dengan kelompok berkemah lain dan banyak nyamuk, banyak dan banyak nyamuk, apa yang Anda dapatkan di sana untuk makan malam Joey lasagna, saya tidak membuatnya, tetapi saya membelinya, sebenarnya saya juga tidak melakukannya, tetapi saya membawanya, saya akan memakannya

Setelah makan malam kami berjalan-jalan sore menyusuri jalan setapak hanya untuk melihat pemandangan sekitarnya, itu cukup indah pada pagi hari kedua kami terbangun dengan debu salju segar di Puncak yang lebih tinggi

Selamat pagi, hujan, hujan sepanjang malam dan saya pikir akan hujan sepanjang hari hari ini dari apa yang dikatakan jangkauan saya, 100 kemungkinan hujan hampir sepanjang hari hari ini, jadi kami akan mendaki selama sekitar empat jam di tengah hujan dan kemudian besok seharusnya ada

Untuk tidak ada curah hujan tapi saya tetap kering sekitar 37 derajat pagi ini jadi front dingin bergerak melalui, sudah cukup hangat di sini sebenarnya selama beberapa hari terakhir ini adalah yang terdingin tapi uh itu indah di sini ini adalah perkemahan yang indah dan kita akan

Bangun di beberapa titik untuk berkemas dan mendaki di tengah hujan hari ini hari ini basah Rabu kami mengemasi tenda basah dan mengharapkan hujan sepanjang hari kami memiliki 100 kemungkinan hujan ingat sebelumnya ketika saya mengatakan kami akan mendapatkan lebih dari kami

Tawar-menawar untuk dalam hal cuaca hari ini adalah hari itu kami mencapai jalan setapak pagi ini dan turun salju kami menuju ke Danau Amethyst kami memiliki izin untuk pergi dan ini tentang saya akan mengatakan 37 derajat dan turun salju terima kasih

Ketika kami mendapatkan ketinggian, salju mencuat dan semakin dingin, terima kasih kami telah berhasil mencapai puncak macarib pass, saya bersyukur untuk mulai menuju ke ketinggian yang lebih rendah tetapi tidak dapat disangkal itu indah di sini asing

Bagaimana Anda menikmati hari Rabu yang basah pasti hidup sampai mendaki jadi kami berhasil sampai ke persimpangan perkemahan macarib dan kami hanya seperti tiga kilometer dari kamp berhenti untuk beristirahat di sini menarik beberapa suhu air cukup dingin kami

Cukup basah kuyup dan wajan agak berjuang untuk melakukan fungsi jadi saya mendapatkan kompor saya akan mencairkan tangan mendidih air dan uh hanya akan memasukkannya ke dalam panas saya di botol air saya dan mencoba menghangatkan tangan kami, saya bahkan tidak bisa menggerakkan ibu jari saya

Apakah botol air itu benar-benar wow saya tidak bisa merasakan tangannya untuk sementara waktu jadi air matang memasukkannya ke dalam termos dan dia berjalan dengannya ya itu mengeringkan jaket saya dan meningkatkan semangat ya ya dan kami hampir sampai di Danau amethyst

Setibanya di kamp danau amethyst kami, kami dengan cepat mendirikan tenda kami dan merangkak masuk untuk menghangatkan diri, apakah itu Rock di sini, hari ketiga, akhirnya hari kering yang disambut, bunga-bunga liar bermekaran, burung-burung bernyanyi dan semangat tinggi

Punya kamar mandi dengan pemandangan di sini tidak perlu menggali lubang kecuali Anda ingin selamat pagi dari perkemahan amethyst kami membuatnya kemarin kami selamat hari kami selamat malam kemarin cukup liar dari segi cuaca medan itu sendiri tidak sulit kami lakukan

Pergi melewati celah, itu hanya di bawah 800 kaki dari ketinggian, itu tidak terlalu sulit, ada beberapa bagian curam, tetapi itu tidak buruk sama sekali, namun, cuaca membuat hal-hal jauh lebih menantang, itu hampir membeku dan saya yakin itu membeku di bagian atas celah;

Seperti yang Anda lihat ada banyak salju di sana, salju turun pada kami dan suhu tidak keluar dari 30-an kemarin kami sangat basah, tidak berhenti hujan sama sekali sehingga membuatnya

Sebuah tantangan, saya menjadi sangat dingin pada satu titik, tangan saya sangat, sangat dingin dan itu sedikit mengerikan, tetapi kami menghentikan Joey, memanaskan air, kami memasukkannya ke dalam LG, dan saya membawanya kembali ke kamp dan

Itu sepertinya membantu, jadi saya membawanya untuk sedikit cara ketika kami tiba di sini untuk berkemah, kami baru saja mendirikan tenda secepat mungkin, saya memiliki tenda dua orang, jadi kami berdua naik ke sana dan mencoba

Untuk hanya Anda tahu, mendapatkan panas tubuh, akan menjadi hangat, butuh waktu cukup lama untuk menjadi hangat, tetapi itu masih merupakan petualangan, maksud saya, itulah yang membuatnya menjadi petualangan Cuaca gunung yang tidak pernah Anda ketahui

Apa yang akan dilakukannya dan itu semua bagian dari itu karena Anda dapat melihat ada beberapa Puncak yang indah di belakang saya yaitu benteng Gunung Hujan dan hari ini saya pikir kita hanya akan bersantai kita tidak perlu

Pindah kamp yang kami bicarakan mungkin melakukan kenaikan loop tetapi jauh lebih banyak mil daripada yang kami perkirakan semula jadi saya pikir kami hanya akan nongkrong di sini di Camp tidak seharusnya hujan hari ini nol persen
Kemungkinan hujan meskipun ada awan ada beberapa asap juga kemarin kami mencium bau api jadi saya melihat beberapa asap berkeliaran sedikit sinar matahari oh rasanya sangat baik kami punya semua perlengkapan kami di luar tenda mengering di kamp dan saya pikir kita akan melakukannya

Nongkrong di danau hari ini terlihat sangat indah Saya bahkan belum pernah ke sana saya berharap untuk hanya nongkrong di sini di perkemahan dan menikmati hari di sini di lingkungan yang indah ini oh kami menghabiskan sepanjang hari baik di tepi danau atau di

Berkemah berendam di bawah sinar matahari yang menenangkan, asing kami memiliki sedikit penangguhan hukuman untuk nyamuk saat makan malam, namun mereka berada di Hutan sekarang, jadi kami akan mengemasi semuanya dan kembali ke tenda;

Hari keempat, hari terakhir kami, kami sudah menyiapkan kemah dan kami bersiap-siap untuk memulai jalan setapak pagi ini, kami hanya mencoba untuk terburu-buru, sudah mulai hujan, itu tidak seharusnya, tapi uh, kami mendapatkan beberapa percikan sekarang, kami seharusnya memiliki sekitar empat jam tanpa hujan

Berpotensi dan kemudian akan hujan lagi, itu akan membawa kita sekitar tujuh jam untuk keluar dari sini, kita memiliki 14 mil untuk pergi hari ini jadi ya kita siap untuk mendapatkan setelah itu terima kasih terima kasih Jasper untuk pengenalan Fantastis ke Pegunungan Rocky Kanada

Back Country dua Petualangan lagi untuk pergi dan itu menjadi lebih baik dan lebih baik terima kasih